Prediksi Swansea vs Blackpool, 20 November, Divisi Championship Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Swansea Vs Blackpool, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Swansea City akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah usaha kekalahan 4-0 Championship dalam laga paling akhir mereka menantang Bournemouth.

Dalam laga itu, Swansea City kuasai 60% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 4 pas target. Bournemouth mempunyai 16 usaha ke gawang dengan 7 pas target. Dominic Solanke (26′, 49′) dan Jaidon Anthony (64′, 94′) cetak gol untuk Bournemouth.

3 gol ataupun lebih per laga dicatat dalam 6 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Swansea City bermain. Musuh mereka cetak 8 salah satunya dalam masa ini dan Swansea City kantongi keseluruhan 11.

Dalam laga paling akhir mereka, Blackpool bermain seri 1-1 di laga Championship dengan Queens Park Rangers.

Dalam laga itu, Blackpool sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 1 pas target. Pembuat gol untuk Blackpool ialah Gary Madine (54′). Untuk musuh mereka, Queens Park Rangers lakukan 5 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Chris Willock (26′) jadi pembuat gol untuk Queens Park Rangers.

Blackpool bimbingan Neil Critchley sudah menyaksikan usaha mereka ke gawang dipandang sekitar 8 kali dalam enam laga awalnya. Agregat gol yang sudah diciptakan menantang mereka sepanjang laga itu sama dengan 6.

Penglihatan sepintas pada tatap muka head to head mereka pada 12/09/2006 memperlihatkan ke kita jika Swansea City sudah memenangi 0 dari ini dan Blackpool 3, dalam jumlah hasil seimbang ialah 3.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor China vs Singapura, Dijamin Untung!

Keseluruhan ada 20 gol yang diciptakan oleh ke-2 club dalam laga itu, dengan 6 dari The Swans dan 14 tertangkap oleh The Seasiders. Itu rerata gol per games angka 3,33.

Bos Swansea City Russell Martin mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan benar-benar tiba ke laga ini karena tim yang seutuhnya bebas cidera siap untuk pergi.

Dengan tim yang betul-betul bebas cidera ada untuk penyeleksian, bos Blackpool Neil Critchley tidak mempunyai kekuatiran kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Sesudah habiskan karier mudanya di Norwich City, Korey Smith membuat kiprah team khusus untuk Canaries pada Januari 2008 dalam laga Piala FA menantang Charlton Athletic.

Smith mainkan 67 laga liga untuk Norwich City dan ia cetak empat gol untuk club, tapi di tahun 2013 ia tanda-tangani kontrak 2 tahun dengan Oldham Athletic.

Pemain tengah yang lahir di 31 Januari 1991, cetak 1 gol dalam 42 performa untuk club pada musim 2013/2014 dan pada 27 Juni 2014, dia tergabung dengan Bristol City dengan ongkos yang tidak disebut. Perlu dicatat jika dia memenangi Piala Cat Johnstone dengan Robins pada musim pertama kalinya bersama team.

Korey Smith terlahir di Hatfield, Inggris dan ia mempunyai dua adik wanita, Alice dan Harriet.

Smith ialah pemain tengah bertahan, tapi dia sanggup bekerja sebagai pemain tengah tengah dan bek kanan juga. Pemain sepak bola Bristol City sempat juga sebagai wakil tim-tim seperti Barnsley dan Yeovil Town (dengan status utang) di periode kemarin.

Blackpool FC ialah club Inggris professional yang berbasiskan di Blackpool, Lancashire. Ingat Blackpool ialah kota pinggir laut, tidaklah heran bila mereka dipanggil Seasiders.

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Dibangun kembali ke tahun 1887, club mainkan laga kandang mereka di Bloomfield Road, yang bisa memuat sampai 17.338 pemirsa.

Pada musim 2009/2010 Blackpool amankan promo ke Liga Premier, tapi mereka tidak bersaing di tingkat ini, menanggung derita kemunduran ke Kejuaraan musim selanjutnya.

Tetapi, keberhasilan paling besar club tiba di tahun 1953 saat mereka menaklukkan Bolton Wanderers 4-3 di final Piala FA.

