Prediksi Augsburg Vs Bayern Munich, 20 November, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Augsburg Vs Bayern Munich, 20 November, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg Vs Bayern Munich, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kembali mengawali persaingan liga selesai interval Internasional, Augsburg akan balik berusaha untuk cari status aman. Dari minggu terkini, team garapan Markus Weinzierl ini masih terjatuh di dasar klassemen dengan menempati rangking ke-16 dan cuman mempunyai koleksi sembilan point.

Sebetulnya dengan koleksi point itu, Augsburg dapat lepas dari teror turun kelas dan menempati status yang aman. Tetapi saat mengunjungi basis Wolfsburg pada (6/11) tempo hari, tim Fuggerstadter roboh dengan score 1:0.

Kekalahan di atas rupanya tunda cara Augsburg untuk ada di status yang aman. Sekarang ini ujian berat kembali tiba mendekati team ini. Mereka akan menyongsong Bayern Munchen yang sekarang masih kuat sebagai puncak klassemen.

Bila tidak berhasil tampilkan permainan terbaik, besar kesempatannya team ini akan kehilangan tiga point. Dengan begitu mereka harus berusaha tampil dengan kemampuan penuh untuk menahan teror dari team tamu.

Di tersisa pertandingan mendekati paruh pertama musim ini, Bayern Munchen akan pancal gas untuk dapat amankan pucuk klassemen dari sasaran peserta yang lain. Dari minggu terkini, team bimbingan Julian Nagelsmann ini masih memimpin status pucuk Liga Jerman dengan koleksi 28 point.

Saat ini mereka sukses membuat jarak sekitar empat point dengan Borussia Dortmund di rangking ke-2 . Dengan mengunjungi basis Augsburg, tim die Roten dituntut untuk dapat menuai kemenangan prima.

Baca Juga  Prediksi Akurat Estoril VS FC Porto, Dijamin Menang!

Mereka harus menjadi juara di persaingan Liga Jerman ini sesudah kesempatan juara di gelaran DFB Pokal pupus. Karena Bayern Munchen tersisih dari Borussia Monchengladbach dan tidak berhasil meluncur ke set 16 besar. Dengan begitu kesempatan juara yang dipunyai Robert Lewandowski dan mitra cuman tinggal di Liga jerman dan dari persaingan Liga Champions.

Menyaksikan perjalanan Augsburg dari 5 pertandingan terkini di persaingan Liga Jerman musim ini, mereka terdaftar cuman sanggup mengepak 1x kemenangan. Dari 1 pertandingan yang lain team ini cuman memperoleh suntikan satu point sesudah bermain seri dengan musuh.

Selebihnya dari 3 pertandingan sisa mereka menelan kekalahannya dengan musuh. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini, data terpercaa bandar judi online menyebutkan Augsburg terdaftar telah hasilkan tujuh gol tetapi kecolongan sekitar 9x.

Di lain sisi, Bayern Munchen tiba dengan bawa rekor berlaga di lima pertandingan terkini Liga Jerman lebih bagus. Team bimbingan Julian Nagelsmann ini sempat alami kekalahan 1x dan tidak berhasil memperoleh tambahan point.

Tetapi pada empat pertandingan selanjutnya mereka sukses mengepak kemenangan berturut-turut. Sesudah lewat ke-5 pertandingan ini pasukan Die Roten sanggup mengepak 17 gol dan telah kecolongan sekitar 6x dari musuh.

Mengarah pada catatan tatap muka yang sempat terjadi di antara ke-2 kesebelasan, Augsburg tidak pernah menang sekalinya dari Bayern Munchen. Dari 7 tatap muka yang sempat terjadi, Augsburg cuman kantongi dua pertandingan seimbang atas Bayern Munchen.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Malaysia Vs Oman

Dan Bayern Munchen mempunyai rekor kemenangan sekitar 4x atas Augsburg. Dengan trend itu, dapat diambil kesimpulan bila tim Die roten lebih baik daripada Augsburg.

