Prediksi Suriah vs Iran, 16 November, Kualifikasi piala Dunia

Opik Arrow

iran prediksi pd
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Suriah Vs Iran, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Suriah siap-siap untuk laga ini dengan hasil 1-1 Kwalifikasi Piala Dunia – hasil seimbang Asia versus Irak.

Telah terlampau jarang-jarang dalam laga paling akhir di mana Suriah belum kecolongan. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Suriah sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 11 gol diperjalanan. Karenanya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa skema itu akan bertahan di dalam games ini atau mungkin tidak.

Iran masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari 1-2 Kwalifikasi Piala Dunia – Asia menang untuk menaklukkan Lebanon di laga paling akhir mereka.

Sepanjang enam benturan mereka awalnya, Iran sudah menolong diri sendiri dalam jumlah 9 gol. Iran pun tidak tidak berhasil cetak gol setiap laga itu. Dalam kurun waktu itu, bek mereka mempunyai dua gol ke gawang mereka.

Sejak Agustus 2006 lalu, Iran dan Syria sudah bertemu sekitaran 8x sejauh ini. Iran sudah capai empat kemenangan, waktu itu Syria belum betul-betul menang atas Iran dari 8 bertemu muka itu.

Pada bertemu muka terakhir, Syria harus dibantai tiga gol tanpa balas oleh Iran dalam sebuah pertandingan uji coba diakhir Maret 2021. Di laga itu, Iran sukses bikin tiga gol karena Mohammad Kanani, Sardar Azmoun dan Karim Ansarifard.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Selain capai delapan kemenangan beruntun, dalam tiga pertandingan terakhir Iran menulis cleansheet. Dari 3 pertandingan itu Iran memiliki produktivitas gol yang menakjubkan, karena mengumpulkan keseluruhnya 14 gol saat melawan Bahrain, Kamboja dan Irak.

Iran akan memakai pola 4-3-3, seperti saat temui Irak awalannya. Mehdi Taremi, Sardar Azmoun dan Alireza Jahanbakhsh masih tetap berada di barisan depan untuk permasalahan bikin gol.

Apalagi, Iran saat ini belum kecurian dalam tiga pertandingan terakhir tetapi mampu bikin 14 gol di tiga laga itu. Syria pasti kesulitan karena harus temui Iran yang tampil menakjubkan, setelah mereka kalah di pertandingan paling akhirnya China.

Untuk membendung kekuatan serangan Iran, Syria peluang akan menggunakan pola 3-5-2 di pertandingan nantinya. Mereka fokus permainkan lima pemain di baris tengah, agar gawang mereka bisa makin aman dari serangan tim tuan-rumah.

Baris tengah akan diisi oleh Yousef Al Hamwi, Kamel Hmeisheh, Mohammad Anez, Aias Aosman dan Moayad Ajan. Waktu itu, di baris belakang ada tiga pemain yang hendak jaga pertahanan seperti Thaer Krouma, Omar Al Midani dan Fares Arnaout.

Di baris belakang mereka hanya akan mempercayakan Alaa Al Dali dan Mahmoud Al Mawas. Dua pemain itu diharapkan bisa ambil gol dari Iran agar Syria minimal dapat membawa pulang satu poin dari Azadi Babak.

Tiga pemain itu akan didukung Ehsan Hajsafi, Ahmad Nourollahi dan Ali Gholizadeh yang berposisi sebagai gelandang. Waktu itu, di baris belakang akan ada empat pemain yang hendak fokus bertahan yaitu Saeid Ezatolahi, Hossein Kanaani, Shoja Khalilzadeh dan Sadegh Moharrami.

Terlahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh ialah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Saat sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tapi dia mengawali karier mudanya di Payam Alborz Qazvin. Bicara mengenai kiprah seniornya, dia sukses melakukan bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

Di tahun 2011 dia berpindah ke sama-sama club Iran Damash Gilan dan harus dicatat jika dia cetak 10 gol dalam 44 performa di liga untuk club.

