Prediksi Slovakia VS Chile 20 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Slovakia VS Chile 20 November 2022
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Slovakia VS Chile Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 19.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Slovakia

Slovakia memasuki pertandingan ini dengan hasil seri 2-2 International Friendlies melawan Montenegro.

Untuk Slovakia, pencetak golnya adalah Dávid Hancko (15′) dan Juraj Kucka (47′). Stefan Savić (77′, 90′) menjadi pencetak gol untuk Montenegro.

Slovakia asuhan Francesco Calzona telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 5 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Chili

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Polandia di kompetisi Persahabatan Internasional, Chile dan fans mereka akan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Krzysztof Piątek (85′) adalah pencetak gol untuk Polandia.

Kecenderungan setidaknya satu tim yang tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Chile telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, pihak lawan berhasil mencetak 13 gol dan Chile mencetak 2 gol.

hasil paraguay vs chile hajar paraguay la roja jaga asa piala dunia 2022.jpg

Prediksi Skor Slovakia VS Chili

Kami membayangkan bahwa Chili dan Slovakia tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol akan sulit didapat.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Oleh karena itu, kami mengharapkan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.

Beralih ke peluang taruhan pada pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Slovakia tersedia untuk 3,1, bertaruh pada undian adalah 3,3 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Chili adalah 2,38. Mereka adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read