Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi TIRA Persikabo vs PSIS, 18 November, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor TIRA Persikabo Vs PSIS Semarang, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 18 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan Persikabo vs PSIS Semarang akan menjadi salahsatu laga big match pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022, Live Streaming Persikabo vs PSIS Semarang Gratis melalui link di bawah ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Kamis sore, 18 November 2021 kikc off 15:15 WIB.

Baca Juga  Prediksi Jamaika vs Amerika, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

Sebelumnya, kedua tim terakhir bertemu pada pertandingan Piala Menpora 2021, dengan skor 1-3 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Sebelum pertandingan ini, Persikabo 1973 menempati peringkat 11 klasemen dengan 11 poin.

Di pertandingan terakhir sebelum jeda Internasional, Persikabo menelan kekalahan dari PSS Sleman dengan skor 3-2.

Sementara PSIS Semarang, tampil bagus di awal kompetisi, hanya saja di tiga pertandingan terakhir, PSIS hanya meraup 1 poin, Laskar Mahesa Jenar saat ini menempati peringkat 4 klasemen BRI Liga 1 dengan 19 poin.

Baca Juga  Prediksi Persita Vs Bhayangkara, 18 November, Liga Indonesia

Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung pertandingan ini melalui internet, berikut link live streaming Liga 1 untuk pertandingan Persikabo vs PSIS Semarang sore hari ini.

TIRA-Persikabo akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 3-2 Liga 1 di pertandingan terakhir mereka melawan PSS Sleman.

TIRA-Persikabo asuhan Rudy Priyambada telah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Baca Juga  Prediksi Suriah vs Iran, 16 November, Kualifikasi piala Dunia

Setelah kalah di laga terakhir melawan Borneo di kompetisi Liga 1, PSIS Semarang dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh para bek PSIS Semarang telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 7.

Kondisi Pemain

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button