Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Israel VS Zambia, 18 November 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Israel VS Zambia Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Israel menjamu tantangan Zambia dalam pertandingan persahabatan internasional di Stadion HaMoshava di Petah Tikva pada Kamis malam.

Dengan tidak adanya tim yang tampil di Piala Dunia tahun ini di Qatar, mereka berdua akan berusaha mengakhiri keterlibatan mereka untuk tahun 2022 dengan catatan tinggi.

Dari ambang kemenangan yang sangat diharapkan, Israel kalah mengejutkan 2-1 melawan Malta dalam pertemuan September antara kedua tim di Stadion Nasional Ta ‘Qali.

Pasukan Alon Hazan memimpin tepat melewati batas waktu setengah jam berkat penalti Bibars Natcho sebelum gol cepat pada pukulan terakhir dari Alexander Satariano dan Ferdinando Apap membalikkan keadaan.

Baca Juga  Prediksi Portugal VS Nigeria 18 November 2022

Itu hanya kekalahan pertama dalam lima pertandingan di semua kompetisi untuk The Blue and Whites yang kekalahan terakhirnya terjadi saat melawan Jerman pada bulan Maret.

Menunggu mereka berikutnya adalah yang pertama dari dua pertandingan kandang berturut-turut untuk menutup tahun saat mereka menghadapi tim Zambia yang belum pernah berhadapan dengan lawan Eropa sejak 2013.

Tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di kandang mereka sendiri menjelang pertandingan Kamis, tuan rumah akan sangat menyukai diri mereka sendiri untuk mencatat hasil positif lainnya di depan dukungan tuan rumah yang diharapkan.

Zambia pulang dengan tangan kosong dari pertandingan kedua berturut-turut menyusul kekalahan tipis 1-0 melawan Mali di Stade du 26 Mars pada 23 September.

Baca Juga  Timnas Argentina Dihantam Badai Cedera Jelang Bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar

Pasukan Moses Sichone tertinggal dari gol pembuka El Bilal Toure di menit keenam dan itu ternyata menjadi momen yang sangat penting di Bamako.

Chipolopolo sekarang tanpa kemenangan internasional sejak Juli ketika mereka mengalahkan ancaman Namibia di perpanjangan waktu untuk mengangkat Piala COSAFA.

Setelah gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, tim tamu hari Kamis tahu bahwa hasil serangan mereka membutuhkan peningkatan yang signifikan untuk memiliki peluang muncul sebagai pemenang di sini.

prediksi israel

Kondisi Pemain

Fashion Sakala awalnya dipanggil untuk Zambia tetapi penyerang Rangers sejak itu mengalami masalah otot yang akan membuatnya absen untuk yang satu ini.

Patson Daka diperkirakan akan memimpin barisan tim tandang sekali lagi saat pemain Leicester City itu mendekati dua digit dalam hal gol internasional.

Manor Solomon dari Israel terus berjuang dengan cedera lutut jangka panjang yang dia alami di pertandingan pembuka musim Fulham dan pemain sayap itu absen untuk pertandingan Kamis.

Baca Juga  Prancis Terancam Menghadapi Posisi Terburuk Dalam Ajang Piala Dunia 2022 Ini

Dengan tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di tim nasional di kandang sendiri, Shon Weissman yang berusia 26 tahun akan berusaha memberikan barang untuk tim tuan rumah.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Israel:
Kaca; Dasa, Davidzada, Goldberg, Vitor; Peretz, Glazer, Natcho; Weisman, Altman, Baribo

Kemungkinan starting lineup Zambia:
Nsabata; Chepeshi, Chanda, Mwape, Mayembe; Kampamba, Kabwe, Chama, Banda; Daka, Kangwa

Prediksi Skor Israel VS Zambia

Kami mengatakan: Israel 2-1 Zambia
Kedua tim tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci untuk pertandingan tersebut, namun kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit. Kami juga memberi tip kepada Israel untuk melanjutkan hari itu pada akhirnya, meskipun hanya dengan selisih yang tipis.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku