Inilah 5 Peserta Dengan Nilai Tertinggi, di Ujian Seleksi Perangkat Desa Se-Kecamatan Bubulan

518

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Ujian seleksi Pengisian Perangkat Desa Se-Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, digelar di Gedung SMP Negeri 1, Bubulan, Senin (15/11/2021).

Kegiatan ujian seleksi pengisian perangkat desa Se-Kecamatan Bubulan diikuti 5 (lima) desa yakni, Desa Bubulan, Sumberbendo, Ngorogunung, Cancung dan Clebung dengan jumlah peserta sebanya 77 orang yang memperebutkan 5 (lima) lowongan perangkat desa.

Ujian dimulai dengan digelarnya sosialisasi sejak pukul 07:00 WIB, oleh pihak ketiga yang berasal Universitas Wisnuwardhana Malang, yang kemudian dilanjut dengan ujian yang dimulai pukul 09:00 – 11:00 WIB.

Sekitar pukul 11:30 WIB semua peserta ujian seleksi pengisian perades Se-Kecamatan Bubulan itu, sudah harus meninggalkan lokasi ujian karena mereka telah menerima hasil ujian dari panitia masing-masing desa tersebut.

Koordinator Panitia Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa Se-Kecamatan Bubulan, Wisnu Prasetyo, S.Si, S.Pd, kepada para awak media menyampaikan bahwa pihaknya bersyukur kepada Allah SWT, atas kelancaran dan keberhasilan ujian seleksi pengisian perangakat desa yang digelar di Gedung SMPN 1 Bubulan, Senin (15/11/2021).

“Alhamdulillah acara ujian tes perangakt desa Se-Kecamatan Bubulan berlangsung lancar dan meraih keberhasilan,” ungkap pria yang sehari-hari menjabat sebagai Sekdes Cancung itu.

Lanjut Wisnu Prasrtyo, ujian perangkat desa kecamatan Bubulan itu menggunakan sistem CAT sehingga para peserta langsung bisa mengetahui nilainya usai pelaksanaan ujian tersebut.

Baca Juga  Inspektorat Bojonegoro Gelar Workshop, Mantapkan Implementasi ZI-WBK 15 OPD

“Semoga mereka yang memperoleh nilai tertinggi dan terpilih jadi perangkat desa, adalah orang-orang yang kompeten dan loyal kepada pemerintah desa, sehingga ada kerjasama yang baik antara perangkat desa dengan Kepala desa untuk membangun desa agar lebih maju lagi,” kata Wisnu Prasetyo penuh harap.

Adapun, 5 peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi, yakni:

  1. Ujian seleksi perades Desa Bubulan, dengan lowongan Kasi Pemerintarahan dengan peserta 19, nilai tertinggi diraih Eko Agus Riyadi dengan nilai 70.
  2. Ujian seleksi perades Desa Sumberbendo, Kecamatan Bubulan, dengan lowongan Sekretaris Desa dengan jumlah peserta 21, nilai tertinggi diraih Sulistyo Nurul Cahyanto dengan nilai 81.
  3. Ujian seleksi perades Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan dengan lowongan Kasi Pemerintarahan dengan peserta 15, nilai tertinggi diraih Auliya Vigita Rahman dengan nilai 74.
  4. Ujian seleksi perades Desa Cancung, Kecamatan Bubulan dengan lowongan Kaur Perencanaan, dengan peserta 20, nilai tertinggi diraih Shinta Ayu Sekar Saridengan nilai 87.
  5. Ujian seleksi perades Desa Clebung, Kecamatan Bubulan dengan lowongan Kepala Dusun, dengan peserta 2, nilai tertinggi diraih Gunawan Bayu Chrisnanto dengan nilai 54.

(Sumber: Ujian seleksi Pengisian Perangkat Desa Se-Kecamatan Bubulan, Bojonegoro)

**(Ki/Red).

Baca Juga  Berniat Cari Pekerjaan Malah Kena Tipu, Warga Jakarta Ini Dibantu Polisi Bojonegoro, Untuk Kepulanganya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More