Pemain sayap AZ Alkmaar yang dipakai sebagai pemain striker tengah itu cetak 21 gol dari 33 performanya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Alireza JahanBakhsh cetak 2 gol untuk Iran diperjalanan ke Rusia dan ia akan sebagai wakil tanah airnya diperputaran final piala dunia FIFA 2018.

Karena style bermainnya, Jahanbakhsh selalu dibanding dengan pemain sepak bola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Kami berasa jika Iran memiliki pada diri mereka untuk membuat kesempatan yang cukup buat kumpulkan score bagus menantang Suriah, yang kemungkinan tidak gampang untuk merusak pertahanan mereka.

Kondisi pemain

Suriah

Qasioun Eagles menahan tetangga Irak di pertandingan terakhir mereka dan manajer Nizar Mahrous mungkin akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama untuk pertandingan ini.

Omar Khirbin, pencetak gol terbanyak skuad saat ini dengan 20 gol, akan mendapatkan cap ke-50 dan bergabung lagi dengan Omar Al Somah, yang mencetak gol melawan Irak.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Iran

Tim Melli meninggalkannya terlambat melawan Lebanon pada hari Kamis tetapi Dragan Skocic tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan.

Veteran Iran Karim Ansarifard, yang masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan tersebut, mungkin masuk ke starting XI untuk penampilan internasionalnya yang ke-90, dengan Saman Ghoddos kembali ke bangku cadangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Suriah (4-4-1-1): Ibrahim Alma; Muayad Al Khouli, Thaer Krouma, Omar Midani, Khaled Kurdaghli; Fahd Youssef, Ahmed Ashkar, Mohammad Anz, Mahmoud Al-Mawas; Umar Kharbin; Umar Al Somah.

Iran (4-2-3-1): Alireza Beiranvand; Sadegh Moharrami, Shojae Khalilzadeh, Hossein Kanaanizadegan, Vahid Amiri; Ahmad Nourollahi, Saeid Ezatolahi; Ali Gholizadeh, Karim Ansarifard, Alireza Jahanbakhsh; Sardar Azmun.

Head To Head Suriah Vs Iran

Iran hanya pernah kalah satu pertandingan dari Suriah dalam 29 pertandingan sebelumnya, menang 17 kali.

Kekalahan itu terjadi pada tahun 1973 di kualifikasi Piala Dunia.

Dalam pertandingan terbalik mereka pada bulan September, Iran mengalahkan Suriah 1-0 di Teheran.

2021-09-02 Kualifikasi WC Asia Iran 1-0 Suriah
2021-03-30 Persahabatan Iran 3-0 Suriah
2019-06-06 Persahabatan Iran 5-0 Suriah
2017-09-05 Kualifikasi WC Asia Iran 2-2 Suriah
2016-11-15 Kualifikasi WC Asia Suriah 0-0 Iran

5 Pertandingan Terakhir

D Irak 1-1 Suriah
L Suriah 2-3 Lebanon
L Korea Selatan 2-1 Suriah
D Suriah 1-1 Uni Emirat Arab
L Iran 1-0 Suriah

Libanon Barat 1-2 Iran
D Iran 1-1 Korea Selatan
W Uni Emirat Arab 0-1 Iran
W Irak 0-3 Iran
W Iran 1-0 Suriah

Prediksi Skor Syria vs Iran

Suriah memiliki skuad yang sangat bagus di atas kertas tetapi mereka tersanjung untuk menipu di kualifikasi ini. Hasil akhir putaran keempat mereka selama kualifikasi 2018 sekarang terlihat seperti kenangan yang jauh.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Iran, sementara itu, telah bermain dengan kekuatan mereka dan terlihat nyaman di puncak grup mereka.

Kecuali runtuh, Tim Melli harus meraih kemenangan lain di sini.

Suriah vs Iran: 0-3

Bagikan

Also Read