Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monaco Vs Lille, 20 November, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monaco Vs Lille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Liga Prancis kembali meneruskan persaingan sesudah periode interval internasional sudah selesai. Kelas paling atas persepakbolaan di tanah Prancis itu direncanakan akan menggelar keseluruhan 10 pertandingan dengan mengikutsertakan 20 team.

Pertempuran di antara Monaco versus Lille adalah pertandingan yang akan berjalan. Stade Louis II, basis Monaco jadi tempat ke-2 nya berlaga.

Mengadakan laga pertama menantang Lille pada musim ini jadikan Monaco semakin lebih difavoritkan pada bursa website judi online. Karena mereka akan bermain di depan beberapa suporternya sendiri yang padati Stade Louis II.

Peluang itu harus digunakan benar-benar karena Lille sekarang cuman memiliki jarak dua point saja di klassemen Liga Prancis. Monaco menempati status 11 dengan keseluruhan point 18 sementara Lille ada pas di bawahnya dengan koleksi 16 point.

Baca Juga  Prediksi Rep Ceko vs Estonia, 17 November, Kualifikasi piala Dunia

Dari keseluruhan dua tatap muka paling akhir kelihatan jika Lille mampu merepotkan club yang berjulukan Les Rouge et Blanc. Karena itu pelatih team, Niko Kovac diperkirakan akan menyiapkan teamnya dengan penyiapan masak untuk jalankan minggu ke-14.

Pola 4-4-2 jadi unggulan si pelatih untuk jadi skema dalam pertandingan ini. Wissam Ben Yedder, kapten team akan jadi penyerang unggulan untuk mendobrak pertahanan lawan. Dianya akan ditandemkan bersama Sofiane Diop sebagai second penyerang.

Zone sentra bisa menjadi tempat untuk bermain untuk empat pemain yang berposisi sebagai pemain tengah. Gelson Martins dan Aleksandr Golovin ialah dua pemain yang peluang terpasangkan sebagai pemain tengah sayap.

Seterusnya di pusat pola ada tambahan dua pemain tengah team yang bermain sebagai ganda pivot. Mereka ialah Youssouf Fofana dan Aurelien Tchouameni yang tempati status pemain tengah tengah. Irama permainan ialah tanggung-jawab ke-2 pemain ini.

Baca Juga  Prediksi Chili vs Ekuador, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

Masuk ke zone pertahanan, Les Rouge et Blanc akan masukkan beberapa nama pemain belakangnya. Ismail Jakobs dan Ruben Aguilar ialah dua pemain yang mempunyai potensi isi bidang bek sayap. Selanjutnya duet Benoit Badiashile dan Axel Disasi bermain di status bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dimainkan Alexander Nubel.

Lille dalam laga ini berkemauan kuat agar bisa menyulitkan si lawan, Monaco dalam tatap muka lanjutannya. Mereka ditegaskan siap meneruskan rekor mereka atas si lawan semenjak dua tatap muka paling akhir.

Di mana dari 2 tatap muka itu, mereka sukses mempecundangi Monaco sekali dan bermain imbang sekali. Diprediksikan pada pertandingan ini kesebelasan yang berjulukan Les Dogues itu akan menggunakan strategi 4-4-2 hasil racikan pelatih team, Jocelyn Gourvennec.

Dua striker unggulan Lille, Jonathan David dan Burak Yilmaz bisa menjadi juru gebrak khusus team. Mereka bersama sudah membuat keseluruhan 10 gol untuk teamnya dan dituntut bisa menambah kesempatan kali ini.

Baca Juga  Prediksi Panama vs El Salvador, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

Ke-2 nya akan didukung performanya oleh dua pemain tengah sayap team, Jonathan Bamba dan Jonathan Ikone di ke-2 segi lapangan. Sementara antara ke-2 pemain itu akan berdiri dua pemain tengah tengah team, Renato Sanches dan Benjamin Andre.

Status belakang jadi bidang yang perlu diperkokoh oleh si pelatih buat meminimalkan kebobolannya. Reinildo Mandava dan Zeki Celik ialah dua pemain yang berkesempatan isi status bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Sven Botman dan kapten team, Jose Fonte. Dan peranan penjaga gawang akan diambil Ivo Grbic.

Kondisi Pemain

Monako
Eliot Matazo diragukan bermain karena dia belum pulih dari cedera otot yang dia alami bulan lalu. Sementara Cesc Fabregas dan Radoslaw Majecki masih absen karena cedera.

Cedera: Cesc Fabregas, Radoslaw Majecki

Diragukan: Eliot Matazo

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button