Prediksi Stoke City vs Peterborough, 20 November, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Prediksi Stoke City vs Peterborough, 20 November, Divisi Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke City Vs Peterborough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Stoke City akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kesuksesan 0-1 Championship menantang Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Stoke City sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 5 shooting pas target dengan 2 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Stoke City ialah Jacob Brown (34′). Di ujung lain, Kota Luton mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Sepanjang enam laga awalnya, Stoke City bimbingan Michael O’Neill sudah capai sasaran sekitar 7 kali – rerata jumlah gol per laga sama dengan 1,17.

Menjelang tatap muka ini, Stoke City tidak pernah meraih kemenangan di kandang sendiri di dalam 2 pertandingan liga paling akhir.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Fulham dalam tindakan Kejuaraan, Peterborough United dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Peterborough United mempunyai 36% kepenguasaan bola dan 12 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target. Di lain sisi, Fulham mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Aleksandar Mitrovi (74′) cetak gol untuk Fulham.

Statistik tidak bohong, dan Peterborough United sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 9 gol keseluruhannya. Secara protektif, Peterborough United pasti dapat lakukan lebih baik. Lepas hasil dari awalnya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Oviedo Vs Villarreal CF B, Liga Spanyol 2

Sepintas menyaksikan tatap muka head to head mereka yang terhampar sampai 19/2/1994 memperlihatkan jika laga ini usai dengan kekesalan untuk Peterborough United. Mereka benar-benar gagal mencetak kemenangan sementara Stoke City menguasai menantang mereka, memperoleh kemenangan dalam 83% dari laga itu.

Sekitar 16 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sejauh laga itu, dengan 14 salah satunya dari The Potters dan 2 dari The Posh. Ini memberi jumlah rerata gol per games sama dengan 2,67.

Manager Stoke City Michael O’Neill benar-benar tidak mempunyai permasalahan kesehatan mendekati laga ini dengan team yang betul-betul sehat siap untuk berlaga.

Karena barisan yang sehat seutuhnya ada untuk penyeleksian, manager Peterborough United Darren Ferguson tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini.

Steven Fletcher ialah pemain sepak bola professional yang bermain untuk Sheffield Wednesday. Sesudah akhiri periode pinjamannya dengan Marseille, dia tergabung dengan The Owls dengan status bebas transfer pada Juli 2016.

Steven Fletcher terlahir di Shrewsbury, Inggris pada 26 Maret 1987 dan dia mengawali karier mudanya di Hibernian.

Ia lakukan kiprahnya untuk baju Skotlandia pada 10 April 2004 dalam kemenangan 3-0 atas Kilmarnock.

Sesudah habiskan 3 tahun di Burnley dan Wolverhampton Fletcher tanda-tangani kontrak 4 tahun dengan Sunderland dengan ongkos £12 juta.

Striker berkaki kiri itu cetak 11 gol di dalam 28 performa untuk The Black Cats di Premier League 2012/2013 dan dia kesusahan di muka gawang pada musim 2013/2014, cetak tidak lebih dari 3 gol liga.

Steven Fletcher penuhi persyaratan untuk bermain untuk Inggris dan Skotlandia, tapi dia memilih untuk sebagai wakil negara asal ibunya.

Baca Juga  Prediksi skor Stuttgart vs Heidenheim di Liga Jerman 2024

Fletcher lakukan kiprahnya di Skotlandia pada Maret 2008, dalam laga pertemanan menantang Kroasia. Ia melakukan secara baik untuk memberi assist untuk Kenny Miller, yang cetak gol pengimbang untuk Scotts (1-1).

Dibangun di tahun 1934, Peterborough United ialah club professional yang bertanding di League One.

The Posh mainkan laga kandang mereka di London Road Fase, tempat dengan kemampuan 15.314. Warna kandang Peterborough ialah biru, dan warna seragam tandang mereka ialah biru.

Posh mempunyai kit ke-3 di mana kuning dan hitam ialah warna menguasai.

