Prediksi Israel vs Kep Faroe, 16 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi israel
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Israel Vs Kep Faroe , malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Israel, disokong oleh hasil mereka awalnya, akan mengharap agar semakin dari yang serupa sesudah 2-1 Kwalifikasi Piala Dunia – Eropa menang atas Moldova.

Dalam laga itu, Israel kuasai 55% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 4 salah satunya pas target. Untuk Israel, gol diciptakan oleh Eran Zahavi (28′) dan Moanes Dabour (49′). Di lain sisi, Moldova mendapatkan 11 tendangan ke gawang dengan 6 pas target. Ion Nicolaescu (94′) ialah pembuat gol untuk Moldova.

Jarang-jarang akhir-akhir ini Israel sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Bukti memperlihatkan jika Israel sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 15 gol dalam prosesnya.

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka menantang Skotlandia di Kwalifikasi Piala Dunia – persaingan Eropa, Kepulauan Faroe dan fans mereka mengharap untuk memperoleh hasil lebih baik ini kali.

Pada laga itu, Kepulauan Faroe sukses kuasai 32% kepenguasaan bola dan 9 shooting pas target dengan 3 salah satunya pas target. Di ujung lain, Skotlandia mempunyai 19 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Lyndon Dykes (86′) cetak gol untuk Skotlandia.

Statistik bercerita ceritanya, dan Kepulauan Faroe sudah kecolongan dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 10 gol keseluruhannya. Di baris pertahanan, Kepulauan Faroe pasti mempunyai ruangan untuk pembaruan. Tetapi, skema itu kemungkinan tidak dibawa ke games ini.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Bola Akurat: Kuasai Prediksi Skor Bangladesh vs Palestina!

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 4 pada 01/09/2021 yang usai dengan score di Kepulauan Faroe 0-4 Israel.

Dalam laga itu, Kepulauan Faroe sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Israel mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 9 salah satunya pas target. Eran Zahavi (12′, 44′, 92′) dan Moanes Dabour (52′) cetak gol.

Laga ini dipegang oleh Dennis Higler.

Lior Refaelov ialah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai pemain striker tengah untuk raksasa Belgia sebagai unggulannya semenjak kehadirannya pada 2011.

Rafaelov mengawali kariernya di Maccabi Haifa di mana dia bermain 161 performa liga dan cetak 30 gol saat sebelum berpindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berumur 30 tahun yang eksper sudah lakukan kiprah seniornya untuk negaranya di tahun 2007 dan semenjak itu memperoleh lebih dari 30 caps untuk Israel. Lior Rafaelov ialah pemain dengan pengalaman internasional yang luas walau kenyataannya Klub Brugge ialah club pertama kalinya dan selama ini salah satu di Eropa.

Pemain striker tengah berumur 30 tahun ini ialah kemampuan khusus di baris depan yang sudah cetak 6 gol sepanjang kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara dia cetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk bawa timnya raih piala pertama kali dalam 8 tahun.

Musim kemarin Rafaleov mengulang prestasi itu, sesudah cetak gol di Final Piala Belgia 2016, tapi itu kurang cukup untuk Klub Brugge untuk menghindar kekalahan 2-1 dari Standar Liege.

Baca Juga  Prediksi skor FC Zwolle Vs Ajax, Liga Belanda

Kepulauan Faroe mendapat keanggotaan FIFA pada 2 Juli 1988 dan mereka mainkan laga sah pertama mereka pada 24 Agustus menantang Islandia.

Mereka ditaklukkan oleh Islandia di Akranes, tapi 2 tahun selanjutnya mereka menulis kemungkinan kemenangan paling berarti dalam riwayat timnas saat mereka menaklukkan Austria 1-0 di kwalifikasi Euro 1992.

Kepulauan Faroe belum maju ke kompetisi besar, tapi mereka sudah membuat perkembangan dari tahun ke tahun.

