Prediksi Makedonia Utara VS Finlandia 18 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

finlandia prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Makedonia Utara VS Finlandia Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 18 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Dua negara yang melakukan debut turnamen besar mereka di Euro 2020 berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Tose Proeski National Arena di Skopje pada Kamis saat Makedonia Utara menjadi tuan rumah melawan Finlandia.

Pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan terakhir untuk kedua negara sebelum tahun berakhir, karena tidak ada yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 akhir bulan ini.

Makedonia Utara sedikit kehilangan tempat di Qatar setelah mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Portugal di final playoff kualifikasi, tak lama setelah mengklaim kemenangan bersejarah 1-0 atas juara dunia empat kali Italia di semifinal playoff.

The Red Lynxes sebelumnya tampil mengesankan di Grup J kualifikasi UEFA, finis kedua di belakang juara grup Jerman dengan 18 poin setelah 10 pertandingan. Memang, kemenangan tandang 2-1 yang mengejutkan atas Die Mannschaft adalah hasil menonjol mereka selama kampanye.

Setelah kalah dari Portugal pada bulan Maret, tim Blagoja Milevski mengalami kampanye Nations League yang tidak konsisten antara bulan Juni dan September. Makedonia Utara awalnya membuat awal yang baik, mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 12 yang tersedia, tetapi kekalahan beruntun tanpa mencetak gol melawan Georgia dan Bulgaria memaksa mereka untuk puas di tempat ketiga di Grup C Liga 4.

Kekalahan ketiga berturut-turut terjadi pada Red Lynxes oleh Arab Saudi, yang menang 1-0 – berkat kemenangan menit ke-85 dari Saleh Al-Shehri – dalam pertandingan persahabatan menjelang akhir Oktober.

Pertemuan terakhir Makedonia Utara di kandang melawan Finlandia terjadi pada Agustus 2005 ketika mereka menderita kekalahan kandang 3-0 di kualifikasi Piala Dunia, hasil yang ingin mereka hindari pada hari Kamis.

Tidak seperti Makedonia Utara, Finlandia tidak dapat melaju ke babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah mereka finis ketiga di Grup D, hanya satu poin di belakang Ukraina di tempat kedua dan tujuh di belakang pemenang grup Prancis.

Eagle-owls mengumpulkan 11 poin setelah menang tiga kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka, meraih dua poin lebih banyak dari musim sebelumnya empat tahun lalu meski bermain dua pertandingan lebih sedikit.

Markku Kanerva – yang mendekati tahun keenamnya sebagai manajer Finlandia – sejak saat itu hanya membawa timnya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi. Keduanya melawan Montenegro di Liga B Grup 3 Nations League, termasuk kemenangan tandang 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka di akhir September.

Finlandia berada di peringkat 56 dunia oleh FIFA, sembilan tingkat lebih tinggi dari Makedonia Utara, dan mereka menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka melawan mereka, termasuk kemenangan kandang 5-1 pada September 2009 dan hasil imbang tanpa gol pada bulan Maret. 2018.

makedonia utara prediksi

Kondisi Pemain

Gelandang Makedonia Utara Enis Bardhi mencatatkan penampilan internasionalnya yang ke-50 pada September dan ia diperkirakan akan tampil di lini tengah pada Kamis bersama Stefan Spirovski dan Elif Elmas dari Napoli.

Kapten Stefan Ristovski, Boban Nikolov, Kire Ristevski dan David Babunski tidak masuk dalam skuat Milevski untuk jeda internasional bulan September, tetapi mereka telah kembali kali ini dan akan bersaing untuk tampil melawan Finlandia.

Darko Churlinov dari Burnley adalah satu dari empat pemain bersama Arijan Ademi, Tihomir Kostadinov dan Dejan Iliev yang absen karena cedera.

Sedangkan untuk Finlandia, Glen Kamara dari Rangers dan Fredrik Jensen dari Augsburg sama-sama absen karena cedera kaki, sementara pencetak gol terbanyak sepanjang masa Teemu Pukki telah diberikan cuti dari kancah internasional menyusul jadwal padat dengan Norwich City.

Lucas Lingman dan Kaan Kairinen bisa berbaris di lini tengah dengan absennya Kamara dan Jensen, sementara Marcus Forss dapat bergabung dengan Joel Pohjanpalo di lini depan.

Anssi Suhonen, Niilo Maenpaa, Diogo Tomas dan Tuomas Ollila semuanya berharap untuk memenangkan penampilan internasional pertama mereka.

Kondisi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Makedonia Utara:
Dimitrievsky; S.Ristovski, Ristevski, Velkovski, Musliu, Alioski; Spirovski, Bardhi, Elmas; Miovski, Velkovski

Kemungkinan lineup awal Finlandia:
Hradecky; Alho, Vaisanen, Ivanov, O’Shaughnessy, Ollila; Kairinen, Soiri, Lingman; Pohjanpalo, Forss

Prediksi Skor Makedonia Utara VS Finlandia

Kami mengatakan: Makedonia Utara 1-1 Finlandia
Baik Makedonia Utara dan Finlandia telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa bulan terakhir, jadi kontes hari Kamis sulit untuk dihentikan.

Dengan Finlandia mengistirahatkan jimat mereka Pukki, Makedonia Utara mungkin cukup untuk pulang dengan hasil imbang di kandang sendiri.

Bagikan

Also Read