Prediksi Belanda vs Norwegia, 17 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi belanda
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Belanda Vs Norwegia , malam hari ini Jadwal Piala Dunia 17 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Belanda akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 6-0 – kemenangan Eropa menantang Gibraltar.

Dalam laga itu, Belanda sukses kuasai 82% kepenguasaan bola dan 31 eksperimen ke gawang dengan 12 salah satunya pas target. Untuk Belanda, pembuat gol paling banyak ialah Virgil van Dijk (9′), Memphis Depay (21′, 45′), Denzel Dumfries (48′), Arnaut Danjuma (75′) dan Donyell Malen (86′). Untuk musuh mereka, Gibraltar mempunyai 1 tendangan ke gawang dengan 0 salah satunya pas target.

Score terkini mereka menyorot bukti jika usaha besar sudah dilaksanakan oleh barisan belakang Belanda.

Belanda sudah kikir, menyaksikan jumlah keseluruhan gol yang sudah melalui penjaga gawang mereka sepanjang enam laga paling akhir mereka berdiri di 4. Dengan tidak ada dua laga yang serupa, kita cuman harus menanti dan menyaksikan apa trend itu akan dipertahankan dalam masalah ini. permainan.

Norwegia ke arah laga sesudah dari Kwalifikasi Piala Dunia 2-0 – Eropa menang untuk menaklukkan Montenegro dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Norwegia mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen ke gawang dengan 5 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Norwegia ialah Mohamed Elyounoussi (29′, 96′). Di lain sisi, Montenegro mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 0 pas target.

Sepanjang enam laga awalnya, Norwegia sudah kantongi keseluruhan 12 gol. Norwegia pun tidak tidak berhasil cetak gol pada tiap peluang itu. Sepanjang masa itu, mereka sudah menyaksikan lima gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari ke 4 pada 01/09/2021 dan score usai Norwegia 1-1 Belanda.

Waktu itu, Norwegia mempunyai 35% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Erling Haaland (20′).

Belanda mendapatkan 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Davy Klaassen (37′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Szymon Marciniak.

Memphis Depay ialah winger asal Belanda yang mengawali karier profesionalnya di PSV Eindhoven.

Sepanjang kampanye Eredivisie 2014/2015, pemain sepak bola cepat ada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 club Liga Premier mengonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

Beberapa orang mengharap ia bakal tampil mengagumkan pada musim Liga Premier 2015/2016, tapi bekas pemain PSV itu bermain di bawah harapan untuk Setan Merah, cuman cetak 2 gol (satu assist) sepanjang musim ini.

Sesudah cuman bermain untuk laga liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dipasarkan ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay tanda-tangani kontrak empat 1/2 tahun dengan les Gones dengan ongkos sekitaran £ 16 juta. Winger asal Belanda itu hasilkan performa yang baik untuk Lyon pada musim 2016/2017; ia cetak 5 gol untuk club, sekalian memberi delapan assist untuk rekanan satu teamnya.

Memphis Depay lakukan kiprah seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukan secara baik untuk memenangi Kejuaraan Eropa 2011 bersama team U17 Belanda.

Norwegia ialah team Nordik yang berperan serta 3x diperputaran final Piala Dunia FIFA (1938, 1994 dan 1998).

Norwegia hasilkan performa bagus di Piala Dunia FIFA 1998 di Prancis, dengan team mempersiapkan tatap muka dengan Italia di set 16 besar kompetisi ini karena kemenangan 2-1 atas Brasil dalam laga group paling akhir mereka.

Tetapi, Azzurri bisa dibuktikan jadi tangkapan besar untuk Norwegia dan karena gol Bobo Vieri, Italia sukses capai perempat final. Norwegia cuman sekali maju ke perputaran final Kejuaraan Eropa, dengan team yang menanggung derita eliminasi di set group kompetisi 2000 di Belgia dan Belanda.

Ole Gunnar Solskjaer ialah pemain Norwegia terpopuler dan dijumpai jika dia menolong Manchester United menaklukkan Bayern Munich di final Liga Champions 1999.