Landsliðið mainkan laga kandang mereka di Torsvollur dan kemampuan venue ialah 6.000. Kepulauan Faroe menulis kemenangan paling besar mereka menantang Gibraltar pada 1 Maret 2014 (4-1) dan mereka alami kekalahan paling besar mereka di tahun 1996 saat mereka ditaklukkan 8-1 oleh Yugoslavia di muka simpatisan tuan-rumah.

Di kwalifikasi Kejuaraan Eropa 2016, Kepulauan Faroe menulis kemenangan double atas Yunani, tapi ikan kecil pada akhirnya tidak berhasil pesan tempat mereka di kompetisi showpiece di Prancis.

Beberapa orang seperti Frodi Benjaminsen, Oli Johannesen, Rogvi Jacobsen, Todi Jonsson dan Jakup Mikkelsen ialah pemain sepak bola terpopuler yang bermain untuk timnas Kepulauan Faroe.

Kepulauan Faroe benar-benar tidak gampang memperoleh gol menantang team Israel yang mempunyai kualitas untuk memimpin jalannya laga.

Kondisi Pemain

Israel

Doron Leidner, Eyal Golasa, Dan Glazer dan Gadi Kinda semuanya absen dari kualifikasi November karena cedera. Bibras Natcho cedera di babak pertama melawan Austria.

Cedera: Doron Leidner, Eyal Golasa, Dan Glazer, Gadi Kinda, Bibras Natcho

Penangguhan: Tidak ada

Kepulauan Faroe

Kapten tim Hallur Hansson memimpin skuad 23 pemain untuk menuntut kualifikasi melawan Denmark dan Israel. Joan Simun Edmundsson diganti melawan Denmark karena cedera dan dia mungkin tidak pulih tepat waktu untuk pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi skor Alcorcon VS Amorebieta, Liga Spanyol 2

Cedera: Joan Simun Edmundsson

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Israel Prediksi XI (3-4-3): Ofir Marciano (GK); Eli Dasa, Arad Ofri, Hatem Elhamed; Omri Gandelman, Dor Peretz, Sun Menahem, Nir Bitton; Manor Solomon, Eran Zahavi, Mu’nas Dabbur

Kepulauan Faroe Prediksi XI (4-5-1): Gunnar Nielsen (GK); Gilli Rolantsson, Odmar Faero, Sonni Nattestad, Viljormur Davidsen; Rene Shaki Joensen, Hallur Hansson, Gunnar Vatnhamar, Brandur Hendriksson Olsen, ri Mohr Jonsson; Klaemint Olsen

head To head Israel Vs Kep Faroe

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara kedua belah pihak dan Kepulauan Faroe belum memenangkan pertandingan melawan Israel.

Tuan rumah Senin memiliki tiga kemenangan atas nama mereka, sementara satu pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan September ketika hat-trick Erin Zahavi menginspirasi Israel untuk meraih kemenangan tandang 4-0.

2021-09-01 Kualifikasi WC Eropa Kepulauan Faroe 0-4 Israel

L Austria 4-2 Israel
W Israel 2-1 Moldova
L Skotlandia 3-2 Israel
L Denmark 5-0 Israel
W Israel 5-2 Austria

L Denmark 3-1 Kepulauan Faroe
Kepulauan L Faroe 0-1 Skotlandia
Kepulauan L Faroe 0-2 Austria
Kepulauan W Faroe 2-1 Moldova
Kepulauan L Faroe 0-1 Denmark

Prediksi Skor Israel vs Kep Faroe

Israel telah menjadi salah satu tim yang paling berpikiran menyerang di kualifikasi dan akan ingin keluar dengan keras di depan para penggemar mereka.

Tim tuan rumah belum dalam performa terbaik, setelah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka. Kepulauan Faroe lebih kompak dalam kualifikasi ini, meskipun mereka sekali lagi tidak mampu memberikan persaingan yang nyata kepada lawan mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Israel adalah favorit untuk menang dalam permainan dan kami mendukung tim tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman.

Israel vs Kep Faroe: 3-0

Bagikan

Also Read