Bahkan juga bila menyaksikan perjalanan musim ini, Bayern Munchen kelihatan mempunyai persiapan bersaing yang lebih bagus. Mereka mengepak empat kemenangan berturut-turut di performa terkini musim ini.

Kondisi Pemain

Augsburg

Augsburg tidak akan diperkuat gelandang Tobias Strobl, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Felix Uduokhai, bek kiri Brasil Iago, striker Florian Niederlechner dan pemain sayap Noah Sarenren Bazee. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Markus Weinzierl diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tobias Strobl

Diragukan: Noah Sarenren Bazee, Felix Uduokhai, Iago, Florian Niederlechner

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayern Munich

Sementara itu, bos Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak dapat memanggil bek tengah Niklas Sule, yang telah dinyatakan positif COVID-19. Bintang Jerman Joshua Kimmich, Serge Gnabry dan Jamal Musiala, bersama striker Kamerun Eric Maxim Choupo-Moting, semuanya diharapkan akan tersedia setelah karantina mereka setelah melakukan kontak dekat dengan Sule.

Terluka: Niklas Sule

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Augsburg Predicted XI (4-4-1-1): Rafal Gikiewicz, Robert Gumny, Jeffrey Gouweleeuw, Reece Oxford, Mads Valentin Pedersen, Daniel Caligiuri, Arne Maier, Carlos Gruezo, Ruben Vargas, Alfred Finnbogason, Michael Gregoritsch

Bayern Munich Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane, Robert Lewandowski

Head To head Augsburg Vs Bayern Munich

Dalam 24 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayern Munich memegang keuntungan yang jelas. Mereka telah memenangkan 19 pertandingan, kalah tiga kali dan seri dua kali.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan Bayern Munich mengalahkan Augsburg 5-2. Gol bunuh diri dari bek tengah Belanda Jeffrey Gouweleeuw dan gol dari pemain internasional Jerman Serge Gnabry dan Joshua Kimmich, pemain sayap Prancis Kingsley Coman dan striker Polandia Robert Lewandowski memastikan kemenangan bagi Bayern Munich.

Gol babak kedua dari penyerang Andre Hahn dan penyerang Florian Niederlechner terbukti hanya menjadi hiburan bagi Augsburg.

2021-05-22 Bundesliga Bayern Munich 5-2 Augsburg
2021-01-20 Bundesliga Augsburg 0-1 Bayern Munich
2020-03-08 Bundesliga Bayern Munich 2-0 Augsburg
2019-10-19 Bundesliga Augsburg 2-2 Bayern Munich
2019-02-15 Bundesliga Augsburg 2-3 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

L Wolfsburg 1-0 Augsburg
W Augsburg 4-1 Stuttgart
L Bochum 3-2 Augsburg
L Mainz 4-1 Augsburg
D Augsburg 1-1 Arminia Bielefeld

W Bayern Munich 2-1 Freiburg
W Bayern Munich 5-2 Benfica
W Union Berlin 2-5 Bayern Munich
L B. Monchengladbach 5-0 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-0 Hoffenheim

Prediksi Skor Augsburg Vs Bayern Munchen

Augsburg saat ini berada di urutan ke-16 di Bundesliga, dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Tidak banyak yang membedakan mereka dari Stuttgart yang berada di posisi ke-15 atau Eintracht Frankfurt yang berada di posisi ke-14; Namun, performa buruk ini bisa menyeret Augsburg ke bawah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bayern Munich, secara tidak mengejutkan, berada di puncak klasemen liga, unggul empat poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi ke-2. Tidak banyak yang berubah dalam hal itu; Bayern Munich terus menerbangkan lawan mereka secara teratur.

Bayern Munich akan menjadi favorit.

Augsburg Vs Bayern Munich : 0 – 3

Bagikan

Also Read