Prediksi Irak vs Korsel, 16 November, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi korea selatan
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Irak Vs Korea selatan, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Irak masuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 Kwalifikasi Piala Dunia – laga Asia versus Suriah.

Irak tidak dalam perform serang yang baik pada pertandingan-pertandingan paling akhir. Jumlah gol mereka sama dengan 3 menantang musuh sepanjang enam laga awalnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Irak sudah menyaksikan perhitungan gol yang sudah menantang mereka keseluruhan 7. Trend seperti itu kemungkinan tidak dilanjutkan di sini, sudah pasti.

Republik Korea ke arah tatap muka sebagai kelanjutan dari 1-0 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan Asia versi UEA di laga awalnya.

Rangkaian performa tegas dari beberapa bek Republik Korea sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sekitar 3 dari 6 laga paling akhir mereka keseluruhannya.

Sepanjang waktu yang serupa, jumlah gol yang mereka bikin sendiri sejumlah 7.

Sepanjang tahun Justin Meram sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola Irak terbaik.

Striker tengah yang sanggup bermain sebagai winger ini terlahir di Shelby Charter Township, Michigan pada 4 Desember 1988, tetapi dia sebagai wakil Irak di panggung internasional.

Sepanjang karier kuliahnya Justin Meram bermain untuk beberapa orang seperti Yavapai Roughriders dan Michigan Wolverines dan di tahun 2011 dia tergabung dengan club MLS Columbus Kru.

Meram cetak 37 gol di dalam 188 performa untuk club di MLS saat sebelum tanda-tangani persetujuan dengan Orlando City pada Januari 2018.

Pemain internasional Irak lakukan kiprahnya untuk Lions dalam hasil seimbang 1-1 dengan DC United pada 4 Maret dan ia cetak gol pertama kalinya untuk club pada 14 Mei dalam kekalahan 2-1 dari Atlanta United.

Adapun karier internasionalnya, Justin Meram lakukan kiprahnya di Irak pada November 2014 dalam kekalahan 1-0 dari Kuwait. Striker Orlando City kenakan nomor punggung 9.

Sepanjang tahun Son Heung-Min sudah menunjukkan dianya sebagai salah satunya pemain sepak bola terbaik Asia.

Son ialah pemain reguler team khusus Tottenham Hotspur dan ia mainkan peranan yang penting dalam team Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, cetak 12 gol, sekalian membuat 37 performa dalam prosesnya.

Pemain sepak bola Korea Selatan, yang populer dengan kecepatan dan pukulannya yang paling kuat, terlahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan mengawali karier mudanya di FC Seoul.

Di tahun 2008 dia berpindah ke Hamburger SV, tapi dia lakukan kiprah seniornya untuk club Bundesliga 2 tahun setelah itu. Di tahun 2013 dia tanda-tangani persetujuan dengan sama-sama club Jerman Bayer Leverkusen dan dia cetak 21 gol dalam 62 performa di Bundesliga untuk baju BayArena.

Di tahun 2015 dia tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan Spurs dengan ongkos sebesar £ 22 juta. Son Heung-min lakukan kiprahnya di Korea Selatan dalam laga pertemanan menantang Suriah pada 2010.

Sepanjang tahun Korea Selatan sudah menguatkan diri sebagai salah satunya team sepak bola nasional Asia terbaik.

Kembali ke tahun 1954 The Reds maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA untuk pertamanya kali, tapi selanjutnya mereka melewati tujuh kompetisi besar selanjutnya (1958 Swedia, 1962 Chili, 1966 Inggris, 1970 Meksiko, 1974 Jerman, Argentina 1978 dan 1982 Spanyol).

Korea Selatan selanjutnya maju ke perputaran final Piala Dunia FIFA 1986, tapi mereka tidak berhasil capai set mekanisme luruh kompetisi berprestise itu.

Korea menulis hasil terbaik mereka diperputaran final Piala Dunia 2002, saat mereka jadi tuan-rumah bersama kompetisi dengan Jepang. Dengan menaklukkan Italia dan Spanyol di set mekanisme luruh, Korea Selatan atur tatap muka dengan Jerman di semi-final, tapi mereka tidak berhasil untuk mengeklaim kulit kepala besar yang lain.

Tambah jelek kembali untuk tuan-rumah, pasukan Guus Hiddink ditaklukkan oleh Turki (2-3) di persaingan perebutan tempat ke-3 . Pemain sepak bola Korea Selatan kenakan kaos merah, celana pendek biru dan kaus kaki merah ketika bermain di kandang, dan warna seragam tandang mereka ialah putih.

Kami berpikiran jika Irak kemungkinan mempunyai tugas yang susah untuk melalui barisan Republik Korea yang menurut kami harus menang serta kemungkinan jaga clean sheet juga.

Kondisi pemain

Irak

Kapten tim Alaa Abdul-Zahra serta pendukung berpengalaman lainnya seperti Ahmed Ibrahim dan Ali Adnan menjadi headline 27 pemain skuad Irak untuk jendela internasional November.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Republik Korea

Tidak ada cedera baru atau masalah penangguhan untuk Republik Korea.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Irak Prediksi XI (4-5-1): Fahad Thalib (GK); Mustafa Nadhim, Ahmed Ibrahim, Ali Faez, Ali Adnan; Mohammed Qasim, Ibrahim Bayesh, Amir Al-Ammari, Amjad Attwan, Alaa Abdul-Zahra; Ayman Husein

Republik Korea Prediksi XI (4-3-3): Kim Seung-Gyu (GK); Kim Jin-su, Hong Chul, Kim Min-Jae, Lee Yong; Hwang Hee-Chan, Lee Jae-sung, Hwang In-Beom; Son Heung-Min, Cho Gue-sung, Song Min-Kyu

Head To head Irak Vs Korea Selatan

Ini akan menjadi pertemuan ke-25 antara kedua belah pihak. Hasil imbang sejauh ini merupakan hasil yang paling berulang ketika mereka bertemu, dengan 11 pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Irak menang pada lima kesempatan sementara Republik Korea memiliki delapan kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika mereka tidak bisa dipisahkan dalam hasil imbang tanpa gol.

Irak juga menunjukkan kecenderungan untuk menemui jalan buntu dalam beberapa bulan terakhir, seri empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Korea Selatan dalam delapan pertandingan tak terkalahkan.

2021-09-02 Kualifikasi WC Asia Korea Selatan 0-0 Irak
2015-01-26 Piala Asia Korea Selatan 2-0 Irak

5 Pertandingan Terakhir

D Irak 1-1 Suriah
D Uni Emirat Arab 2-2 Irak
D Irak 0-0 Lebanon
L Irak 0-3 Iran
D Korea Selatan 0-0 Irak

W Korea Selatan 1-0 Uni Emirat Arab
D Iran 1-1 Korea Selatan
W Korea Selatan 2-1 Suriah
W Korea Selatan 1-0 Lebanon
D Korea Selatan 0-0 Irak

Prediksi Skor Iraq vs Korea Selatan

Sebuah kemenangan untuk Korea Selatan akan menempatkan mereka di puncak kualifikasi otomatis untuk Qatar 2022 dan Taegeuk Warriors kemungkinan besar akan habis-habisan untuk poin maksimum.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rencana permainan Irak melibatkan duduk dalam dan bertahan dengan kompak, yang mungkin berperan dalam membatasi kerusakan yang dilakukan oleh serangan bertabur bintang Korea Selatan. Kami mendukung tim asuhan Paulo Bento untuk mengamankan kemenangan tipis.

Irak vs Korsel: 0-1

Bagikan

Also Read