Prediksi Albania vs Andorra, 16 November, Kualfikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Albania vs Andorra, 16 November, Kualfikasi Piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Albania Vs Andorra , malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Albania tidak mau mengulang-ulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah 0-1 Kwalifikasi Piala Dunia – Eropa kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Polandia.

Dalam laga itu, Albania kuasai 40% kepenguasaan bola dan 6 shooting pas target dengan 1 pas target. Polandia mempunyai 5 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Karol widerski (77′) jadi pembuat gol Polandia.

Albania bimbingan Edoardo Reja sudah cetak keseluruhan 9 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang mereka kecolongan dalam saat yang sama ialah 8.

Andorra masuk ke laga ini sebagai kelanjutan dari Kwalifikasi Piala Dunia 0-3 – kemenangan Eropa menantang San Marino di laga awalnya.

Dalam laga itu, Andorra mempunyai 58% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 9 pas target. Untuk Andorra, beberapa gol itu diciptakan oleh Pujol (10′), Moreno (53′), dan Fernández (89′). Di ujung lain, San Marino mendapatkan 5 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Trend minimal satu team gagal cetak gol dalam laga yang mengikutsertakan Andorra sudah jadi terang dalam laga paling akhir. Sepintas enam laga paling akhir mereka memperlihatkan jika itu terjadi 5x. Sepanjang benturan itu, musuh mereka sudah sukses kumpulkan 11 gol dan Andorra sudah cetak enam gol.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – Laga Eropa hari 1 pada 25/03/2021 saat score akhir ialah Andorra 0-1 Albania.

Dalam laga itu, Andorra sukses kuasai 26% kepenguasaan bola dan 2 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target.

Di ujung lain, Albania mendapatkan 14 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Ermir Lenjani (41′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Volen Chinkov.

Lahir di 2 Februari 1994, Elseid Hysaj ialah bek Albania yang sudah habiskan semua karier profesionalnya di Serie A Italia dan dia diprediksikan mempunyai masa datang yang ceria di dalam permainan.

Pramuka Empoli menyaksikan talentanya saat ia bermain untuk team muda Shodra, dan sesudah 3 tahun di team muda, bek sayap itu dipropagandakan ke team khusus.

Hysaj tampil benar-benar baik pada 3 tahun pertama kalinya sebagai pemain reguler team khusus, menolong Azzurri memperoleh promo ke pertempuran paling atas dalam prosesnya.

Satu musim di Serie A bisa dibuktikan cukup untuk bek kanan untuk amankan kepindahnya club besar saat dia tergabung dengan Napoli pada musim panas 2015 dan selekasnya memperoleh tempat reguler sebagai starter.

Sanggup lakukan tugas protektif yang kotor dan lari di depan, Hysaj ialah bek sayap kekinian, yang ditakdirkan untuk beberapa hal besar. Pemain sepak bola berpotensi ini menjadi anggota kunci timnas Albania dan ia akan sebagai wakil negara tersebut diperputaran final Euro 2016.

Timnas sepak bola Andorra mainkan laga sah pertama mereka di tahun 1996, dengan team menanggung derita kekalahan 6-1 dari Estonia.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Western United vs Adelaide United, Liga Australia 2024

Tricolors sudah berperan serta dalam kwalifikasi Kejuaraan Eropa dan kwalifikasi Piala Dunia semenjak tahun 2000, tapi mereka belum capai final kompetisi besar.

Andorra sudah menunjukkan diri sebagai umpan meriam untuk pesaing mereka, tapi harus dicatat jika mereka melakukan secara baik untuk menaklukkan Makedonia di kwalifikasi Piala Dunia 2006 (1-0).

Andorra mainkan laga kandang mereka di Estadio Nacional di Andorra la Vella dan Anda harus ingat jika mereka menanggung derita kekalahan paling besar dalam laga sah pada 4 Juni 2005 saat mereka ditaklukkan oleh Republik Ceko di Liberec.

Bicara mengenai kemenangan paling besar mereka, ikan kecil menulis kemenangan 2-0 atas Belarus dalam laga pertemanan di Aixovall.

Beberapa orang seperti Ildefons Lima dan Oscar Sonejee ialah pemain sepak bola terpopuler yang sebagai wakil Andorra di pentas internasional.

Menurut opini kami, Albania condong menyaksikan banyak bola dan mengonversi beberapa kesempatan cetak gol.

Di lain sisi, Andorra kemungkinan kesusahan untuk cetak gol sendiri – tapi, kami menyaksikan mereka sukses cetak gol di sini.

Kondisi Pemain

Albania

Frederic Veseli dan Berat Djimsiti keduanya absen dari skuad karena cedera. Keidi Bare dan Marash Kumbulla mengalami cedera dalam kekalahan dari Inggris sementara Klaus Gjasula, Sokol Cikalleshi dan Ardian Ismajli semuanya diskors.

Cedera: Frederic Veseli, Keidi Bare, Marash Kumbulla, Berat Djimsiti

Suspensi: Klaus Gjasula, Sokol Cikalleshi, Ardian Ismajli

Andora

Ricard Fernandez menerima kartu merah satu menit memasuki pertandingan melawan Polandia yang membuatnya absen dari pertandingan terakhir kualifikasi.

Cedera: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Suspensi: Ricard Fernandez

Prediksi Susunan pemain

Albania Prediksi XI (3-4-1-2): Etrit Berisha (GK); Kastriot Dermaku, Albi Doka, Frederic Veseli; Elseid Hysaj, Qazim Laci, Endri Cekiki, Lorenc Trashi; Nedim Bajrami; Myrto Uzuni, Armando Broja

Prediksi Andorra XI (4-5-1): Josep Gomes (GK); Jordi Rubio, Emili Garcia, Max Llovera, Marc Garcia; Alex Martinez, Marc Pujol, Marc Rebes, Sergio Moreno, Joan Cervos; Cucu

Head To Head Albania Vs Andorra

Albania telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka melawan Andorra, seri satu. Pengunjung Senin menang pada satu kesempatan.

Pertemuan pertama antara kedua belah pihak melihat gol babak pertama Ermir Lenjani membantu Albania mengamankan kemenangan tandang 1-0 pada bulan Maret.

Tim tuan rumah telah kehilangan pertandingan berturut-turut yang menggagalkan harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia FIFA perdana. Andorra telah memenangkan satu dan kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-03-25 Kualifikasi WC Eropa Andorra 0-1 Albania
2019-11-14 Euro Albania 2-2 Andorra
2019-03-25 Euro Andorra 0-3 Albania

L Inggris 5-0 Albania
L Albania 0-1 Polandia
W Hongaria 0-1 Albania
W Albania 5-0 San Marino
W Albania 1-0 Hungaria

L Andorra 1-4 Polandia
W San Marino 0-3 Andorra
L Andorra 0-5 Inggris
L Hungaria 2-1 Andorra
L Inggris 4-0 Andorra

Prediksi Skor Albania vs Andorra

Meskipun kekalahan berat mereka ke Inggris, keberhasilan relatif Albania di kualifikasi ini didasarkan pada pertahanan kokoh yang memberikan sedikit.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tuan rumah akan berusaha memulihkan reputasi mereka yang babak belur dari kekalahan dari Inggris dan mereka juga akan mengincar tempat ketiga di Grup I. Andorra kemungkinan akan mencoba dan menyerap tekanan tim tuan rumah tetapi kami mendukung Albania untuk mengamankannya. kemenangan yang nyaman.

Albania vs Andorra: 3-1

Bagikan

Also Read