Prediksi Portugal VS Nigeria 18 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi nigeria pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bola Portugal VS Nigeria Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Portugal menyelesaikan persiapan mereka untuk Piala Dunia FIFA mendatang dengan pertandingan persahabatan melawan kelas berat Afrika Nigeria di Estadio Jose Alvalade pada hari Kamis.

Juara Afrika tiga kali, yang tidak akan berpartisipasi di Qatar setelah patah hati di kualifikasi, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan menutup tahun dengan baik saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2023.

Di belakang kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang agak mengecewakan, di mana mereka finis satu poin di belakang juara grup Spanyol, Portugal akan mencari jejak mereka di Qatar.

Setelah meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan pertama mereka, kekalahan kandang 1-0 melawan pasukan Luis Enrique pada 27 September membuat A Selecao kehilangan posisi teratas di Grup A2 dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Ditarik di Grup H Piala Dunia bersama Ghana, Korea Selatan, dan pembangkit tenaga listrik Amerika Selatan Uruguay, Portugal sedikit difavoritkan untuk finis sebagai juara grup dan maju ke babak sistem gugur.

Ini saja tidak akan cukup bagi pasukan Fernando Santos, yang gagal melewati babak 16 besar sejak 2006, di mana mereka mencapai semifinal sebelum menderita kekalahan 1-0 melawan Prancis.

Meskipun babak kualifikasi goyah – di mana mereka finis di belakang Serbia yang berada di posisi pertama sebelum mengamankan kemenangan playoff atas Turki dan Makedonia Utara – Santos telah menunjukkan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan melawan beberapa negara sepakbola terbesar di dunia.

Pria berusia 68 tahun itu memimpin urusan ketika Portugal merebut gelar Kejuaraan Eropa pada tahun 2016, tiga tahun sebelum membimbing negara itu meraih mahkota UEFA Nations League pertama mereka.

Portugal, yang membuat penampilan Piala Dunia keenam berturut-turut, akan berusaha untuk mencapai final pertama mereka dan telah memanggil skuad bertabur bintang untuk tugas yang ada, dengan kapten Cristiano Ronaldo memimpin skuad sekali lagi.

Nigeria, di sisi lain, akan menuju hari Kamis dengan harapan akhirnya memberikan penggemar mereka sesuatu untuk dihibur setelah tahun yang mengecewakan.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Jitu Arouca vs Boavista di Liga Portugal 2024

Juara Afrika tiga kali itu memulai tahun ini dengan tersingkir di babak 16 besar dari Piala Afrika 2022 saat mereka kalah mengejutkan 1-0 di tangan Tunisia pada 23 Januari.

Tak lama kemudian, Super Eagles gagal dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Qatar karena mereka dikalahkan oleh rival Afrika Barat Ghana pada aturan gol tandang menyusul hasil imbang agregat 1-1 di babak kualifikasi playoff pada bulan Maret.

Portugal Tak Pernah Kalah Dua Kali di Penyisihan Grup Sejak 2002, Berlanjut Malam Ini?

Kondisi Pemain

Sementara pertandingan Kamis adalah tamasya pemanasan, kami berharap Portugal menyebutkan XI yang kuat, dengan Danilo Pereira dan Antonio Silva berpotensi berpasangan di jantung pertahanan.

Santos memiliki banyak pilihan di tengah taman, dengan pemain seperti Joao Palhinha, William Carvalho, Ruben Neves, Matheus Nunes dan Bruno Fernandes mendorong untuk peran awal.

Dalam serangan, Goncalo Ramos, yang memiliki sembilan gol dalam 11 pertandingan Primeira Liga musim ini, harus memimpin serangan, bersama Otavio dan Rafael Leao, sementara pemain depan Manchester United Ronaldo bisa tampil dari bangku cadangan.

Adapun Nigeria, striker dalam performa terbaiknya Victor Osimhen, yang telah mencetak sembilan gol di Serie A musim ini, telah mengundurkan diri dari skuat setelah mengalami cedera saat beraksi untuk Napoli pada akhir pekan.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Selain Osimhen, yang absen dari kekalahan 2-1 September melawan Aljazair karena cedera, bek Orlando Pirates Olisah Ndah juga menarik diri dari skuad karena cedera.

Dengan absennya kedua pemain, Chidozie Awaziem, yang memiliki 28 caps senior telah dipanggil ke skuad Super Eagles, sementara Cyriel Dessers yang berusia 27 tahun menggantikan Osimhen.

Nama-nama terkenal lainnya dalam skuat berisi 25 pemain Peseiro termasuk Francis Uzoho, yang tampil menonjol melawan Manchester United di Liga Europa pada bulan Oktober, penyerang Atalanta Ademola Lookman dan trio Liga Premier Wilfred Ndidi, Alex Iwobi dan Emmanuel Dennis.

Kondisi Susunan Pemain

Portugal Kemungkinan lineup awal :
Sa; Dalot, Silva, Pereira, Guerreiro; Palhinha, Neves, Vitinha; Leao, Otavio, Ramos

Nigeria Kemungkinan lineup awal :
Uzoho; Awaziem, Troost-Ekong, Bassey, Akpoguma; Onyeka, Ndidi, Iwobi; Chukwueze, Dennis, Onuachu

Prediksi Skor Portugal VS Nigeria

Kami mengatakan: Portugal 3-1 Nigeria

Sementara Portugal akan mencoba mengatur kecepatan untuk kampanye Piala Dunia, Nigeria akan bermain dengan bangga karena mereka ingin menunjukkan bahwa mereka juga dapat bersaing dengan yang terbaik. Namun, mengingat perbedaan kualitas antara kedua belah pihak, dan mengingat perjuangan Super Eagles baru-baru ini, kami mendukung Portugal untuk meraih kemenangan yang nyaman.

Bagikan

Also Read