Untuk Kedamaian NKRI, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Do’a Bersama

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar doa bersama secara serentak yang dipusatkan di Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Acara serupa juga digelar diberbagai daerah termasuk di Kodim 0813 Bojonegoro. Dengan doa untuk persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan do’a bersama secara serentak seluruh Indonesia itu, Kodim 0813 Bojonegoro, menggelar doa bersama dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif, aman dan damai di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Kamis (17/11/2016) sianh.

Doa bersama, Yasin dan Tahlil dilaksanakan di Masjid Al-Ashkar yang berada di Lingkup Makodim 0813 Jl HOS Cokroaminoto Kota Bojonegoro itu, diikuti para Prajurit TNI dan PNS Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, serta Subdenpom, Minvetcat dan Pos Kesehatan Bojonegoro.

“Doa bersama ini digelar untuk terciptanya suasana aman dan damai serta kondusif di seluruh Indonesia, diharapkan kita semua bersama dengan elemen bangsa dapat bersatu padu setelah doa bersama ini,” ujar Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Widodo sebelum doa bersama ini dimulai.

Doa bersama ini dipimpin oleh Sertu Muhtarom, selain untuk keselamatan bangsa, keutuhan NKRI dan kerukunan umat beragama, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi prajurit. Sehingga mampu mengendalikan diri dan mencegah perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. **(Yanto/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar