Prediksi Monaco Vs Lille, 20 November, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Monaco Vs Lille, 20 November, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Prancis kembali meneruskan persaingan sesudah periode interval internasional sudah selesai. Kelas paling atas persepakbolaan di tanah Prancis itu direncanakan akan menggelar keseluruhan 10 pertandingan dengan mengikutsertakan 20 team.

Pertempuran di antara Monaco versus Lille adalah pertandingan yang akan berjalan. Stade Louis II, basis Monaco jadi tempat ke-2 nya berlaga.

Mengadakan laga pertama menantang Lille pada musim ini jadikan Monaco semakin lebih difavoritkan pada bursa website judi online. Karena mereka akan bermain di depan beberapa suporternya sendiri yang padati Stade Louis II.

Peluang itu harus digunakan benar-benar karena Lille sekarang cuman memiliki jarak dua point saja di klassemen Liga Prancis. Monaco menempati status 11 dengan keseluruhan point 18 sementara Lille ada pas di bawahnya dengan koleksi 16 point.

Dari keseluruhan dua tatap muka paling akhir kelihatan jika Lille mampu merepotkan club yang berjulukan Les Rouge et Blanc. Karena itu pelatih team, Niko Kovac diperkirakan akan menyiapkan teamnya dengan penyiapan masak untuk jalankan minggu ke-14.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Pola 4-4-2 jadi unggulan si pelatih untuk jadi skema dalam pertandingan ini. Wissam Ben Yedder, kapten team akan jadi penyerang unggulan untuk mendobrak pertahanan lawan. Dianya akan ditandemkan bersama Sofiane Diop sebagai second penyerang.

Zone sentra bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat pemain yang berposisi sebagai pemain tengah. Gelson Martins dan Aleksandr Golovin ialah dua pemain yang peluang terpasangkan sebagai pemain tengah sayap.

Seterusnya di pusat pola ada tambahan dua pemain tengah team yang bermain sebagai ganda pivot. Mereka ialah Youssouf Fofana dan Aurelien Tchouameni yang tempati status pemain tengah tengah. Irama permainan ialah tanggung-jawab ke-2 pemain ini.

Masuk ke zone pertahanan, Les Rouge et Blanc akan masukkan beberapa nama pemain belakangnya. Ismail Jakobs dan Ruben Aguilar ialah dua pemain yang mempunyai potensi isi bidang bek sayap. Selanjutnya duet Benoit Badiashile dan Axel Disasi bermain di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan Alexander Nubel.

Lille dalam laga ini berkemauan kuat agar bisa menyulitkan si lawan, Monaco dalam tatap muka lanjutannya. Mereka ditegaskan siap meneruskan rekor mereka atas si lawan semenjak dua tatap muka paling akhir.

Di mana dari 2 tatap muka itu, mereka sukses mempecundangi Monaco sekali dan bermain imbang sekali. Diprediksikan pada pertandingan ini kesebelasan yang berjulukan Les Dogues itu akan menggunakan strategi 4-4-2 hasil racikan pelatih team, Jocelyn Gourvennec.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Dua striker unggulan Lille, Jonathan David dan Burak Yilmaz bisa menjadi juru gebrak khusus team. Mereka bersama sudah membuat keseluruhan 10 gol untuk teamnya dan dituntut bisa menambah kesempatan kali ini.

Ke-2 nya akan didukung performanya oleh dua pemain tengah sayap team, Jonathan Bamba dan Jonathan Ikone di ke-2 segi lapangan. Sementara antara ke-2 pemain itu akan berdiri dua pemain tengah tengah team, Renato Sanches dan Benjamin Andre.

Status belakang jadi bidang yang perlu diperkokoh oleh si pelatih buat meminimalkan kebobolannya. Reinildo Mandava dan Zeki Celik ialah dua pemain yang berkesempatan isi status bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Sven Botman dan kapten team, Jose Fonte. Dan peranan penjaga gawang akan diambil Ivo Grbic.

Kondisi Pemain

Monako
Eliot Matazo diragukan bermain karena dia belum pulih dari cedera otot yang dia alami bulan lalu. Sementara Cesc Fabregas dan Radoslaw Majecki masih absen karena cedera.

Cedera: Cesc Fabregas, Radoslaw Majecki

Diragukan: Eliot Matazo

Ditangguhkan: Tidak ada

Lille
Amadou Onana akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Sven Botman dan Leo Jardim masih absen karena cedera.

Terluka: Sven Botman, Leo Jardim

Diragukan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Ditangguhkan: Amadou Onana

Prediksi Susunan Pemain

Monaco Prediksi XI (4-4-2): Alexander Nubel; Caio Henrique, Benoit Badiashile, Axel Disasi, Ruben Aguilar; Gelson Martins, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Krepin Diatta; Wissam Ben Yedder, Kevin Volland

Lille Prediksi XI (4-4-2): Ivo Grbic; Reinildo, Tiago Djalo, Jose Fonte, Mehmet Zeki Celik; Jonathan Bamba, Renato Sanches, Benjamin Andre, Jonathan Ikone; Jonathan David, Burak Yilmaz

Head TO head Monaco Vs Lille

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua tim telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

Kedua belah pihak bermain imbang 0-0 terakhir kali mereka bertemu pada bulan Maret.

2021-03-14 Ligue 1 Monaco 0-0 Lille
2020-12-06 Ligue 1 Lille 2-1 Monaco
2020-03-20 Ligue 1 Lille Monaco
2019-12-21 Ligue 1 Monaco 5-1 Lille
2019-12-17 Coupe de la Ligue Monaco 0-3 Lille

5 Pertandingan Terakhir

D Reims 0-0 Monaco
D Monaco 0-0 PSV
L Brest 2-0 Monaco
W Monaco 3-1 Montpellier
W PSV 1-2 Monaco

D Lille 1-1 Angers
W Sevilla 1-2 Lille
L Paris SG 2-1 Lille
D Lille 1-1 Brest
D Lille 0-0 Sevilla

Prediksi Skor Monaco Vs Lille

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kedua belah pihak akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dan itu akan membuat pertandingan hari Jumat menjadi pertandingan yang menarik. Dengan kedua sisi dalam bentuk yang sama, sulit untuk melihat kedua sisi keluar di atas.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan kedua belah pihak berbagi rampasan di malam hari.

Monaco Vs Lille : 2 – 2

Bagikan

Also Read