Beserta Isteri Kapolres Bojonegoro, Tampil di Atas Catwalk di Acara Bojonegoro Fashion And Art Award 2017

0 93

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Menghadiri acara Bojonegoro Fashion And Art Award 2017, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, beserta istri Ny Sistri Wahyu S Bintoro, didaulat untuk menjadi bintang tamu dan harus naik panggung untuk berjalan di atas Catwalk. Sontak, pasangan suami istri (pasutri) ini, mendapat aplaus yang luar biasa dari penonton yang memadati Jalan Mas Tumapel depan Kantor Pemkab Bojonegoro, Jawa timur, tempat berlangsungnya acara tersebut, Sabtu, (19/11/2017) malam.

Acara yang digelar oleh UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-340 itu, berhasil menyedot ribuan penonton yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bojonegoro tersebut. Tampilnya Kapolres Bojonegoro beserta isteri, dengan mengenakan busana biru kombinasi orange, dengan penampilan layaknya seorang model profesional dan mampu berjalan di atas catwalk dengan luwesnya itu, memperoleh perhatian yang cukupp meriah dari para penonton.

Ditemui para awak media di usai tampil di fashion show itu, Kapolres Bojonegoro mengatakan, bahwa awalnya dirinya sangat canggung akan tetapi agar tampak menarik pastinya harus menunjukkan penampilan yang professional sehingga nampak seperti seorang model beneran.

“Berupaya memberikan tampilan yang menarik kepada penonton, agar bisa andil bagian untuk turut mensukseskan gelaran Bojonegoro Fashion And Art Award 2017 ini,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Sabtu (19/11/2017), atau di Malam Minggu itu.

Beserta Isteri Kapolres Bojonegoro, Tampil di Atas Catwalk di Acara Bojonegoro Fashion And Art Award 2017 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, beserta istri Ny Sistri Wahyu S Bintoro, dan Bupati Bojonegoro Suyoto serta peserta Bojonegoro Fashion And Art Award 2017, berfoto bersama yang digelar di Jalan Mas Tumapel depan Kantor Pemkab Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu, (19/11/2017) malam.

Usai melenggak-lenggok di atas catwalk, beberapa foto Kapolres yang didampingi isterinya Ny Sistri Wahyu S Bintoro yang juga Ketua Bhayangkari Polres Bojonegoro itu diunggah di group Wasthap (WA), akhirnya memperoleh tanggapan yang cukup bagus dari masyarakat Bojonegoro tersebut.

Ketika fotonya diposting di akun Facebook Humas Polres Bojonegoro, dalam beberapa saat juga banyak yang melihat, membagikan dan juga nge-like. Ini menjadi bukti atas keluwesan seorang perwira polisi yang ternyata juga bisa memperagakan busana di acara fashion show yang bisa dibilang cukup berhasil karena bisa menikmatinya dengan gayanya yang santai. Selain itu, juga memperoleh tanggapan yang cukup bagus dari para netizen. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More