Prediksi Austria vs Moldova, 16 November, Kualifikasi piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi austria
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Austria Vs Moldova , malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Austria tidak mau mengulang hasil paling akhir mereka di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 1-0 – kekalahan Eropa di laga awalnya menantang Denmark.

Dalam laga itu, Austria mempunyai 51% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Untuk musuh mereka, Denmark mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 pas target. Joakim Mæhle (53′) ialah pembuat gol untuk Denmark.

Dalam 6 laga paling akhir mereka, Austria bimbingan Franco Foda sudah cetak keseluruhan kombinasi 7 kali – rerata jumlah gol per laga 1,17.

Sesudah menanggung derita kekalahan di laga awalnya menantang Israel di Kwalifikasi Piala Dunia – persaingan Eropa, Moldova dan beberapa fans mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Dalam laga itu, Moldova sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 6 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Moldova ialah Ion Nicolaescu (94′). Di ujung lain, Israel mempunyai 9 usaha ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Eran Zahavi (28′) dan Moanes Dabour (49′) cetak gol untuk Israel.

Beberapa pemain striker dari Moldova alami kekurangan gol dalam enam laga paling akhir mereka, cetak hasil yang tidak memberikan kepuasan cuman 3. Dalam laga itu, Moldova menyaksikan agregat gol keseluruhnya team musuh sama dengan 11.

Menyaksikan benturan head-to-head awalnya semenjak 07/06/2003 memberitahu kita jika Austria sudah memenangi 5 dari laga ini dan Moldova 1, dengan perhitungan laga seri jadi 0.

Agregat 10 gol diciptakan di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 8 dari Team Das dan 2 punya Moldova. Itu rerata gol per games angka 1,67.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari ke 4 pada 01/09/2021 saat itu usai dengan Moldova 0-2 Austria.

Di kesempatan itu, Moldova sukses kuasai 30% dan 4 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Di lain sisi, Austria mempunyai 13 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Christoph Baumgartner (45′) dan Marko Arnautovi (94′) cetak gol.

Wasitnya ialah Paul Tierney.

David Alaba mengawali karier mudanya di SV Aspern dan di tahun 2002 dia tergabung dengan Austria Wien. Kepala Bayern Munich memilih untuk mengontraknya dan ia dipropagandakan ke team cadangan untuk kampanye 2009/2010. Ia membuat 33 performa untuk Bayern Munich II dan ia sudah bermain untuk team khusus semenjak 2010. Pada umur 17 tahun Alaba membuat kiprah Liga Champions pada 9 Maret 2010 menantang Fiorentina.

Pemain internasional Austria ialah bek sayap, tapi dia sanggup bermain sebagai pemain tengah kiri. Ia sebagai wakil Austria di final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis, tapi Team das tidak berhasil tampil mengagumkan di kompetisi pameran, menanggung derita eliminasi di set group. David Alaba memenangi gelar Bundesliga kelimanya bersama Bayern pada musim 2015/2016 dan dia raih piala Liga Champions bersama FCB pada 2013.

Bicara mengenai penghargaan pribadi, dia dikukuhkan sebagai Pemain Terbaik Austria Tahun 2011, 2012, 2013, 2014 dan 2015. Alaba terlahir di Wien pada 24 Juni 1992.

Menyaksikan jika mereka ialah sisi dari Uni Soviet sampai 1991, Moldova mainkan laga pertama mereka sebagai negara merdeka pada 2 Juli 1991. Moldova ditaklukkan oleh Georgina di muka fans tuan-rumah di Chisinau, tapi tahun selanjutnya team mencatatkan rekor paling besar mereka. meraih kemenangan di pentas internasional saat mereka menggulung Pakistan 5-0 di Amman, Yordania.

Sisa republik Soviet itu belum maju ke perputaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, tapi mereka menulis beberapa kemenangan mendebarkan di periode kemarin. Moldova merusak Montenegro 5-2 di Podgorica pada kwalifikasi Piala Dunia 2014, tapi mereka pada akhirnya tidak berhasil mencatatkan tempat mereka di kompetisi besar di Brasil.

Team Moldova memperlihatkan perform yang baik di bawah bimbingan Igor Dobrovolskiy pada kwalifikasi Kejuaraan Eropa 2008 dan harus dicatat jika mereka menaklukkan Hongaria 3-0 di Stadionul Zimbru pada 17 November 2007. Bintang Liga Khusus Rusia Alexandru Gatcan dipandang seperti salah satunya pemain terbaik. pemain sepak bola Moldavia terpopuler.

Sayang untuk mereka, Moldova kemungkinan betul-betul kesusahan untuk cetak gol benar-benar menantang team Austria yang mempunyai semua atribut untuk meraih kemenangan dengan benar-benar gampang.

Kondisi Pemain

Austria

David Alaba dan Marko Arnautovic menjadi headline 24 pemain Austria untuk kualifikasi November. Alexander Schlager dan Konrad Laimer keduanya tidak tersedia karena cedera.

Cedera: Alexander Schlager, Konrad Laimer

Penangguhan: Tidak ada

Moldova

Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui bagi para pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Austria Prediksi XI (4-3-3): Daniel Bachmann (GK); Christopher Trimmel, Stefan Posch, Martin Hinteregger, David Alaba; Konrad Laimer, Florian Grillitsch, Stefan Ilsanker; Marcel Sabitzer, Christoph Baumgartner, Marko Arnautovic

Moldova Prediksi XI (4-4-2): Stanislav Namasco (GK); Ion Jardan, Ioai Revenco, Veaceslav Posmac, Denis Marandici; Eugeniu Cociuc, Cristian Dros, Artur Ionita, Vadim Rata; Ion Nicolaescu, Radu Ginsari

Head To Head Austria Vs Moldova

Ini akan menjadi pertemuan kedelapan antara kedua belah pihak dan Austria memiliki rekor unggul dengan enam kemenangan atas nama mereka. Moldova menang sekali, sementara kedua belah pihak belum bermain imbang.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Maret ketika Christoph Baumgartner dan Marko Arnautovic mencetak gol di injury time di kedua babak untuk membawa Austria meraih kemenangan tandang 2-0.

Moldova saat ini dalam enam kekalahan beruntun sementara tuan rumah Senin telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-01 Kualifikasi WC Eropa Moldova 0-2 Austria
2017-10-09 Kualifikasi WC Eropa Moldova 0-1 Austria
2017-03-24 Kualifikasi WC Eropa Austria 2-0 Moldova
2015-09-05 Euro Austria 1-0 Moldova
2014-10-09 Euro Moldova 1-2 Austria

5 pertandingan terakhir

Austria Barat 4-2 Israel
L Denmark 1-0 Austria
Kepulauan Faroe W 0-2 Austria
L Austria 0-1 Skotlandia
L Israel 5-2 Austria

L Moldova 0-2 Skotlandia
L Israel 2-1 Moldova
L Moldova 0-4 Denmark
Kepulauan L Faroe 2-1 Moldova
L Skotlandia 1-0 Moldova

Prediksi Skor Austria vs Moldova

Austria tidak memiliki apa-apa selain kebanggaan untuk bermain dan mereka adalah favorit berat untuk mengakhiri kampanye dengan catatan positif. Moldova cenderung duduk dalam dan bertahan dengan kompak untuk membatasi kerusakan yang dilakukan oleh tuan rumah mereka dan itu bisa terbukti efektif.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Kami mendukung Austria untuk mengamankan poin maksimal dengan kemenangan yang nyaman di samping clean sheet.

Austria vs Moldova: 4-0

Bagikan

Also Read