Prediksi TIRA Persikabo vs PSIS, 18 November, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi TIRA Persikabo vs PSIS, 18 November, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor TIRA Persikabo Vs PSIS Semarang, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan Persikabo vs PSIS Semarang akan menjadi salahsatu laga big match pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022, Live Streaming Persikabo vs PSIS Semarang Gratis melalui link di bawah ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis sore, 18 November 2021 kikc off 15:15 WIB.

Sebelumnya, kedua tim terakhir bertemu pada pertandingan Piala Menpora 2021, dengan skor 1-3 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Sebelum pertandingan ini, Persikabo 1973 menempati peringkat 11 klasemen dengan 11 poin.

Di pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional, Persikabo menelan kekalahan dari PSS Sleman dengan skor 3-2.

Sementara PSIS Semarang, tampil bagus di awal kompetisi, hanya saja di tiga pertandingan terakhir, PSIS hanya meraup 1 poin, Laskar Mahesa Jenar saat ini menempati peringkat 4 klasemen BRI Liga 1 dengan 19 poin.

Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan ini melalui internet, berikut link live streaming Liga 1 untuk pertandingan Persikabo vs PSIS Semarang sore hari ini.

TIRA-Persikabo akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 3-2 Liga 1 di pertandingan terakhir mereka melawan PSS Sleman.

Baca Juga  Unveiling the Secrets to Predicting Dewa United Vs Persita Tangerang: Insights and Discoveries

TIRA-Persikabo asuhan Rudy Priyambada telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Borneo di kompetisi Liga 1, PSIS Semarang dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para bek PSIS Semarang telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Kondisi Pemain

TIRA-Persikabo
Manajer TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Baca Juga  Prediksi Akurat Estoril VS FC Porto, Dijamin Menang!

PSIS Semarang
Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos PSIS Semarang Vincenzo Annese tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Head to Head TIRA Persikabo Vs PSIS Semarang

Persikabo 1973 1-3 PSIS Semarang
Persikabo 1973 1-2 PSIS Semarang
PSIS Semarang 0-2 Persikabo 1973
Persikabo 1973 0-1 PSIS Semarang
PSIS Semarang 0-2 Persikabo 1973

screenshot 139

5 Pertandingan Terakhir

screenshot 140
screenshot 141

Prediksi Skor TIRA Persikabo Vs PSIS Semarang

Dengan mempertimbangkan segala sesuatunya, TIRA-Persikabo akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan barisan PSIS Semarang yang menurut kami harus keluar sebagai pemenang.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Oleh karena itu, kami memberikan margin kemenangan 0-1 untuk PSIS Semarang di akhir pertandingan.

TIRA Vs PSIS : 0 – 1

Bagikan

Also Read