Prediksi Jamaika vs Amerika, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

Opik Arrow

Prediksi Jamaika vs Amerika, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Jamaika Vs Amerika, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Jamaika masuk ke laga ini sesudah bermain seri 1-1 Kwalifikasi Piala Dunia – laga seimbang N dan C Amerika menantang El Salvador.

Karakter umum dari permainan Jamaika yang lebih baru ialah jumlah score yang tinggi dengan 0 didalamnya.

Dari 6 laga awalnya saat sebelum laga ini, sekitar 5 pada mereka taruhan pada “Ke-2 Team yang Cetak Score” akan kalah.

Amerika Serikat tiba ke tatap muka ini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 2-0 – N dan C America meraih kemenangan dengan kekalahan Meksiko di laga paling akhir mereka.

Rangkaian performa yang paling oke dari beberapa bek Amerika Serikat sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka jadi 4 dari 6 laga awalnya keseluruhannya.

Sepanjang masa saat yang sama, kemampuan gempuran mereka sendiri sudah sukses cetak score 9. Kita akan selekasnya menyaksikan apa trend itu bisa dipertahankan di sini atau mungkin tidak.

Christian Pulisic ialah pemain sepak bola professional Amerika yang bermain di Liga Premier Inggris bersama Chelsea.

Terlahir di Pennsylvania di tanggal 18 September 1998, pemain tengah berpotensi ini tergabung dengan team muda Brackley Town di tahun 2005.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Ia selanjutnya hadir untuk Michigan Rush dan PA classic saat sebelum diambil oleh baju Bundesliga Borrusia Dortmund pada Februari 2015.

Berkesan dengan tingkat perubahannya di sekolah tinggi mereka, BVB memadukan remaja itu ke team khusus mereka sepanjang berlibur musim dingin.

Pada 30 Januari 2015, Pulisic lakukan kiprah profesionalnya pada umur 17 tahun, masuk sebagai pemain cadangan dalam kemenangan kandang 2-0 Dortmund menantang Ingolstadt di liga.

Ia selanjutnya cetak gol professional pertama kalinya 3 bulan selanjutnya dalam kemenangan liga 3-0 atas Hamburger SV.

Saat sebelum tergabung dengan club Inggris Chelsea di tahun 2018, Pulisic bermain keseluruhan 4 musim di Dortmund, tiga salah satunya sebagai pemain penuh waktu dan yang paling akhir dipinjam dari The Blues.

Pemain berumur 21 tahun itu sekarang kembali lagi ke Chelsea untuk musim 19/20 dan sekarang ini terjalin kontrak yang hendak usai pada 2024.

Penghargaan karier club Pulisic terhitung memenangi DFB Pokal 16/17 bersama Dortmund. Disamping itu, Pulisic awalannya sebagai wakil AS di tingkat U-15 dan U-17 saat sebelum diundang ke tim senior.

Ia lakukan kiprah seniornya pada 29 Maret 2016, sebagai pemain cadangan saat AS menaklukkan Guatemala 4-0 di kwalifikasi Piala Dunia CONCACAF.

Reggae Boyz nikmati gelar Copa Centroamericana 2014 mereka dan menunggu peluang ke-2 kalinya mereka masuk ke Copa America.

Jamaika ambil positif dari kiprah mereka di persaingan tahun kemarin di Chili walau tersisih di sesi kualifikasi group dan saat ini akan siap untuk membikin satu cara lebih jauh.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Negara ini semakin sukses selanjutnya pada musim panas saat pasukan Winfried Schafer menaklukkan Amerika Serikat di semi-final Piala Emas CONCACAF 2015.

Reggae Boyz pada akhirnya disetop di final saat mereka kalah atas Meksiko, tapi ticket ke Copa America 2016 cukup sebagai hadiah karena empat finish paling tinggi ditanggung mendapatkan tempat di persaingan itu.

Jamaika mengambil langkah ke ajang internasional dengan kemenangan 2-1 atas Haiti di tahun 1925 dan selama ini cuman bisa lolos sekali ke Piala Dunia FIFA di tahun 1998. Baru di tahun 1965 Jamaika lakukan usaha pertama mereka untuk maju ke Piala Dunia.

Di sini, kami berpikiran jika Jamaika kemungkinan mempunyai tugas yang susah untuk tembus pertahanan team Amerika Serikat ini yang kami berpikir kemungkinan mempunyai keunggulan.

Kondisi Pemain

Jamaika

Pemain depan West Ham, Michail Antonio, menjadi pemain utama 23 pemain Jamaika untuk jendela internasional November.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Amerika Serikat

Miles Robinson dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran kartu kuning melawan Meksiko dan telah diskors. Weston McKennie juga diskors karena mengumpulkan terlalu banyak kartu kuning.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Weston McKennie, Miles Robinson

Prediksi Susunan Pemain

Jamaika Prediksi XI (4-4-2): Andre Blake (GK); Liam Moore, Adrian Mariappa, Kemar Lawrence, Oniel Fisher; Ravel Morrison, Devon Williams, Je-Vaughn Watson, Bobby De Cordova-Reid; Leon Bailey, Michael Antonio

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

AS Prediksi XI (4-3-3): Matt Turner (GK); Antonee Robinson, Chris Richards, Walker Zimmerman, Joe Scally; Brenden Aaronson, Tyler Adams, Yunus Musah; Timothy Weah, Ricardo Pepi, Christian Pulisic

Head To Head Jamaika Vs Amerika

Kedua belah pihak telah bentrok pada 30 kesempatan di masa lalu dan AS memiliki rekor yang lebih baik dengan 19 kemenangan atas nama mereka. Delapan pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan, sementara Jamaika menang tiga kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Oktober ketika dua gol Ricardo Pepi menginspirasi kemenangan kandang 2-0 untuk AS.

2021-10-07 Kualifikasi WC CONCACAF USA 2-0 Jamaika
2021-07-26 CONCACAF Piala Emas AS 1-0 Jamaika
2021-03-25 Persahabatan Amerika Serikat 4-1 Jamaika
2019-07-04 CONCACAF Piala Emas Jamaika 1-3 AS
2019-06-05 Persahabatan Amerika Serikat 0-1 Jamaika

5 Pertandingan Terakhir

D El Salvador 1-1 Jamaika
W Honduras 0-2 Jamaika
D Jamaika 0-0 Kanada
L USA 2-0 Jamaika
D Kosta Rika 1-1 Jamaika

W USA 2-0 Meksiko
W USA 2-1 Kosta Rika
L Panama 1-0 AS
W USA 2-0 Jamaika
W Honduras 1-4 AS

Prediksi Skor Jamaika vs Amerika Serikat

USA adalah favorit dalam permainan, karena pemain superior yang tersedia untuk Gregg Berhalter. Tim tamu melewatkan kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA terakhir dan berada di posisi yang baik untuk menghindari pengulangan.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kebangkitan baru-baru ini dalam beralih kewarganegaraan ke Jamaika telah memberikan Reggae Boys peningkatan silsilah di panggung internasional dan tim tuan rumah memiliki apa yang diperlukan untuk mengecewakan USMNT.

Namun, kami mendukung AS untuk selangkah lebih dekat ke kualifikasi dengan mengamankan kemenangan yang nyaman.

Jamaika vs Amerika Serikat : 0-1

Bagikan

Also Read