Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Panama vs El Salvador, Kualifikasi Piala Dunia 17 November 2021

 

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Panama Vs El Salvador, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Panama akan inginkan perulangan hasil dari mereka awalnya, jadi 2-3 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan N dan C America versus Honduras.

Dalam 6 laga awalnya, team Panama bimbingan Thomas Christiansen sudah cetak gol dengan keseluruhan kombinasi 9 kali, jumlah rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1,5.

Akhir kali keluar, El Salvador bermain seri 1-1 di Kwalifikasi Piala Dunia – dasi N dan C Amerika dengan Jamaika.

Baca Juga  Prediksi Oman vs Jepang , 16 November, Kualifikasi piala dunia

Statistik tidak bohong, dan El Salvador sudah cetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh cetak keseluruhan 10 gol.

Secara protektif, El Salvador pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan.

Dipanggil Ruso, Andres Flores tergabung dengan sekolah tinggi muda River Plate di tahun 2006.

Flores bermain untuk River Plate’s Reserves dari 2006 sampai 2008 dan ia hasilkan performa yang mengagumkan bersama los Millonarios.

Tetapi, dia mengawali karier profesionalnya di club tanah airnya Isidro Metapan, cetak sepuluh gol dalam 95 performa untuk baju Salvador.

Pada 2012 dia tanda-tangani persetujuan utang dengan club Denmark Viborg, tapi dia cuman bermain satu laga untuk The Greens.

Andres Flores selanjutnya dipinjam oleh New York Cosmos dan sesudah membuat delapan performa untuk MCU Park, dia tanda-tangani kontrak tetap dengan club di tahun 2015.

Baca Juga  Prediksi Austria vs Moldova, 16 November, Kualifikasi piala Dunia

Pemain tengah El Salvador, yang sanggup bermain sebagai penyerang, lakukan kiprahnya untuk New York Cosmos pada 2 Agustus 2014 saat kalah 1-0 dari Carolina RailHawks.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Andres Flores terima panggilan pertama kalinya untuk timnas sepak bola El Salvador pada Maret 2008 dalam laga pertemanan menantang Trinidad dan Tobago.

Norwegia ialah team Nordik yang berperan serta 3x diperputaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Norwegia hasilkan performa bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan team mempersiapkan tatap muka dengan Italia di set 16 besar kompetisi ini karena kemenangan 2-1 atas Brasil dalam laga group paling akhir mereka.

Tetapi, Azzurri bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Norwegia dan karena gol Bobo Vieri, Italia sukses capai perempat final.

Baca Juga  Prediksi Makedonia Utara vs Islandia, 15 November, Kualifikasi Piala Dunia

Norwegia cuman sekali maju ke perputaran final Kejuaraan Eropa, dengan team yang menanggung derita eliminasi di set group kompetisi 2000 di Belgia dan Belanda.

Ole Gunnar Solskjaer ialah pemain Norwegia terpopuler dan dijumpai jika dia menolong Manchester United menaklukkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Penyerang wajahnya bayi itu cetak gol kemenangan untuk Setan Merah di beberapa detik akhir laga.

Norwegia mainkan laga kandang mereka di Stadion Ullevaal, yang dibuka di bulan September 1926. Kemampuan tempat itu ialah 28.000.

Penilaian kami ialah jika Panama kemungkinan mempunyai sebagian besar kepenguasaan bola dan harus sanggup mengganti beberapa kesempatan mereka menghasilkan gol.

Di saat yang serupa, El Salvador kemungkinan kesusahan memperoleh gol walau kami berpikiran jika mereka kemungkinan hasilkan minimal 1 gol di sini.

Kondisi pemain

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button