Blackpool populer dengan baju oranye mereka, tapi warna menguasai dari seragam tandang mereka ialah putih.

Preston dipandang seperti pesaing paling besar club, dengan ke-2 team sama-sama bertemu dalam derby West Lancashire.

Charlie Adam, yang bermain untuk Liverpool dan mempunyai 26 caps untuk timnas Skotlandia, dipandang seperti salah satunya pemain club yang terpopuler.

Penilaian kami di sini yaitu jika Blackpool kemungkinan perlu sedikit peruntungan untuk mencatat score menantang team Swansea City ini yang menurut kami harus cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Kondisi Pemain

Swansea

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Blackpool

Matty Virtue (ACL), Oliver Casey (pergelangan kaki), Luke Garbutt (ligamen medial), Kevin Stewart (hamstring) dan Grant Ward (achiles tendon) telah absen karena masalah kebugaran.

CJ Hamilton bermain penuh 90 menit melawan Everton di Piala Lancashire setelah kembali dari cedera. Apakah dia akan bergegas kembali ke aksi tim utama pada akhir pekan masih harus dilihat. Richard Keogh juga diragukan bermain.

Shayne Lavery dan Chris Maxwell hampir kembali beraksi di tim utama setelah absen sejak awal Oktober karena cedera.

Cedera: Matty Virtue, Oliver Casey, Grant Ward, Luke Garbutt, Kevin Stewart

Diragukan: Richard Keogh, CJ Hamilton, Shayne Lavery, Chris Maxwell

Penangguhan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Akurat Sheffield Wednesday Vs Swansea City, Dijamin Untung!

Susunan pemain

Swansea City Prediksi XI (3-4-3): Ben Hamer (GK); Ryan Manning, Kyle Naughton, Ryan Bennett; Jake Bidwell, Matt Grimes, Korey Smith, Ethan Laird; Jamie Paterson, Oliver Ntcham, Joel Piroe

Blackpool Prediksi XI (4-4-2): Daniel Grimshaw (GK); Reece James, Marvin Ekpiteta, Suami James, Jordan Lawrence-Gabriel; Josh Bowler, Kenny Dougall, Ryan Wintle, Tyrece John-Jules; Jerry Yates, Gary Madine

Head To Head Swansea Vs Blackpool

Kedua belah pihak telah bentrok pada 43 kesempatan di masa lalu dan Blackpool memiliki rekor unggul dengan 14 kemenangan atas nama mereka.

Swansea City menang dalam 13 pertandingan sementara 16 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama mereka sejak Swansea mencatatkan kemenangan kandang 5-1 di pertandingan Championship pada Maret 2010.

Blackpool tampil mengesankan sejak kembali ke Championship dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Tuan rumah hari Sabtu telah berhasil meraih banyak kemenangan dari jumlah pertandingan yang sama.

2010-03-23 ​​Kejuaraan Blackpool 5-1 Swansea City
Kejuaraan 2009-10-24 Swansea City 0-0 Blackpool

5 Pertandingan Terakhir

L AFC Bournemouth 4-0 Swansea City
W Coventry 1-2 Swansea City
W Swansea City 3-0 Peterborough
L Birmingham 2-1 Swansea City
W Swansea City 2-1 West Brom

D Blackpool 1-1 Queens Park Rangers
L Blackpool 0-1 Stoke City
W Sheffield United 0-1 Blackpool
W Blackpool 2-0 Preston
W Membaca 2-3 Blackpool

Prediksi Skor Swansea vs Blackpool

Swansea City jauh dari standar mereka dari musim lalu tetapi bentuk kandang mereka yang kuat memberi alasan untuk optimisme menjelang kunjungan Blackpool.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

The Swans telah menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka. Namun, kepercayaan Blackpool yang melonjak berarti Seasiders akan menyukai peluang mereka untuk menemukan bagian belakang gawang.

Kedua belah pihak hampir berimbang musim ini dan berharap ini tercermin dalam permainan.

Swansea vs Blackpool: 1-0

Bagikan

Also Read