Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi Tertangkap, Ternyata Masih Saudara

moch akbar fitrianto

pelaku pembunuhan
Bagikan

Kriminal – Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi Tertangkap, Ternyata Masih Saudara, Kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi akhirnay terungkap, Anggota gabungan Polda Metro Jaya dan juga polres Metro Bekasi Menangkap terduga Pelaku pembunuhan Satu keluarga di Bekasi dengan inisial HS. DIa tertangkap di Kawasan Gunung Guntur, Garut.

“Kita sudah mengamankan satu orang yang diduga pelaku berinisial HS. Kita belum dapat sampaikan motifnya, kita belum dapatkan, tunggu kerja penyidik,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (15/11).

Argo mengungkapkan, semula polisi menemukan keberadaan mobil milik korban Diperum Nainggolan bernomor polisi B-1075-UOG di garasi kontrakan kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (14/11).

Berdasarkan penyidikan, polisi mendapatkan informasi bahwa mobil berwarna silver itu dibawa HS dari rumah korban ke garasi kontrakan tersebut.

Di dalam mobil tersebut, tim Inafis Polda Metro Jaya menemukan diduga bercak darah korban pada bagian bawah karpet kursi sopir, pedal gas, sabuk pengaman, dan gagang pintu sebelah kanan, serta dua telepon selular milik korban.

Baca juga :  Kronologi Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi, Begini Pernyataan Sementara Dari…

Selanjutnya, anggota bergerak mencari keberadaan HS yang ditemukan di kaki Gunung Guntur Garut Jawa Barat.

Saat menggeledah tas milik HS, ditemukan kunci mobil Nissan X Trail, telepon selular dan uang tunai sejumlah Rp4 juta. “Akhirnya HS dibawa ke Jakarta untuk diinterogasi,” ujar Argo.

Argo menyatakan, polisi juga mengambil kotoran kuku pada HS untuk memastikan itu darah atau bukan.

Polisi juga menemukan luka pada jari telunjuk tangan HS dan mendapatkan informasi HS berobat ke klinik berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian bertepatan dengan penemuan korban tewas pada Selasa (12/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca juga : Penyebab Daniyal Alfatih Cucu Wiranto Meninggal Dunia, Ketika Sedang Bermain Dekat Kolam

Setelah itu, penyidik menggeledah kontrakan HS yang menjadi tempat ditemukan mobil Nissan itu, serta terdapat celana panjang warna hitam yang bernoda darah.

“Ini semua sudah kita ambil darahnya sebagai sampel dan akan kita cocokkan. Nanti labfor menggunakan pemeriksaan ilmiah,” tutur Argo.

Terduga Pelaku Pembunuhan satu Keluarga Ternyata Masih Saudara

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

Argo mengatakan, pemuda berusia 30 tahun itu pernah bekerja pada perusahaan di kawasan Cikarang Kabupaten Bekasi Jawa Barat namun keluar dan menganggur selama tiga bulan. Saat ini status hukum HS belum ditingkatkan menjadi tersangka karena masih menunggu tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri memeriksa ceceran darah korban.

Baca juga :  Fakta Tentang Pembunuhan Satu Keluarga Di Bekasi, Ada Coretan X, Mungkinkah Ini…

Saat ini, tim Forensik Mabes Polri dan Inafis Polda Metro Jaya memeriksa sampel darah korban yang terdapat di mobil, celana panjang bernoda darah, kotoran hitam kuku HS.

Jika sampel tersebut cocok, Argo menyatakan penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota akan segera meningkatkan status HS dari saksi menjadi tersangka.

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar