Prediksi Nanjing City VS Shanghai SIPG, 18 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Nanjing City VS Shanghai SIPG Pada Liga Cina, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 13.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nanjing City

Nanjing City akan memainkan pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Piala FA vs Qingdao Youth Island.

Pertandingan dimenangkan 4-2 oleh Kota Nanjing melalui adu penalti.

SIPG Shanghai

Shanghai SIPG menuju pertandingan setelah kemenangan 0-3 Liga Super dengan mengalahkan Shenzhen FC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Shanghai SIPG menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Shanghai SIPG, gol dicetak oleh Wang Shenchao (18′) dan Wu Lei (25′). Di sisi lain, Shenzhen FC melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Shanghai SIPG, minimal terjadi tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan saat itu adalah 4, dengan rata-rata jumlah gol Shanghai SIPG sama dengan 3,17. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

Kondisi Pemain

Nanjing City

Manajer Kota Nanjing akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

SIPG Shanghai

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer SIPG Shanghai Ivan Leko tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor Nanjing City VS Shanghai SIPG

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Shanghai SIPG memilikinya untuk menciptakan peluang mencetak gol berkali-kali melawan Kota Nanjing, yang tidak akan mudah mencatatkan skor apa pun.

Mereka pasti perlu bertahan dengan baik.

Tip kami adalah untuk margin skor tinggi 0-3 setidaknya untuk Shanghai SIPG di akhir yang satu ini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil penuh waktu, mempertaruhkan Kota Nanjing dapat diperoleh dengan 47, mendukung hasil seri adalah 13,5 dan memilih tim pemenang menjadi Shanghai SIPG akan memberi Anda 1,02. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read