Daftar Nama Pemain Dan Profil Timnas Argentina Yang Akan Menuju Ke Ajang Piala Dunia 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Daftar Nama Pemain Dan Profil Timnas Argentina Yang Akan Menuju Ke Ajang Piala Dunia 2022
Bagikan

Timnas Argentina Memiliki Tekad Yang Kuat Untuk Berusaha Menjadi Yang Terbaik Di Ajang Piala Dunia 2022 Mendatang, Mereka Siap Melawan Siapapun Dan Siap Mengalahkan Tim Tim Lawan.

Terakhir Sejarah Argentina Menangkat Trofi Piala Dunia Pada Tahun 1986 Itu Adalah Kemenangan Kedua Dari Argentina Diluar Kandang Setelah Pesta Kemenangan Pada Piala Dunia 1978 Di Estado Monumental, Buenos Aires.

Argentina Gagal Pada Tahun Tahun Kemarin Tepat Pada Waktu Edisi 1990-2014 Mereka Menanggung Kekalahan Dari Jerman Mereka Menganggap Jerman Adalah Lawan Besarnya Argentina Yang Unggul Bagi Mereka Namun Tidak Hanya Jerman Saja Masih Banyak Lagi Yang Menjadi Musuh

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Pemain Bintang Argentina Adalah Lionel Messi Yang Menjadi Andalan Tim Argentina Pada Saat Pertandingan Piala Dunia Tidak Hanya Argentina Lionel Messi Juga Diandalkan Pada Tim PSG.

Dari Hasil Gelar Di Klub Messi Blum Pernah Menjuarakan Klub Besarnya Yaitu Argentina Pada Ajang Piala Dunia Mendatang Mungkin Dari Situ Messi Selalu Di Cemooh Dan Dibanding Bandingkan Dengan Legenda Argentina Yakni “Diego Maradona” Menjadi Bintang Argentina Sekaligus Kapten Albiceleste Yang Memenangi Piala Dunia 1086.

Messi Juga Berujar “Kami akan berjuang melawan siapa saja. Tim ini dibangun dengan penuh harapan dan tujuan yang jelas,” kata Messi, menebar ancaman.

Jelaslah sudah, La Albiceleste siap bertarung habis-habisan dan emoh meremehkan lawan. Termasuk ketika Timnas Argentina melakoni tiga laga Grup C kontra Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Ini merupakan momen tepat bagi La Pulga untuk menorehkan sejarah. “Kami adalah tim yang bisa menyulitkan tim mana pun, bahkan tim terbaik. Berangkat dari sana, segalanya hanya bisa ditentukan lewat permainan,” kata Messi.

Pelatih Dan Para Pemain Termasuk Profil Tim Pemain Argentina Ketika Bertanding.

Berusia 44 tahun, Scaloni merupakan mantan pemain yang kini menjadi pelatih. Dia pernah cukup lama di Italia, bermain untuk Lazio dan Atalanta. Dia juga eks penggawa Timnas Argentina, walau tak sebeken Javier Zanetti, Gabriel Batistuta, atau Juan Sebastián Veron.

Squat Argentina Sekarang

  • Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Franco Armani (River Plate)
  • Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (Real Betis), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico (Lyon), Juan Foyth (Villarreal)
  • Tengah: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Alexis Mac Allister (Brighton), Guido Rodriguez (Real Betis), Alejandro Gomez (Sevilla), Enzo Fernandez (Benfica), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)
  • Depan: Angel Di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Joaquin Correa (Inter Milan), Paulo Dybala (AS Roma), Lionel Messi (PSG)
  • Dan Lionel Messi Menajadi Kapten Di Klub Argentina Dan Memimpin Untuk Ajang Pildun 2022 Mendatang.
Bagikan

Also Read