Kesuksesan paling besar Peterborough United tiba di tahun 1964/1965 saat club itu mencatatkan tempat mereka di perempat final Piala FA.

Chelsea, bagaimana juga, bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Posh, menaklukkan mereka 5-1 di London. Perlu dicatat jika Peterborough United sukses capai semi-final Piala Liga Sepakbola pada musim 1965/1966, dengan team kalah atas WBA dalam laga dua leg.

Beberapa orang seperti Cambridge United dan Northampton Town dipandang seperti pesaing khusus club.

The Posh sudah membuat kompetisi dengan Huddersfield Town, dengan fans menyaksikan MK Dons sebagai tandingan juga.

Dalam penglihatan kami, Stoke City bisa dan harus mengonversi banyak kesempatan cetak gol.

Di lain sisi, Peterborough United kemungkinan kesusahan membuat inovasi walau kami rasa mereka bisa jadi cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Stoker City

Harry Souttar (ACL), Abdallah Sima (selangkangan), Alfie Doughty (pinggul), Sam Clucas (paha), Nick Powell (kaki) dan Morgan Fox (hamstring) semuanya tidak bisa dipilih.

Cedera: Harry Souttar, Abdallah Sima, Alfie Doughty, Sam Clucas, Nick Powell, Morgan Fox

Penangguhan: Tidak ada

Peterborough United

Joel Randall (kaki), Jack Marriott (tendon) dan Ricky-Jade Jones (lutut) semuanya harus absen karena cedera. Christy Pym diragukan untuk permainannya.

Baca Juga  Prediksi skor Real Zaragoza Vs Tenerife, Liga Spanyol 2

Cedera: Joel Randall, Jack Marriott, Ricky-Jade Jones

Diragukan: Christy Pym

Penangguhan: Tidak ada

Susunan Pemain

Stoke City Prediksi XI (3-5-2): Josef Bursak (GK); Leo Ostigard, Danny Batth, Ben Wilmot; Josh Tymon, Jordan Thompson, Joe Allen, Romaine Sawyers, Tom Smith; Steven Fletcher, Jacob Brown

Prediksi Peterborough XI (4-4-1-1): David Cornell (GK); Dan Butler, Frankie Kent, Ronnie Edwards, Nathan Thompson; Siriki Dembele, Jack Taylor, Oliver Norburn, Harrison Burrows; Jonson Clark-Harris, Sammie Szmodics

Head To Head Stoke City Vs Peterborough

Ini akan menjadi pertemuan ke-13 antara kedua belah pihak dan Stoke City belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Peterborough United.

The Potters memiliki tujuh kemenangan atas nama mereka, sementara lima pertandingan di masa lalu telah berakhir dengan pembagian rampasan.

Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak pertandingan League One yang membuat Stoke City mengamankan kemenangan kandang 1-0 pada Maret 2002.

5 Pertandingan Terakhir

L Peterborough 0-1 Fulham
D Peterborough 1-1 Huddersfield Town
L Swansea City 3-0 Peterborough
W Peterborough 2-1 Queens Park Rangers
W Hull City 1-2 Peterborough

W Luton 0-1 Stoke City
W Blackpool 0-1 Stoke City
D Stoke City 3-3 Cardiff City
L Stoke City 1-2 Brentford
L Millwall 2-1 Stoke City
L Stoke City 0-1 AFC Bournemouth

Prediksi Skor Stoke City vs Peterborough

Stoke City memiliki aspirasi promosi musim ini dan pertandingan mereka melawan tim Peterborough yang sedang berjuang menawarkan peluang bagus untuk menjaga momentum.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Para pengunjung sangat dekat dengan penurunan dan belum membuat langkah yang diperlukan dalam pertunjukan sejak promosi mereka. Performa buruk mereka di tandang telah memainkan peran kunci dalam perjuangan mereka dan kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman dan clean sheet.

Stoke vs Peterborough: 3-1

Bagikan

Also Read