Bocah Usia 9 Tahun Asal Sidomulyo, Kedungadem, Yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Meninggal

Sukisno

Bocah Usia 9 Tahun Asal Sidomulyo, Kedungadem, Yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Meninggal
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bocah yang dikabarkan hilang sejak hari Selasa 16 Nopember 2021, sekira pukul 01:20 WIB, ternyata ditemukan tenggelam dalam kondisi meninggal dunia.

Adalah M. Bima Rizky Pratama bocah yang berusia 9 tahun yang dilaporkan hilang oleh Edi M Sholeh (35) yang juga orang tuanya, yang tinggal di Dusun Slinggang,  RT 019, RW 006, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, ditemukan, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 13:00 WIB.

M. Bima Rizky Pratama bocah yang berusia 9 tahun itu, dilaporkan ke Mapolsek Kedungadem bahwa korban telah ditemukan tenggelam di sebuah kubangan air yang berada di belakang rumah Waras (60) yang juga tetangga korban, dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Kedungadem Iptu Fathur Rahman,SH, kepada para awak media membenarkan adanya kejadian anak yang bernama  M. Bima Rizky Pratama (9), ditemukan tenggelam di sebuah Kubangan air di belakang rumah Waras (60) di Dusun Slinggang, RT 020, RW 006, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 13:00 WIB.

Memperoleh laporan tersebut, pihak Polsek Kedungadem langsung meluncur ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan pemeriksaan sekaligus oleh TKP.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan meninggal dunia murni akibat tenggelam dan tak ada sebab lain. Dikarenakan, tak ditemukam bekas kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban,” ungkap Kapolsel Kedungadem, Iptu Fathur Rahman,SH.

Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk segera dikebumikan.

Tampak di rumah duka, Kapolsek Kedungadem, Iptu Fathur Rohman beserta anggotanya, anggota Koramil Kedungadem, Sapol PP Kecamatan Kedungadem, Tim Medis Puskesmas Kedungadem, Tim BPBD Bojonegoro, perangkat desa dan warga sekitar.

Dalam kesempatan yang sama, Tim BPBD mendatangi lokasi guna melakukan Asessment di lokasi kejadian serta berkoordinasi dengan pihak Pemerintah desa (Pemdes) Sidomulyo dan Kantor Kecamatan Kedungadem.

Tim BPBD Bojonegoro, menyampaikan ucapan duka cita sekaligus berkenan menyerahkan bantuan berupa paket Sembako.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read