Prediksi Burkina Faso VS Pantai Gading 19 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi pantai gading pd
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Burkina Faso VS Pantai Gading Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Burkina Faso

Burkina Faso berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 International Friendlies atas Komoro.

Faiz Selemani (90′) mencetak gol untuk Komoro.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Terungkap dalam Skor Denmark Vs Kep Faroe

Jarang dalam pertandingan terakhir Burkina Faso tidak kebobolan. Nyatanya, Burkina Faso gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol selama itu. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Pantai Gading

Pantai Gading menuju pertandingan setelah kemenangan 4-0 International Friendlies dengan kekalahan dari Burundi dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Pantai Gading, gol dicetak oleh Jean-Philippe Krasso (10′), Max-Alain Gradel (45′), Ibrahim Sangaré (58′) dan Nicolas Pépé (63′).

Baca Juga  Prediksi Bola Al Wahda Vs Al Fateh: Rahasia Menang yang Tak Terduga

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Pantai Gading, tiga gol atau lebih telah terjadi. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 2,83, dengan jumlah gol rata-rata Pantai Gading menjadi 1,67.

Prediksi Skor Burkina Faso VS Pantai Gading

Melihat keduanya, kami merasa bahwa Pantai Gading dan Burkina Faso harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami berharap hanya ada sedikit di antara mereka. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Los Angeles FC vs Nashville, Temukan Rahasianya!

Melihat harga bandar judi pada menit ke-90. pasar hasil, kemenangan untuk Burkina Faso dapat diperoleh dengan 3,2, hasil imbang adalah 3,13 & memilih kemenangan untuk Pantai Gading dapat memberi Anda 2,26. Mereka adalah pengembalian teratas yang tersedia saat ini.

Bagikan

Also Read