Prediksi Argentina vs Brasil, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

Prediksi Argentina vs Brasil, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Argentina Vs Brasil, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Argentina akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, sesudah 0-1 Kwalifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan sukses atas Uruguay.

Topik berulang-ulang dalam laga Argentina yang lebih baru ialah jumlah score yang tinggi dengan 0 didalamnya.

Ambil sextet awalnya dari laga yang ke arah ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada score ke-2 team bisa menjadi kekalahan. Lepas hasil dari awalnya, harus disaksikan apa trend itu akan direplikasi di laga selanjutnya.

Brasil akan masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari 1-0 Kwalifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan menang di kekalahan Kolombia di laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa yang paling oke oleh beberapa bek Brasil sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 2 dari keseluruhan 6 laga awalnya.

Sepanjang masa yang serupa, jumlah gol yang mereka bikin sendiri sejumlah 11.

Neymar ialah mega-bintang sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai winger.

Pemain sepak bola cepat yang sanggup bermain sebagai striker tengah ini populer dengan kreasinya, passing dan finisingnya.

Neymar terlahir di Mogi das Cruzes pada 5 Februari 1992 dan mengawali karier seniornya di Santos.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bochum Vs Heidenheim, Liga Jerman 2024

Sesudah cetak 54 gol di dalam 103 performa untuk baju Brasil, dia tergabung dengan Barcelona pada 2013.

Pemain dari Brasil itu tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan team Catalan dan semenjak itu ia bermain untuk raksasa La Liga.

Neymar piala Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dipandang seperti keberhasilan paling besarnya.

Perlu dicatat jika dia raih piala Piala Dunia Antar-klub FIFA bersama Barca.

Bicara mengenai karier internasionalnya, bintang Barcelona lakukan kiprahnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 menantang Amerika Serikat dan harus dicatat jika dia cetak gol pada kiprahnya.

Di tahun 2013 dia memenangi Piala Federasi FIFA bersama timnas Brasil. Neymar lahir di 5 Februari 1992.

Anggota federasi CONMEBOL timnas Argentina dipegang oleh pelatih Gerardo Martino dan dipandang seperti salah satunya negara terbanyak di dunia sepakbola.

Populer karena kemampuan serang dan disiplin bertahan Argentina sudah mainkan laga internasional mereka semenjak 1901 dan kemenangan bersaing pertama mereka atas Uruguay 3-2.

Umumnya dikatakan sebagai La Seleccion, Argentina ada di pucuk rangking Dunia FIFA, tapi rekor terkini mereka ada di bawah standard dengan team yang paling akhir memenangi piala khusus pada 1993.

Juara Piala Dunia 2x kalah di final 2014 dari Jerman, hampir dekati mahkota yang paling akhir mereka menangi pada 1986.

Javier Zanetti ialah pemain yang terbanyak bermain dengan 143 laga atas namanya sementara Javier Mascherano dan Lionel Messi dengan masing-masing 124 dan 108 ialah anggota team sekarang ini dengan permainan paling banyak atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu! Chelsea VS Everton, Liga Inggris 2024

Bintang Barcelona Lionel Messi tertaut 6 gol ada di belakang Gabriel Batistuta yang disebut pembuat gol paling banyak team dengan 56 gol yang dia bikin ketika bermain untuk La Seleccion dari 1991 sampai 2002.

Saat menimbang segala hal, Brasil harus tampilkan performa yang kompak untuk cetak gol menantang team Argentina ini yang menurut kami kemungkinan ada sebagai juara.

Kondisi Pemain

Argentina

Manajer Argentina Lionel Scaloni telah menunjuk skuad besar. Nama-nama yang tidak asing lagi berlimpah, dengan kiper Aston Villa Emiliano Martinez, bek tengah Tottenham Hotspur Cristian Romero, gelandang Atletico Madrid Rodrigo De Paul, penyerang Juventus Paulo Dybala dan bintang Paris Saint-Germain Angel Di Maria, Leandro Paredes dan Lionel Messi semuanya termasuk.

Bakat-bakat muda seperti gelandang Velez Sarsfield Thiago Almada, duo River Plate Enzo Fernandez dan Santiago Simon serta gelandang Boca Juniors Cristian Medina juga disebutkan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Brazil

Sementara itu, Brasil juga telah menunjuk skuad yang bagus. Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker, bek tengah Paris Saint-Germain Marquinhos, gelandang Real Madrid Casemiro dan bintang Paris Saint-Germain Neymar semuanya telah disebutkan namanya.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Gremio Gabriel Chapeco dan bek tengah Arsenal Gabriel Magalhaes. Pemain depan Liverpool Roberto Firmino absen karena cedera.

Cedera: Roberto Firmino

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Argentina Prediksi XI (4-2-3-1): Emiliano Martinez, Gonzalo Montiel, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso, Angel Di Maria, Lionel Messi, Paulo Dybala, Lautaro Martinez

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Brasil Prediksi XI (4-3-3): Alisson Becker, Emerson Royal, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Sandro, Fred, Casemiro, Lucas Paqueta, Raphinha, Neymar, Vinicius Junior

Head to Head Argentina vs Brazil

Dalam 112 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brasil memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 46 pertandingan, kalah 41 dan seri 25.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, di final Copa America. Argentina mengalahkan Brasil 1-0, berkat gol babak pertama dari penyerang Paris Saint-Germain Angel Di Maria.

2021-07-11 Copa America Brasil 1-0 Argentina
2019-11-15 Persahabatan Brasil 0-1 Argentina
2019-07-03 Copa America Brasil 2-0 Argentina
2018-10-16 Persahabatan Brasil 1-0 Argentina
2018-10-16 Persahabatan Brasil 1-0 Argentina

5 Pertandingan Terakhir

W Uruguay 0-1 Argentina
W Argentina 1-0 Peru
W Argentina 3-0 Uruguay
D Paraguay 0-0 Argentina
W Argentina 3-0 Bolivia

W Brasil 1-0 Kolombia
W Brasil 4-1 Uruguay
D Kolombia 0-0 Brasil
W Venezuela 1-3 Brasil
W Brasil 2-0 Peru

Prediksi Skor Argentina vs Brazil

Argentina telah berkembang di bawah manajemen Lionel Scaloni, dan saat ini berada di urutan ke-2 dalam grup kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka. Lionel Messi, Lautaro Martinez dan Angel Di Maria semuanya sangat penting di bawah pemerintahan Scaloni sebagai bos.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Brasil, di sisi lain, unggul enam poin dari Argentina yang berada di posisi ke-2 dalam grup. Neymar telah menjadi bintang untuk negaranya, sementara pemain seperti Lucas Paqueta dan baru-baru ini Raphinha telah melakukannya dengan baik.

Pertandingan yang dekat ada di kartu, dan hasil imbang tampaknya ideal.

Argentina vs Brazil: 1-0

Bagikan

Also Read