FeaturedPemerintahan & Politik

Camat Padangan Serahkan Penghargaan, Padangan Teladan Award

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Rapat Kerja (Raker) Bulan November 2021 Kecamatam Padangan, digelar di balai desa Sonorejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (16/11/2021).

Usai rapat kerja yang dipimpin Camat Padangan Heru Sugiharto, dilaksanakan pemberian penghargaan sebagai Teladan Award Kecamatan Padangan, Bulan  November 2021 ini.

Mereka yang memperoleh penghargaan sebagai teladan award Kecamatan Padangan bulan November 2021, yakni, Kepala Desa Teladan Ngatemin Kades Ngradin; Staf UPT Puskesmas Teladan Istiqomah Bidan desa Kebonagung; Perangkat Desa Teladan Endang Trisnita laily Kasi

Baca Juga  Bolo 44 Sektor Tengah Laksanakan Bhaksos Perbaiki Kerusakan Jalan, di Jalur Kauman - Kadungrejo, Baureno

Pemerintahan Desa Sidorejo dan Staf Kecamatan Teladan Ansori Mulyo

Bidan Desa Kebonagung Istiqomah yang terpilih sebagai karyawan teladan tingkat UPT Kecamatan Padangan, tampak senang dengan adanya penghargaan tersebut.

“Semua teman-teman yang memperoleh award merasa gembira. Dengan menerima award ini, bisa memotivasi semua karyawan untuk bisa bekerja keras dan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ucap bidan cantik itu bangga.

Baca Juga  Berniat Cari Pekerjaan Malah Kena Tipu, Warga Jakarta Ini Dibantu Polisi Bojonegoro, Untuk Kepulanganya

Kepala Desa Ngradin Ngatemin yang memperoleh award tersebut menyampaikan, dengan adanya award ini, akan terasa gaungnya di semua stakeholder pada inovasi Padangan Teladan Award ini. Termasuk memacu semangat bekerja mereka untuk melayani masyarakat agar lebih baik lagi.

Sementara itu, Camat Padangan Heru Sugiharto, saat dimintai komentarnya oleh para awak media. Pihaknya mengatakan Semua ini sebagai bentuk rasa saling menghargai dan menyayangi antara pimpinan dan staf.

“Pemberian award bertujuan untuk membangun semangat bersama dalam melakukan percepatan pembangunan di wilayah Kecamatan Padangan ini,” ungkapnya.

Rapat Kerja Bulanan dan pemberian Padangan Teladan Award dihadiri oleh Forpimcam, Kades dan unsur Perangkat Desa.

**(Kis/Red).

Baca Juga  Propam Polres Bojonegoro, Gelar Pemeriksaan dan Pengecekan Senjata Api Secara Berkala
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button