Prediksi Bolivia vs Uruguay, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Bolivia vs Uruguay, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Bolivia Vs Uruguay, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

 

Analisis Pertandingan

Bolivia akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 3-0 – Amerika Selatan kalah akhir kali dari Peru.

Karakter menarik dari laga Bolivia belakangan ini ialah jumlah score kosong.

Dari sextet benturan mereka awalnya yang ke arah ini, sekitar 6 pada mereka taruhan pada score ke-2 team akan kalah.

Kami akan selekasnya ketahui apa trend itu akan dipertahankan sampai laga selanjutnya.

Meneruskan kekalahan di laga awalnya menantang Argentina di Kwalifikasi Piala Dunia – tindakan Amerika Selatan, Uruguay dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Sepanjang 6 laga awalnya, scar Tabárez Uruguay mempunyai argumen untuk rayakan dengan cetak 7 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga sejumlah 1,17.

Luis Suarez ialah pemain sepak bola polemis yang bermain untuk club La Liga Barcelona sebagai penyerang.

Striker Uruguay itu berpindah ke Eropa pada 2006, tanda-tangani persetujuan dengan Groningen.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Thailand Vs Korea Selatan: Strategi dan Rahasianya

Sesudah cetak 10 gol di dalam 27 performa liga untuk club dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, dia tergabung dengan Ajax diakhir musim.

Penyerang produktif cetak kurang dari 81 gol di dalam 110 performa untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memilih untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez jadi perekrutan paling mahal club dan ia hasilkan performa yang mendebarkan dengan baju Anfield rakyatnesia 2011 dan 2014.

Liverpool ada di tingkat memenangi piala Liga Premier 2013/2014, tapi Steven Gerrard terpeleset di penetapan menantang Chelsea dan mereka pada akhirnya menuntaskan musim pada tempat ke-2 di klassemen.

Di tahun 2014 Suarez tergabung dengan Barcelona dan ia jadi pembuat gol paling banyak dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Dia memenangi Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 dia raih piala Copa America bersama Uruguay.

Liga Sepak Bola Bolivia sudah dibangun di tahun 1926 dan sebagai satu dari 10 anggota Federasi Sepak Bola Amerika Selatan.

Diatur oleh Julio César Baldivieso, La Verde sudah melalui saat-saat susah semenjak finish ke-2 di Copa America 1997.

3x peserta Piala Dunia akhir kali tampil di pentas dunia di tahun 1994 dan mereka tak pernah melalui perputaran pertama di satu dari tiga kompetisi, cuman cetak 1 gol di kompetisi yang diselenggarakan di AS.

Baca Juga  Prediksi Jitu: FC Andorra Vs Mirandes, Raih Kemenangan Bersama!

Bolivia ambil sisi di dalam 24 kompetisi Copa America semenjak kiprah mereka di tahun 1926 dan hasil yang paling mencolok ialah gelar 1963 mereka.

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy ialah dua pemain dengan caps paling banyak untuk Bolivia dengan 93 performa internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero masih ada di pucuk daftar pembuat gol dengan bekas pemain internasional Bolivia itu cetak 20 gol sepanjang waktunya bersama timnas.

Kami memikirkan jika Bolivia bisa mendapati diri mereka berusaha untuk merusak team Uruguay ini yang kami berpikir cuman akan mempunyai keunggulan.

Kondisi Pemain

Uruguay

Uruguay tidak dapat menurunkan duet penyerang Luis Suarez dan Edinson Cavani. Yang pertama harus absen karena cedera otot, sementara yang terakhir tetap bersama Manchester United karena pembatasan perjalanan COVID-19.

Cedera: Luis Suarez

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Edinson Cavani

Bolivia

Bolivia tidak akan diperkuat Carmelo Algarañaz, yang mendapat dua kartu kuning di dua menit terakhir perpanjangan waktu melawan Kolombia. Diego Bejarano diragukan tampil setelah dia ditarik keluar karena cedera babak pertama dalam pertandingan tersebut.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Diego Bejarano

Ditangguhkan: Carmelo Algarañaz

Prediksi Susunan Pemain

Uruguay Prediksi XI (4-3-3): Fernando Muslera; Nahitan Nández, José Giménez, Diego Godín, Matías Viña; Federico Valverde, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur; Giorgian De Arrascaeta, Maximiliano Gómez, Brian Rodríguez

Baca Juga  Prediksi skor Augsburg Vs FC Coln, Liga Jerman 2024

Bolivia Prediksi XI (4-2-3-1): Carlos Lampe; Diego Bejarano, Luis Haquín, Adrián Jusino, Roberto Fernández; Erwin Saavedra, Moises Villarroel; Jeyson Chura, Juan Arce, Rodrigo Ramallo; Marcelo Moreno

Head To Head Bolivia Vs Uruguay

Uruguay benar-benar dominan melawan Bolivia, memenangkan 30 dari 44 pertemuan terakhir mereka. Bolivia telah meraih tujuh kemenangan, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

2021-09-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 4-2 Bolivia
2021-06-24 Copa America Bolivia 0-2 Uruguay
2017-10-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Uruguay 4-2 Bolivia
2015-10-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Bolivia 0-2 Uruguay
Kualifikasi WC 2012-10-16 Amerika Selatan Bolivia 4-1 Uruguay

5 Pertandingan Terakhir

L Peru 3-0 Bolivia
W El Salvador 0-1 Bolivia
W Bolivia 4-0 Paraguay
W Bolivia 1-0 Peru
L Ekuador 3-0 Bolivia

L Uruguay 0-1 Argentina
L Brasil 4-1 Uruguay
L Argentina 3-0 Uruguay
D Uruguay 0-0 Kolombia
W Uruguay 1-0 Ekuador

Prediksi Skor Bolivia vs Uruguay

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bolivia telah gagal menemukan kaki mereka dan saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, meraih dua hasil imbang dan kalah empat kali. Tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh tim Peru yang tangguh terakhir kali dan akan berusaha untuk bangkit kembali dari kinerja itu.

Kami mengantisipasi Uruguay akan mengklaim ketiga poin.

Bolivia vs Uruguay : 0-1

Bagikan

Also Read