Prediksi Levante Vs Athletic Bilbao, 20 November, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Spanyol akan balik datang menandingkan meneruskan perjalanannya pada musim ini dengan menggelar jornada ke-14. Pada jornada ini ibarat umumnya akan terencana 10 laga dengan mengikutsertakan 20 club.

Pertandingan di antara Levante versus Athletic Bilbao ialah satu diantara keseluruhan 10 laga itu. Basis Levante, Estadio Ciudad de Valencia jadi tempat ke-2 team dalam mengadakan kompetisinya.

Jalani 13 laga musim ini, Levante alami saat-saat terjeleknya. Team yang berjulukan Les Granotes itu tidak pernah sekalinya alami kemenangan. Karena itu sekarang mereka harus mengeram di tempat kemunduran persisnya di rangking ke-19.

Mereka sedang dalam perolehan yang jelek dalam dua laga terakhir kalinya di Liga Spanyol. Di mana team ini alami dua pertandingan dengan kekalahan berturut-turut yaitu dari Alaves dan satu kembali dari Granada.

Diprediksikan pada pertandingan ini team akan menjumpai kesusahan hadapi Athletic Bilbao. Pelatih team, Javier Pereira diprediksi akan turunkan skuatnya bermain dengan menggunakan skema permainan 4-4-1-1. Penyerang veteran, Roberto Soldado bisa menjadi keinginan team di baris depan sebagai penyerang tunggal.

Jose Luis Morales, kapten team tidak lepas dari gagasan si pelatih dan dimainkan sebagai pemain striker tengah. Dianya akan ditugaskan menolong pekerjaan dari Roberto Soldado di baris pertahanan Athletic Bilbao.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Man City vs Newcastle, 17 Maret

Bergerak masuk ke baris lebih dalam, ada empat pemain tengah yang penuhi bidang baris tengah. Jorge de Frutos dan Enis Bardhi bisa menjadi unggulan team ini di status pemain tengah sayap. Diteruskan duet Michael Malsa dan Jose Campana sebagai pemain yang ditaruh di status pemain tengah tengah.

Baris pertahanan scuad Les Granotes akan memakai jasa ke-4 pemain bertahannya. Enric Franquesa bersama Son akan dimainkan semenjak menit pertama dan dipilih isi status bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Ruben Vezo dan Shkodran Mustafi di pusat pertahanan team. Penjaga gawang Aitor Fernandez akan diputuskan sebagai kiper.

Laga menantang Levante yang menempati papan bawah klassemen jadikan Athletic Bilbao yang performnya lebih bagus difavoritkan. Ditegaskan mereka akan usaha keras untuk mengambil point penuh dari basis si lawan.

Ditambahkan lagi mereka perlu point agar bisa membenahi tempatnya di klassemen. Bila bisa mencetak kemenangan di pertandingan ini, scuad yang dipanggil Les Leones itu bisa berkesempatan naik dari status 8 ke status 5.

Dengan anggapan jika tiga club di atasnya sama menemui kekalahan dan tidak bisa kumpulkan tiga point. Diprediksi team ini akan bermain dengan memakai mekanisme 4-4-2 bikinan pelatih, Marcelino.

Inaki Williams dipandang akan dipercaya tempat di status penyerang dengan ditandemkan bersama Asier Villalibre. Mereka akan dituntut agar bisa menyelesaikan tiap kesempatan team buat raih gol dan amankan point penuh.

Seterusnya di zone sentra Athletic Bilbao akan memasangkan empat slots pemainnya ke empat pemain tengah. Alex Berenguer dan kapten team, Iker Muniain akan sama tempati status pemain tengah sayap.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC Vs Toronto FC

Diteruskan oleh dua pemain yang lain yang berposisi sebagai pemain tengah tengah, Dani Garcia dan Mikel Vesga. Di mana mereka akan memainkan peran sebagai ganda pivot dan akan serang dan bertahan sama bagusnya.

Baris belakang Los Leones diprediksi memakai empat bek dengan 2 peranan berlainan. Mikel Balenziaga dan Inigo Lekue bersama turun di status bek sayap. Sementara duet Inigo Martinez dan Yeray Alvarez tempati bidang bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang jadi punya penjaga gawang tim nasional Spanyol, Unai Simon.

Kondisi Pemain

Levante
Roger Marti dan Sergio Postigo sedang mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Jorge de Frutos mengalami cedera bulan lalu dan harus absen dari pertandingan ini.

Cedera: Jorge de Frutos

Diragukan: Roger Marti, Sergio Postigo

Ditangguhkan: Tidak ada

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain, Dani Vivian, dan Yuri Berchiche cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Inigo Martinez menjalani skorsingnya melawan Cadiz dan akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Peru Nolaskoain

Diragukan: Dani Vivian, Yuri Berchiche

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Levante Prediksi XI (4-4-2): Aitor Fernandez; Carlos Clerc, Dermaga Rober, Ruben Vezo, Jorge Miramon; Jose Campana, Nemanja Radoja, Enis Bardhia, Alejandro Cantero; Jose Luis Morales, Roberto Soldado

Athletic Bilbao Prediksi XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Unai Nunez, Yeray Alvarez, Inigo Lekue; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Raul Garcia, Inaki Williams

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Osasuna Vs Real Madrid, 16 Maret

head To head Levante Vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao memiliki rekor yang sangat baik melawan Levante dan telah memenangkan 18 dari 28 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Levante telah meraih enam kemenangan melawan Athletic Bilbao dan perlu meningkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Athletic Bilbao. Levante memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih klinis akhir pekan ini.

2021-03-04 Copa del Rey Levante 1-2 Athletic Bilbao
2021-02-26 La Liga Primera División Levante 1-1 Athletic Bilbao
2021-02-11 Copa del Rey Athletic Bilbao 1-1 Levante
2020-10-18 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-0 Levante
2020-07-12 La Liga Primera División Levante 1-2 Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir

L Alaves 2-1 Levante
L Levante 0-3 Granada
D Levante 2-2 Atl. Madrid
L Sevilla 5-3 Levante
D Levante 0-0 Getafe

L Athletic Bilbao 0-1 Cadiz
D Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
D Espanyol 1-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 2-1 Villarreal
W Athletic Bilbao 1-0 Alaves

Prediksi Skor Levante Vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao belum mencapai langkah mereka musim ini dan perlu menyelesaikan beberapa masalah menjelang pertandingan ini. Orang-orang seperti Inaki Williams dan Iker Muniain penting bagi keberuntungan tim mereka dan perlu ditingkatkan minggu ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Levante telah berjuang untuk memaksakan diri musim ini dan menghadapi perjuangan berat pada hari Jumat. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Levante Vs Athletic Bilbao : 1 – 2

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post