Wartawan Bojonegoro Sampaikan Kesan dan Pesan, di Acara Pisah Kenal Dandim 0813 Bojonegoro

0 120

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam acara pisah kenal Dandim 0813 Bojonegoro yang digelar di Lapangan Tenis Pandu Sakti, di Lingkup Makodim 0813 Bojonegoro, Jum’at (17/11/2017). Ada kejutan yang diberikan oleh Keluarga besar Wartawan Bojonegoro, dengan memberikan kesan dan pesan yang disampaikan oleh Sukisno (50) dengan didampingi oleh puluhan wartawan yang hadir memenuhi undangan sekaligus liputan di acara tersebut.

Sukisno yang menyampaikan kesan dan pesan yang didampingi puluhan wartawan Bojonegoro itu, berbaris di depan panggung dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan Keluarga besar Wartawan Bojonegoro mengucapkan selamat kepada Letkol Inf M Herry Subagyo untuk bertugas di Mabesad Jakarta, dan Selamat datang dan bertugas sebagai Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos.

Dalam kata sambutanya, Sukisno yang juga pemimpin redaksi (pemred) media online rakyatindependen.id itu menyampaikan permohonan maaf kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo yang berpindah tugas untuk menjabat sebagai Pabandya-1/Binsiap Apwil dan Sarpas Spaban-II/Puanter Staf Teritorial TNI AD di Jakarta.

“Atas nama Keluarga besar wartawan Bojonegoro, saya menyampaikan permohonan maaf, jika selama ini ada salah dan khilaf baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja mohon dimaafkan,” tegasnya.

Ditambahkannya, atas kerjasama yang terjalin selama ini, disampaikan banyak-banyak terima kasih. Semoga kerjasama yang baik antara Kodim 0813 Bojonegoro dengan wartawan Bojonegoro dapat dilanjutkan oleh Dandim ‘yang baru’ Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos.

“Selamat bertuga di tempat yang baru kepada Bapak Letkol Inf M Herry Subagyo, semoga kerasan dan makin sukses dan kariernya terus meningkat,” ungkap pria asal Baureno itu.

Kepada Dandim 0813 Bojonegoro yang baru yaitu Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, disampaikan selamat datang di Bumi Angling Dharma Bojonegoro. Selama kepemipinan Letkol Inf M Herry Subagyo, hubungan dengan wartawan sangat baik dan bisa dibilang cukup harmonis. Sehingga, kepada Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, agar bisa melanjutkannnya.

“Saat Dandim 0813 Bojonegoro dipegang Bapak M Herry Subagyo, telah terbangunn komunikasi yang baik antara wartawan dengan Kodim. Termasuk adanya wadah wartawan berupa ADMC (Angling Dharma Media Center) dan adanya pertemuan rutin yang digelar setiap sebulan sekali antara Pak Dandim dengan Wartawan Bojonegoro,” katanya menegaskan.

Diharapkan, hubungan baik itu dapat ditingkatkan minimal ‘tradisi’ itu dipertahankan sehingga antara Kodim 0813 Bojonegoro bisa bersinergi dengan Wartawan Bojonegoro sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0813 Bojonegoro bisa di ekspose sehingga bisa diketahui masyarakat secara luas, dengan demikian Kodim Bojonegoro Makin Matoh. **(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More