Mobdin Camat Sugihwaras Alami Ban Pecah, Lalu Oleng dan Menabrak Truk

0 96

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) kembali terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya turut Raya Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (16/11/2017) sekira pukul 12:30 wib.

Kecelakaan terjadi antara mobil mobil dinas (mobdin) Camat Sugihwaras Sumarsono nomor polisi S-9014-JB versus (vs) truk bermuatan rongsokan dengan nopol S-9014-JB.

Kecelakaan itu berawal dari saat kendaraan Panther Plat merah yang dikendaraan Sumarsono yang beralamatkan di Desa Sekorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota itu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat di jalan Raya Sukowati, Kecamatan Kapas tersebut.

Pada saat sampai di lokasi kejadian kendaraan tersebut mengalami pecah ban sebelah kanan depan sehingga kendaraan oleng. Kendaraan yang dikendarai oleh Sumarsono itu oleng ke kanan hingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan itu. Hal itu, dikarenankan pada saat yang bersamaan melaju truk dari arah barat ke timur sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Kapolsek Kapas AKP Ngatimin membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Akibatnya kedua kendaraan mengalami rusak dibagian depan. Untuk kendaraan mobdin yang dikendarai Sumarsono rusak parah di bagian depan juga bagian samping.

“Korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, diduga kerugian mencapai puluhan juta rupiah,” ungkapnya. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More