Penyerang wajahnya bayi itu cetak gol kemenangan untuk Setan Merah di beberapa detik akhir laga. Norwegia mainkan laga kandang mereka di Stadion Ullevaal, yang dibuka di bulan September 1926. Kemampuan tempat itu ialah 28.000.

Kami berasa di pertandingan ini Norwegia harus diunggulkan untuk cetak gol ke gawang team Belanda ini, tetapi peluang tidak sekitar gol yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Belanda

Belanda akan tanpa duo Ajax Jurrien Timber dan Steven Berghuis, serta kiper PSV Eindhoven Joel Drommel.

Meskipun demikian, mereka memiliki skuad yang bagus untuk diajak bekerja sama. Bek tengah bintang Liverpool Virgil van Dijk, pria utilitas Ajax Daley Blind, gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum, bintang Barcelona Frenkie de Jong dan Memphis Depay dan pemain depan Borussia Dortmund Donyell Malen semuanya telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper Augsburg Mark Flekken.

Cedera: Joel Drommel, Steven Berghuis, Jurrien Timber

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Norway

Sementara itu, Norwegia juga akan kehilangan beberapa pemain. Bek tengah Brentford Kristoffer Ajer, bek kiri Bodo/Glimt Fredrik Andre Bjorkan, penyerang Viking Veton Berisha dan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland semuanya cedera.

Penjaga gawang Bournemouth Orjan Nyland, bek kanan Feyenoord Marcus Holmgren Pedersen, pemain sayap Southampton Mohamed Elyounoussi, gelandang Arsenal Martin Odegaard dan striker Real Sociedad Alexander Sorloth semuanya telah dimasukkan.

Mungkin ada debut potensial untuk Lillestrom

Cedera: Kristoffer Ajer, Erling Braut Haaland, Fredrik Andre Bjorkan, Veton Berisha

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Belanda Prediksi XI (4-3-3): Jasper Cillessen, Devyne Rensch, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Daley Blind, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Ryan Gravenberch, Steven Bergwijn, Memphis Depay, Arnaut Danjuma

Norwegia Prediksi XI (4-2-3-1): Orjan Nyland, Marcus Holmgren Pedersen, Stefan Strandberg, Andreas Hanche-Olsen, Birger Meling, Mats Moller Daehli, Mathias Normann, Martin Odegaard, Jens Petter Hauge, Mohamed Elyounoussi, Alexander Sorloth

Head To Head Belanda Vs Norwegia

Dalam 21 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Belanda memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, kalah lima kali dan seri tujuh kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Sebuah gol dari superstar Borussia Dortmund Erling Braut Haaland untuk Norwegia dibatalkan oleh gol dari gelandang Ajax Davy Klaassen untuk Belanda.

2021-09-01 Kualifikasi WC Eropa Norwegia 1-1 Belanda

D Montenegro 2-2 Belanda
W Belanda 6-0 Gibraltar
W Latvia 0-1 Belanda
W Belanda 6-1 Turki
W Belanda 4-0 Montenegro

D Norwegia 0-0 Latvia
W Norwegia 2-0 Montenegro
D Turki 1-1 Norwegia
Norwegia Barat 5-1 Gibraltar
W Latvia 0-2 Norwegia

Prediksi Skor Belanda vs Norwegia

Belanda meniup keunggulan dua gol melawan Montenegro, dan manajer Louis van Gaal tentu tidak akan senang dengan hasil akhir. Belanda telah membuat kemajuan di bawah manajemennya, tetapi permainan seperti ini menunjukkan bahwa mereka masih merupakan celah besar di baju besi mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Norwegia, di sisi lain, akan kehilangan superstar jimat mereka Erling Haaland. Martin Odegaard adalah nama besar lainnya dalam skuad, dan pemain Arsenal itu menjalani awal musim yang lambat bersama Arsenal.

Belanda harus menang.

Belanda vs Norwegia: 2-1

Bagikan

Also Read