Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bahrain VS Serbia, 18 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Bahrain VS Serbia Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sebelum memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Brasil minggu depan, Serbia akan menghadapi Bahrain dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat.

Sisi Dragan Stojkovic akan berusaha untuk terus membangun momentum menjelang apa yang seharusnya menjadi grup yang sulit, setelah tampil mengesankan di UEFA Nations League baru-baru ini.

Sebelum memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Brasil minggu depan, Serbia akan menghadapi Bahrain dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat.

Sisi Dragan Stojkovic akan berusaha untuk terus membangun momentum menjelang apa yang seharusnya menjadi grup yang sulit, setelah tampil mengesankan di UEFA Nations League baru-baru ini.

Serbia, sementara itu, tiba untuk persiapan terakhir mereka sebelum mereka memulai babak penyisihan grup di Qatar pada hari Kamis, setelah terakhir kali beraksi di kompetisi pada bulan September, ketika mereka mengakhiri kampanye UEFA Nations League yang mengesankan untuk memuncaki grup mereka di Liga B.

The Eagles juga tampil sangat mengesankan di benua itu tahun lalu untuk mencapai kompetisi yang akan datang, mengalahkan Portugal ke posisi teratas di grup kualifikasi mereka dengan rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan, memenangkan enam di antaranya.

Mereka mengamankan posisi itu dengan kemenangan atas tim nasional Portugal yang sangat difavoritkan di babak final pertandingan, menghindari pertandingan playoff saat mereka mengalahkan 2-1 di Estadio Da Luz berkat gol kemenangan di menit ke-90 dari Aleksandar Mitrovic. .

Mitrovic kembali menjadi bintang dalam pertandingan terakhir Nations League mereka, dan pertandingan terakhir mereka sebelum pertandingan persahabatan hari Jumat dan babak penyisihan grup yang akan datang, mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 atas Swedia sebelum mencetak gol bersama Dusan Vlahovic saat mereka menang 2-0 di Norwegia.

Baca Juga  Prediksi Siprus VS Bulgaria, 17 November 2022

Sekarang menuju ke salah satu grup Piala Dunia terberat bersama Brasil, Kamerun, dan Swiss, tim asuhan Dragan Stojkovic akan berusaha meraih kemenangan di papan klasemen di Bahrain sebelum melakukan perjalanan singkat ke Qatar menjelang pertandingan melawan tim berikutnya. Kamis.

Prediksi Bahrain VS Serbia, 18 November 2022 1

Kondisi Pemain

Bahrain harus mengerahkan tim yang mirip dengan tim yang bermain imbang dengan Kanada pada hari Jumat, dengan Yusuf kembali memimpin barisan setelah menambah penghitungan internasionalnya dalam kontes itu.

Mahdi Al-Humaidan akan mempertahankan tempatnya di sayap kanan dalam pengaturan 4-3-3 setelah juga mencetak gol, sementara pemain seperti Kamil Al-Aswad dan Jasim Al-Shaikh membawa pengalaman di area tengah.

Ebrahim Lutfalla harus kembali bermain di bawah mistar, setelah baru-baru ini lebih disukai daripada penjaga gawang berusia 37 tahun Sayed Mohammed Jaffer, yang telah tampil 145 kali untuk tim nasional.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia, Serbia harus mencari kekuatan penuh untuk memungkinkan Stojkovic membuat keputusan terakhirnya, meskipun striker utama Aleksandar Mitrovic tidak mungkin dianggap fit menyusul masalah cedera yang sedang berlangsung, meskipun pemain Fulham itu dipanggil untuk turnamen.

Baca Juga  Prediksi Irlandia VS Norwegia, 18 November 2022

Dalam ketidakhadirannya yang diharapkan, bintang Juventus Dusan Vlahovic harus memimpin barisan bersama Luka Jovic, sementara rekan setim Bianconeri Filip Kostic diharapkan memainkan peran penting di sayap kiri.

Kapten jimat Dusan Tadic harus melengkapi unit penyerang, sementara Sergej Milinkovic-Savic menawarkan banyak kualitas di ruang mesin, dengan pemain seperti Ivan Ilic, Sasa Lukic, Nemanja Maksimovic dan Nemanja Gudelj berjuang untuk bergabung dengan pemain Lazio itu.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Bahrain:
Lutfalla; Hasan, Benaddi, Al Hayam, Saeed; Al Aswad, Al Syaikh, Ali; Al-Humaidan, Yusuf, Marhoon

Kemungkinan starting lineup Serbia:
Rajkovic; Veljkovic, S Mitrovic, Pavlovic; Zivkovic, Milinkovic-Savic, Lukic, Kostic; Tadic; Jovic, Vlahovic

Prediksi Skor Bahrain VS Serbia

Kami mengatakan: Bahrain 0-2 Serbia

Bahrain tampil bagus melawan Kanada, tetapi Serbia seharusnya menjadi tantangan yang jauh lebih sulit, dan kami melihat Stojkovic dan rekannya membangun dominasi mereka menjelang upaya mereka untuk melangkah lebih jauh ke Piala Dunia.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku