Prediksi Rep Ceko vs Estonia, 17 November, Kualifikasi piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi ceko pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Rep Ceko Vs Estonia, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Republik Ceko akan cari hasil ulangan dari 0-2 Kwalifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa menantang Belarus.

Dalam laga itu, Republik Ceko mempunyai 59% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Untuk Republik Ceko, gol diciptakan oleh Patrik Schick (22′) dan Adam Hložek (65′). Di lain sisi, Belarusia mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Republik Ceko bimbingan Jaroslav ilhav sudah cetak 7 gol dalam 1/2 lusin laga paling akhir mereka. Perhitungan komparatif gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa ialah 8.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Wales di Kwalifikasi Piala Dunia – tindakan Eropa, Estonia dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam laga itu, Estonia sukses kuasai 43% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Di lain sisi, Wales mendapatkan 14 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Kieffer Moore (12′) jadi pembuat gol untuk Wales.

Sepanjang 5 dari 6 benturan paling akhir yang tampilkan Estonia, volume gol yang paling rendah terjadi di rakyatnesia mereka dan musuh mereka. Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga sepanjang masa itu cuman 2, dengan rerata gol untuk Sinisärgid ialah 0,83. Kita harus menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan dalam games ini.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Laga liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 1 pada 24/03/2021 dan score usai Estonia 2-6 Republik Ceko.

Dalam pertandingan itu, Estonia sukses kuasai 24% kepenguasaan bola dan 6 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Gol diciptakan oleh Rauno Sappinen (12′) dan Henri Anier (86′).

Untuk musuh mereka, Republik Ceko mempunyai 20 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Patrik Schick (18′), Antonín Barák (27′), Tomáš Soucek (32′, 43′, 48′) dan Jakub Jankto (56′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Anastasios Papapetrou.

Tomas Soucek ialah pemain internasional Republik Ceko yang bermain untuk Slavia Prague dan timnas Ceko. Soucek ialah produk sekolah tinggi sepak bola Slavia Prague dan sesudah habiskan sekian tahun di club seperti Viktoria Zizkov dan Slovan Liberec, dia kembali lagi ke team Stadion Sinobo pada musim 2017/2018.

Tomas Soucek sudah menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus di Slavia Prague dan ia lakukan kiprahnya bersama Republik Ceko pada 15 November 2016 dalam laga pertemanan menantang Denmark. Pemain tengah dengan tinggi 192 cm ini mempunyai 13 caps untuk team Republik Ceko U21.

Status intinya di atas lapangan ialah pemain tengah bertahan, tapi dia dipakai sebagai pemain tengah tengah dan bek tengah.

Tomas Soucek terlahir di Havlickuv Brod pada 27 Februari 1995. Kaki opsinya ialah kanan dan kontraknya dengan Slavia Prague akan usai pada 30 Juni 2024.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estrela Amadora vs Rio Ave: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Bekas republik Soviet Estonia mengumumkan kemerdekaannya pada 20 Agustus 1991 dan mereka sudah berperan serta dalam persaingan FIFA dan UEFA semenjak itu.

Estonia belum capai final kompetisi besar, tapi mereka kerap membuat hidup susah untuk raksasa Eropa di kwalifikasi.

Di tahun 2010 Estonia melakukan secara baik untuk menaklukkan Serbia di Beograd di kwalifikasi Euro 2012, tapi mereka pada akhirnya tidak lolos ke kompetisi pameran.

“The Blueshirts” menyongsong pesaing mereka di Le Coq Tempat di Tallinn dan kemampuan stadion ialah 10.500. Sergei Zenjov, yang bermain untuk club seperti Blackpool, Karpaty dan Torpedo Moscow di periode lalu adalah pemain sepak bola Estonia yang terpopuler.

Ragnar Klavan ialah pemain sepak bola populer yang lain yang bermain untuk timnas sepak bola Estonia dan Liverpool.

Beberapa orang Estonia mainkan laga kandang mereka dengan baju biru dan celana pendek hitam, sementara mereka kenakan baju putih dan celana pendek putih ketika bermain di perjalanan.

Dalam laga ini, Estonia benar-benar tidak gampang cetak gol menantang team Republik Ceko yang kemungkinan akan betul-betul mendikte ketetapan laga ini.

Kondisi Pemain

Republik Ceko

Pelatih Jaroslav Silhavy memanggil 23 pemain untuk memperdebatkan pertandingan melawan Kuwait dan Estonia. Adam Hlozek, Petr Sevcík, Ondrej Celustka, dan Tomas Wiesner tidak bisa diturunkan karena cedera.

Cedera: Adam Hlozek, Petr Sevcík, Ondrej Celustka, Tomas Wiesner

Penangguhan: Tidak ada

Estonia

Karl Jakob Hein, Ken Kallaste, Mattias Kait dan Bogdan Vastsuk semuanya absen dari jendela internasional November karena cedera.

Cedera: Karl Jakob Hein, Ken Kallaste, Mattias Kait, Bogdan Vastsuk

Penangguhan: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Prediksi Susunan Pemain

Republik Ceko Prediksi XI (4-3-3): Tomas Vaclik (GK); Filip Novak, Tomas Kalas, Jakub Brabec, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Alex Kral, Lukas Masopust; Antonin Barak, Matej Vydra, Michael Krmencík

Estonia Prediksi XI (3-5-2): Matvei Igonen (GK); Maksim Pastoski, Karol Mets, Joonas Tamm; Artur Pikk, Taijo Teniste, Konstantin Vassiljev, Vladislav Kreida, Markus Poom; Henri Anier, Rauno Sappinen

Head To Head Rep Ceko Vs Estonia

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak dan Republik Ceko menang di masing-masing dari empat pertemuan mereka sebelumnya.

Pertandingan leg pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan tandang 6-2 untuk Republik Ceko. Gelandang West Ham Tomas Soucek mencetak hat-trick dalam kemenangan tersebut.

Tim tuan rumah saat ini dalam empat pertandingan tak terkalahkan, menang dua kali dan seri dua kali. Estonia telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-03-24 Kualifikasi WC Eropa Estonia 2-6 Republik Ceko

5 Pertandingan terakhir

W Republik Ceko 7-0 Kuwait
W Belarus 0-2 Republik Ceko
D Republik Ceko 2-2 Wales
D Republik Ceko 1-1 Ukraina
L Belgia 3-0 Republik Ceko

L Belgia 3-1 Estonia
L Estonia 0-1 Wales
W Estonia 2-0 Belarusia
D Wales 0-0 Estonia
L Estonia 0-1 Irlandia Utara

Prediksi Skor Rep Ceko vs Estonia

Republik Ceko masih memiliki peluang untuk finis kedua di grup. Dengan Wales akan menghadapi Belgia di kualifikasi terakhir mereka, kekalahan dari Wales bisa membuat Ceko merebut mereka ke posisi kedua.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Hal ini membuat mendapatkan poin maksimal pada hari Selasa menjadi keharusan bagi tim Jaroslav Silhavy. Di luar kemenangan, kemenangan dengan skor tinggi juga penting untuk meningkatkan selisih gol mereka dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Rep Ceko vs Estonia: 3-0

Bagikan

Also Read