Mobil Panther Tabrakan Dengan Vixion di Jalan Tikungan Mojoranu, Dander

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan kabupaten Bojonegoro – Sumberarum, tepatnya turut Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Sebuah mobil Panther dengan Nomor Polisi (Nopol) K-8748-PA yang dikemudikan Ditimur Deri Ananti (28) kontra dengan sepeda motor Yamaha Vixion Tanpa plat nomor kendaraan (TNKB) yang dikendarai oleh Didik (26), Selasa (15/11/2016) sekira pukul 15.45 wib.

Peristiwa itu, terjadi saat kendaraan Panther yang dikemudikan Ditimur Deri Ananti (28) seorang bidan desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas itu, meluncur dari utara menuju ke selatan. Saat berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan kodisi jalan menikung, datang sepeda motor dari arah selatan yang dikendarai Didik (26). Keduanya atau salah satunya, diduga mengambil lajur terlalu ke kanan sehingga terjadilah tabrakan itu.

Salah seorang saksi mata, Sadeli (42) warga Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, yang mengetahui keejadian laka tersebut mengatakan, kendaraan Panther yang berasal dari utara itu mengambil lajur terlalu ke kanan sehingga saat ada kendaraan Yamaha Vixion dari selatan, dia tak kebagian lajur jalan sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Pada kejadian laka lantas tersebut, korban yaitu pengendara Vixion Didik (26) langsung dilarikan ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk memperoleh perawatan secara intensif. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Yamaha Vixion terjatuh hingga mengalami luka patah tulang di lengan kananya,” demikian disampaikan Kapolsek Dander AKP Sunarmin, Selasa (15/11/2016).

Masih menurut Sunarmin, hendaknya para pengguna jalan, agar selalu berhati-hati dan waspada termasuk jika melintasi jalan menikung. Harus diperhitungkan tentang penggunaan lajur kiri dan jangan mengambil lajur terlalu ke kanan sehingga bisa menabrak kendaraan yang meluncur dari arah yang berlawanan tersebut.

Guna melakukan tindak lanjut penyelesaian masalah laka lantas tersebut, selanjutnya ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro yang berkantor di Jl Imam Bonjol atau utara Alun-alun Bojonegoro. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar