Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rumania VS Slovenia 17 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Langsung Jadwal 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Bonus Spesial 177% Piala Dunia 2022 OLE777 Agen Judi Bola Aman Terpercaya

Persahabatan internasional semua-Eropa berlangsung di Cluj Arena pada hari Kamis, saat Rumania menjadi tuan rumah bagi sesama pemain Piala Dunia yang absen, Slovenia.

Kedua negara gagal lolos ke Qatar 2022 dan sekarang bersiap untuk pertandingan terakhir mereka di tahun kalender sebelum fokus beralih ke kualifikasi Euro 2024.

Periode penderitaan telah menimpa Rumania selama beberapa bulan terakhir, karena ketajaman pertahanan mereka akhirnya tidak diperhitungkan dalam kualifikasi Piala Dunia, di mana mereka finis terpaut satu poin dari tempat playoff dan rute potensial ke turnamen 2022.

Tricolors hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara September dan November dan mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka tertinggal satu poin dari Makedonia Utara di tempat ketiga di Grup J untuk meninggalkan mereka tanpa penampilan Piala Dunia. sejak 1998.

Cerita serupa mengangkat kepalanya yang buruk ketika Rumania turun ke lapangan untuk UEFA Nations League bulan lalu, di mana pasukan Edward Iordanescu diturunkan kembali ke Liga C setelah finis di posisi terbawah Liga B Grup 3 – poin yang sama dengan Montenegro tetapi menyerah pada rekor head-to-head yang lebih rendah.

Rumania telah meraih beberapa hasil penting sepanjang jalan – terutama kemenangan 4-1 atas Bosnia & Herzegovina dalam pertandingan terakhir mereka – tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan jika Tricolors ingin menantang tim terbaik benua itu sekali lagi.

Dengan Andorra, Israel, Kosovo, Swiss, dan Belarusia akan datang dalam kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka, Rumania mungkin merasa sangat percaya diri tentang peluang mereka untuk mendapatkan tempat yang didambakan di turnamen tersebut, tetapi mereka menyambut Slovenia ke Cluj setelah kalah dalam dua pertandingan persahabatan kandang terakhir mereka. ke Georgia dan Yunani.

Mendekati ulang tahun keempatnya sebagai manajer Slovenia, Matjaz Kek belum memimpin negaranya ke turnamen besar sejak mengambil kendali, dan negara peringkat 63 dunia itu terpaksa menerima finis di urutan keempat dalam grup kualifikasi Piala Dunia mereka.

Sementara Kroasia dan Rusia berlayar menuju matahari terbenam, Slovakia dan Slovenia sama-sama finis dengan 14 poin, dengan yang pertama menempati posisi ketiga karena rekor head-to-head mereka dan mengutuk tim Kek ke periode lain tanpa sepak bola Piala Dunia, yang baru-baru ini mencapai final pada tahun 2010.

Hanya satu kemenangan yang didapat Slovenia dalam delapan pertandingan mereka sejak kualifikasi berakhir, tetapi mereka telah mengamankan siklus kedua berturut-turut dari sepak bola Liga B di UEFA Nations League setelah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka – seri tiga di antaranya.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sisi Kek akan menghadapi Irlandia Utara, Kazakhstan, Finlandia, Denmark dan San Marino dalam periode kualifikasi Euro 2024 mereka, dan memperbaiki rekor tandang yang buruk harus menjadi agenda bos Slovenia, yang timnya hanya memenangkan satu dari mereka. 12 pertandingan terakhir dan gagal menang dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Maroko VS Georgia, 17 November 2022

Sudah lebih dari 10 tahun sejak Slovenia dan Rumania terakhir bertemu, dengan Tricolors kalah dalam pertandingan persahabatan 2012 4-3, dan kesuksesan mendebarkan itu hanya mewakili satu dari dua kemenangan Slovenia dari delapan pertemuan mereka sebelumnya dengan tuan rumah di semua kompetisi.

prediksi rumania pd

Kondisi Pemain

Rumania telah menderita dua pukulan serangan besar sebelum periode internasional, dengan pusat kreatif Florin Tanase dan striker Denis Alibec keduanya cedera, dan yang terakhir bisa absen tiga minggu karena cedera otot.

Marius Stefanescu diharapkan mendapat manfaat dari cedera rekan satu timnya dengan panggilan terlambat, sementara bek kiri Nicusor Bancu bisa absen hingga enam bulan karena cedera lutut yang dideritanya dalam pertandingan domestik terbarunya dengan Universitatea Craiova.

Ionut Radu dari Cremonese adalah satu-satunya penjaga gawang dalam skuad dengan caps atas namanya – meskipun hanya dua – tetapi dia telah berurusan dengan cedera siku, jadi baik Horatiu Moldovan atau Stefan Tarnovanu harus melakukan debut senior mereka di sini.

Baca Juga  Prediksi Kanada VS Jepang 17 November 2022

Sementara itu, Slovenia juga kehilangan pemain karena cedera berupa penjaga gawang cadangan Vid Belec, namun kiprah Jan Oblak sebagai nomor satu tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Tidak ada kejutan nyata dalam pemilihan Kek untuk pertandingan persahabatan November, dan Jasmin Kurtic akan menjadi pemain dengan penampilan terbanyak keempat di Slovenia jika ia tampil ke-82 di sini – menyalip Samir Handanovic dalam prosesnya.

Benjamin Sesko yang terikat RB Leipzig siap menjadi ujung tombak untuk Slovenia, dengan pemain berusia 19 tahun itu mencetak lima gol dan tiga assist dalam 16 pertandingan liga untuk Red Bull Salzburg musim ini.

Posisi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Rumania:
Moldova; Manea, Burca, Rus, Camora; R. Marin, Cicaldau; Man, Stanciu, Sorescu; Puscas

Kemungkinan starting lineup Slovenia:
Oblak; Stojanovic, Blazic, Bijol, Sikosek; Horvat, Kurtic, Gorenc Stankovic, Verbic; S esko, Spora

Prediksi Skor Rumania VS Slovenia

Kami mengatakan: Rumania 1-1 Slovenia

Rumania masih rentan terhadap kesalahan pertahanan yang aneh meskipun serentetan clean sheet mereka baru-baru ini, dan Sesko tidak memerlukan undangan kedua untuk membuat tuan rumah membayar kelemahan tersebut.

Kegagalan meraih kemenangan tandang terus menyulitkan tim Kek, dan kami berharap Rumania berbuat cukup untuk mengklaim hasil imbang di depan pendukung mereka sendiri.

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku