Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Belanda vs Norwegia, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

 

Bola, Rakyatnesia – Prediksi skor Prediksi Skor Belanda Vs Norwegia , malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Belanda akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 6-0 – kemenangan Eropa menantang Gibraltar.

Dalam laga itu, Belanda sukses kuasai 82% kepenguasaan bola dan 31 eksperimen ke gawang dengan 12 salah satunya pas target. Untuk Belanda, pembuat gol paling banyak ialah Virgil van Dijk (9′), Memphis Depay (21′, 45′), Denzel Dumfries (48′), Arnaut Danjuma (75′) dan Donyell Malen (86′). Untuk musuh mereka, Gibraltar mempunyai 1 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Score terkini mereka menyorot bukti jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh barisan belakang Belanda.

Belanda sudah kikir, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 4. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan dalam masalah ini. permainan.

Norwegia ke arah laga sesudah dari Kwalifikasi Piala Dunia 2-0 – Eropa menang untuk menaklukkan Montenegro dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Norwegia mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Norwegia ialah Mohamed Elyounoussi (29′, 96′). Di lain sisi, Montenegro mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Sepanjang enam laga awalnya, Norwegia sudah kantongi keseluruhan 12 gol. Norwegia pun tidak tidak berhasil cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan lima gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari ke 4 pada 01/09/2021 dan score usai Norwegia 1-1 Belanda.

Waktu itu, Norwegia mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Erling Haaland (20′).

Belanda mendapatkan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Davy Klaassen (37′) cetak gol.

Baca Juga  Prediksi Makedonia Utara vs Islandia, 15 November, Kualifikasi Piala Dunia

Laga ini dipegang oleh Szymon Marciniak.

Memphis Depay ialah winger asal Belanda yang mengawali karier profesionalnya di PSV Eindhoven.

Sepanjang kampanye Eredivisie 2014/2015, pemain sepak bola cepat ada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 club Liga Premier mengonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

Beberapa orang mengharap ia bakal tampil mengagumkan pada musim Liga Premier 2015/2016, tapi bekas pemain PSV itu bermain di bawah harapan untuk Setan Merah, cuman cetak 2 gol (satu assist) sepanjang musim ini.

Sesudah cuman bermain untuk laga liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dipasarkan ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay tanda-tangani kontrak empat 1/2 tahun dengan les Gones dengan ongkos sekitaran £ 16 juta. Winger asal Belanda itu hasilkan performa yang baik untuk Lyon pada musim 2016/2017; ia cetak 5 gol untuk club, sekalian memberi delapan assist untuk rekanan satu teamnya.

Memphis Depay lakukan kiprah seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukan secara baik untuk memenangi Kejuaraan Eropa 2011 bersama team U17 Belanda.

Norwegia ialah team Nordik yang berperan serta 3x diperputaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Baca Juga  Prediksi San Marino vs Inggris, 16 November, Kualifikasi Piala Dunia

Norwegia hasilkan performa bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan team mempersiapkan tatap muka dengan Italia di set 16 besar kompetisi ini karena kemenangan 2-1 atas Brasil dalam laga group paling akhir mereka.

Tetapi, Azzurri bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Norwegia dan karena gol Bobo Vieri, Italia sukses capai perempat final. Norwegia cuman sekali maju ke perputaran final Kejuaraan Eropa, dengan team yang menanggung derita eliminasi di set group kompetisi 2000 di Belgia dan Belanda.

Ole Gunnar Solskjaer ialah pemain Norwegia terpopuler dan dijumpai jika dia menolong Manchester United menaklukkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Penyerang wajahnya bayi itu cetak gol kemenangan untuk Setan Merah di beberapa detik akhir laga. Norwegia mainkan laga kandang mereka di Stadion Ullevaal, yang dibuka di bulan September 1926. Kemampuan tempat itu ialah 28.000.

Kami berasa di pertandingan ini Norwegia harus diunggulkan untuk cetak gol ke gawang team Belanda ini, tetapi peluang tidak sekitar gol yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Belanda

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button