Prediksi Malta VS Yunani, 18 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Malta VS Yunani Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Daftar Isi

Analisis Pertandingan

Malta dan Yunani bersiap untuk turun ke lapangan untuk pertandingan terakhir mereka di tahun 2022 dalam pertandingan persahabatan internasional hari Kamis di Stadion Nasional di Ta’ Qali.

Tidak ada negara yang berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 dan sudah meningkatkan persiapan untuk periode kualifikasi Euro 2024 yang akan segera terjadi.

Era baru dimulai untuk tim nasional Malta bulan ini, karena tugas tiga tahun Devis Mangia di kursi panas berakhir setelah berakhirnya kampanye UEFA Nations League lainnya di Liga D yang lesu.

Kendali sekarang akan diambil secara sementara oleh mantan manajer U-21 Gilbert Agius – yang duduk di urutan ketiga dalam daftar penampilan sepanjang masa Malta dengan 120 caps dan keempat dalam gol dengan delapan gol – saat Falcons beralih ke salah satu dari mereka. – tokoh-tokoh terkenal untuk mengerjakan sihirnya di sela-sela.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Ini akan mengejutkan untuk mengetahui bahwa Malta tidak pernah lolos ke Piala Dunia, dan mereka finis terakhir di Grup H UEFA selama kualifikasi untuk edisi 2022, mengambil hanya lima poin dari 10 pertandingan melawan Kroasia, Rusia, Slovenia, Slovakia dan Siprus.

Negara peringkat 168 dunia itu hanya memiliki sepasang kemenangan atas San Marino yang malang untuk menunjukkan upaya mereka di Nations League 2022-23, saat mereka finis kedua dalam tiga tim Liga D Grup 2, dengan Estonia mendapatkan promosi ke Liga C atas biaya mereka.

Pertandingan persahabatan telah menjadi urusan yang menyenangkan bagi Malta pada tahun 2022, karena Falcons mengalahkan Azerbaijan dan Kuwait pada bulan Maret sebelum kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Israel pada bulan September, tetapi Yunani memang ketel ikan yang berbeda.

Kegagalan untuk mengonversi satu poin menjadi tiga terbukti menjadi kejatuhan Yunani dalam periode kualifikasi Piala Dunia mereka, karena juara Eropa 2004 hanya bisa menempati posisi ketiga di Grup B, di depan Georgia dan Kosovo seperti yang diharapkan tetapi di belakang Swedia dan Spanyol.

Yunani sekarang gagal lolos ke Piala Dunia dua kali berturut-turut setelah juga kehilangan tempat di Rusia empat tahun lalu, tetapi Gus Poyet telah mengilhami serangkaian hasil yang luar biasa sejak mengambil alih pada bulan Februari, dan timnya akhirnya berhasil. dari Liga C di Liga Bangsa-Bangsa pada ketiga kalinya bertanya.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Kekalahan 1-0 dari Siprus adalah satu-satunya noda di buku catatan Yunani di turnamen 2022-23, karena mereka mengumpulkan lima kemenangan melawan Irlandia Utara, Kosovo, dan negara Mediterania untuk mendapatkan promosi ke Liga B sementara hanya kebobolan dua gol. rute.

Pertahanan yang kokoh telah menjadi tema yang berulang untuk Yunani di bawah Poyet, yang timnya hanya kebobolan tiga gol sepanjang tahun 2022, tetapi mereka menghadapi grup kualifikasi Euro 2024 yang tak kenal ampun dengan Prancis, Belanda, Republik Irlandia dan Gibraltar tahun depan.

Malta dan Yunani telah bertemu 10 kali di kualifikasi Euro selama bertahun-tahun, dengan Kapal Bajak Laut memenangkan tujuh dari pertandingan tersebut – termasuk masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – tetapi pertarungan terakhir antara kedua negara terjadi jauh di tahun 2011.

Kondisi Pemain

Masih harus dilihat bagaimana pelatih kepala Malta yang baru, Agius, akan bermain untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih, tetapi dia cenderung mendukung lini belakang tiga orang selama bertugas di Under-21, meskipun tidak banyak berhasil.

Skuad tuan rumah untuk pertandingan November termasuk pemain sayap Jodi Jones, yang berdagang di League One dengan Oxford United, sementara bek 65 caps Steve Borg harus menjadi kapten tim dari lini belakang.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Adapun Yunani, ada beberapa absen penting dari skuad Poyet untuk pertandingan persahabatan November, yaitu bek kiri Liverpool Kostas Tsimikas, yang ditinggal di rumah untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Kiper Benfica Odysseas Vlachodimos dan bek Stuttgart Dinos Mavropanos juga tidak akan terlibat, tetapi masih ada ruang untuk beberapa bintang internasional yang sudah mapan.

Orang-orang seperti Anastasios Bakasetas, Giorgos Masouras, dan Giorgos Tzavellas semuanya dapat dimulai di sini, sementara Taxiarchis Fountas dari D.C. United juga terlibat setelah penyelidikan MLS atas dugaan istilah rasis yang ditujukan kepada Damion Lowe menyimpulkan bahwa klaim tersebut tidak dapat diverifikasi, meskipun tuduhan tersebut sifatnya “kredibel”.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Malta:
Bonello; Pepe, S.Borg, J.Borg; J. Mbong, Guillaumer, Kristensen, Camenzuli; Teuma; Satariano, Degabriele

Kemungkinan lineup awal Yunani:
Barkas; Rota, Chatzidiakos, Tzavellas, Kyriakopoulos; Bakasetas, Kourbelis, Mantalos; Masouras, Ioannidis, Pelkas

Prediksi Skor Malta VS Yunani

Kami Mengatakan Malta 0 – 3 Yunani

Bouncing manajer baru apa pun yang berlaku untuk Malta minggu ini tidak mungkin diperhitungkan melawan tim Yunani yang sedang dalam performa terbaiknya, bahkan jika Poyet tanpa sebagian besar lini belakang pilihan pertamanya.

Tidak ada pencetak gol internasional yang konsisten dalam visi tersebut

Bagikan

Also Read