Yudittianti Rizki Tania Firdauzy Resmi Dilantik Sebagai Sekdes Gedongarum, Kanor

431

BOJONEGORO – Kepala desa Gedongarum Purwanto berkenan melantik Sekretaris Desa (Sekdes) Yudittianti Rizki Tania Firdauzy (21), yang berlangsung di Balai desa Gedongarum, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (18/11/2020).

Sekdes Yudittianti Rizki Tania Firdauzy terpilih dengan nilai tertinggi dengan nilai (63) dari 48 peserta yang mengikuti seleksi perades dengan lowongan Sekdes tersebut. Sehingga yang bersangkutan, berhak dilantik dan menduduki jabatan sebagai Sekdes Gedongarum itu.

Kades Gedongarum Purwanto melaksanakan prosesi pengambilan sumpah dan jabatan Sekdes Gedongarum Yudittianti Rizki Tania Firdauzy dengan disaksikan oleh Camat Kanor Mahfudz, Forpimcam Kanor, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, Perangkat desa setempat serta undangan lainnya.

Dalam kata sambutanya, kades Gedongarum Purwanto menyampaikan bahwa Sekdes yang dilantiknya itu, berarti secara sah dan resmi menjadi Sekdes Desa Gedongarum. Menjadi bagian dari Pemerintah desa (Pemdes) sehingga segera menyesuaikan diri dan bekerja untuk masyarakat Desa Gedongarum.

Lanjut Purwanto, hendaknya bisa menjadi perangkat desa yang baik, yakni, melayani masyarakat dengan baik dan membantu kepala desa untuk bersama-sama masyarakat membangun desa Gedongarum agar makin maju lagi.

“Kita berharap, setelah dilantik Sekdes langsung bekerja bersama perangkat desa yang lain, untuk menjalankan roda pemerintah desa, agar bisa berjalan lebih maksimal dan lebih baik lagi,” ujar Kades Gedongarum Purwanto, dengan nada penuh harap.

Masih menurut Purwanto, Sekdes bersama perangkat desa lainnya, harus terus meningkatkan pelayanan desa agar pelayanan masyarakat semakin prima.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

**(Zin/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More