Prediksi Qatar vs Ekuador, 20 November, PIala Dunia 2022

Opik Arrow

prediksi ekuador
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Qatar vs Ekuador PIala Dunia , malam hari ini Jadwal Langsung 20 November 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Penantian terlama untuk Piala Dunia pria sejak 1950-an akhirnya berakhir.

1.586 hari setelah Hugo Lloris mengangkat tinggi patung emas, Qatar dan Ekuador akan membuka jambore sepak bola global edisi ke-22 pada Minggu malam WIB.

Turnamen ini telah terperosok dalam kontroversi sejak hari Sepp Blatter perlahan menarik nama Qatar keluar dari amplop pada tahun 2010.

Meskipun pengawasan meningkat dari berbagai kelompok hak asasi manusia dan media yang lebih luas, perayaan empat tahunan dari permainan favorit dunia akan dimulai di Al Kohr pada hari Minggu.

Di mana pertandingan Qatar vs Ekuador ?

tempat: Al Kohr, Qatar

Stadion: Stadion Al Bayt

Tanggal: Minggu 20 November

Waktu Kick-off: 23:00 WIB

Qatar vs Ekuador H2H Result (Sepanjang Waktu)

Qatar: 1 Menang

Ekuador: 1 Menang

Seri : 1

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Qatar: WWWWW

Ekuador: DWDDD

Qatar, juara bertahan Piala Asia, diadu melawan tim Ekuador yang harus melewati lapangan setelah mengamankan kualifikasi menyusul tuduhan bahwa pemain yang tidak memenuhi syarat digunakan.

Tim Amerika Selatan mampu melewati perairan keruh dari fase grup kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL yang terkenal sulit dan mengamankan kualifikasi untuk Piala Dunia.

Mereka finis keempat di klasemen di depan pemain tetap Piala Dunia baru-baru ini Kolombia dan Chili. Mereka juga memiliki keunggulan pengalaman dalam pertarungan ini karena mereka telah tampil di tiga Piala Dunia sebelumnya.

Di sisi lain, Qatar belum pernah bisa lolos ke Piala Dunia mana pun sebelum ini.

Negara timur tengah akan membuat debut piala dunia hanya karena mereka telah dipilih untuk menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

Tidak pasti apakah mereka akan lolos ke turnamen tahun ini jika mereka harus melalui fase kualifikasi yang biasa.

Mereka akan diunggulkan dalam pertandingan debut mereka di Mundial dan meskipun mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, itu tidak akan cukup untuk mengatasi lawan mereka dalam laga ini prediksi kami.

Kondisi Pemain Qatar Dan Ekuador

Liga Bintang Qatar secara efektif telah ditangguhkan sejak September untuk memberi pasukan Felix Sanchez waktu persiapan yang cukup untuk penampilan perdananya di putaran final Piala Dunia.

Dalam pertandingan persahabatan terakhir Qatar sebelum pengangkat tirai, Akram Afif memulai dari bangku cadangan melawan Albania.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah setengah dari duo penyerang utama Qatar bersama Almoez Ali (yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu). Akan sangat mengejutkan jika Afif tidak berbaris di Al Bayt hari Minggu ini.

Robert Arboleda memainkan pertandingan pertamanya sejak Juni dalam pertandingan persahabatan pra-Piala Dunia Ekuador melawan Irak akhir pekan lalu setelah pulih dari patah pergelangan kaki.

Jeremy Sarmiento dari Brighton tidak terlibat saat dia merawat masalah otot yang diderita sesaat sebelum jeda Liga Premier bulan ini.

Carlos Gruezo juga diragukan setelah tertatih-tatih dari kekalahan Augsburg dari Bochum dalam setengah jam pembukaan Sabtu lalu.

Head to Head Qatar Vs Ekuador

Qatar ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-0 International Friendlies melawan Albania.

Qatar telah menemukan jaring sebanyak 8 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 5.

5 Pertandingan Terakhir

30/07/21 Qatar0 – 1
(0 – 0)
AS GC25/07/21 Qatar3 – 2
(-)
El Salvador GC21/07/21 Honduras0 – 2
(0 – 1)
Qatar GC18/07/21 Grenada0 – 4
(0 – 3)
Qatar GC14/07/21 Qatar3 – 3
(0 – 0)
Panama

30/03/22 Ekuador1 – 1
(0 – 1)
Argentina WCQ25/03/22 Paraguay3 – 1
(2 – 0)
Ekuador WCQ02/02/22 Peru1 – 1
(0 – 1)
Ekuador WCQ27/01/22 Ekuador1 – 1
(0 – 1)
Brasil WCQ17/11/21 Chili0 – 2
(0 – 1)
Ekuador

Prakiraan susunan pemain Qatar vs Ekuador

Qatar Starting 11 (3-5-2): Sheeb; Khoukhi, Rawi, A Hassan; Ro-Ro, Hatem, Haydos, Boudiaf, Amin; Afif, Ali.

Bench: Y Hassan, Barsham, Waad, Salman, Kheder, Mohammad, Assadalla, Hajri, Madibo, Hadhrami, Gaber, Meshaal, Alaaeldin, Muntari, Muneer. Ecuador Starting 11 (4-2-3-1): Dominguez; Arboleda, Torres, Hincapie, Estupinan; Mendez, Caicedo; Plata, Cifuentes, Ibarra; Valencia.

Bench: Galindez, Ramirez, Pacho, Arreaga, An Preciado, Palacios, Porozo, Gruezo, Ay Preciado, Mena, Sarmiento, Franco, Estrada, Reasco, Rodriguez.

Prediksi skor Qatar vs Ekuador

Ekuador berperan sebagai oposisi yang kuat secara politik untuk pertandingan pembukaan Qatar di Piala Dunia yang kontroversial ini.

Belum ada penentangan terhadap segudang pelanggaran hak asasi manusia seputar kompetisi dan Enner Valencia tidak akan mengenakan ban lengan berwarna pelangi.

Namun, tim Gustavo Alfaro sepertinya tidak akan terlalu akomodatif di lapangan. Sejak menahan Argentina imbang 1-1 pada bulan Maret, Ekuador mencatatkan enam clean sheet berturut-turut (melawan berbagai lawan) dan memiliki ancaman kuat dalam bola mati yang menyerang.

Qatar telah membangun turnamen ini selama lebih dari satu dekade dan mengirim tim nasional ke kamp pelatihan pada bulan September.

Tidak ada tuan rumah Piala Dunia yang pernah kalah dalam pertandingan pembukaan mereka, rekor yang mungkin dipertahankan Qatar dengan mata dunia tertuju pada mereka akhir pekan ini.

Prediksi: Qatar 0-0 Ekuador

Bagikan

Also Read