Prediksi Skotlandia vs Denmark, 16 November, Kualifikasi piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Skotlandia vs Denmark, 16 November, Kualifikasi piala Dunia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Skotlandia Vs Denmark, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

San Marino akan mengharap untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di sini sesudah 0-3 Kwalifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam laga awalnya menantang Andorra.

Dalam laga itu, San Marino sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Andorra membuat 13 shooting pas target dengan 9 pas target. Pujol (10′), Moreno (53′) dan Fernández (89′) cetak gol untuk Andorra.

3 gol ataupun lebih per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana San Marino turut serta. Team musuh cetak 26 salah satunya dalam laga ini dan San Marino sukses memperoleh keseluruhan 2.

Dalam laga paling akhir mereka, Inggris bermain seri 1-1 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa dengan Hongaria.

Dalam laga itu, Inggris mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol Inggris ialah John Stones (37′). Untuk musuh mereka, Hungaria mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Roland Sallai (24′) jadi pembuat gol Hungaria.

Rangkaian performa yang diraih oleh pertahanan Inggris sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 3 dari keseluruhan 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa yang serupa, jumlah gol yang mereka buat sendiri ialah 16. Karenanya, kita perlu menanti dan menyaksikan apa trend akan bertahan di dalam laga kedepan ini.

Kontes liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang usai dengan score Inggris 5-0 San Marino.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Hari itu, Inggris mempunyai 84% kepenguasaan bola dan 32 shooting pas target dengan 15 pas target. Gol diciptakan oleh James Ward-Prowse (14′), Dominic Calvert-Lewin (21′, 53′), Raheem Sterling (31′) dan Ollie Watkins (83′).

Untuk musuh mereka, San Marino mendapatkan 2 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Wasitnya ialah Kirill Levnikov.

Terkenal sebagai salah satunya penyerang terbaik Inggris sekarang ini, Harry Kane nikmati kebangunan yang mengagumkan di Tottenham Hotspur, cetak 21 gol Liga Premier sepanjang kampanye 2014/2015 untuk dipilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Penyerang berperingkat tinggi itu melebihi perolehan itu pada musim selanjutnya saat dia menolong Tottenham Hotspur raih rintangan gelar yang serius untuk pertamanya kali dalam riwayat club belakangan ini dan dia membuat peralihan yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane cetak 4 gol dalam sepuluh performa pertama kalinya untuk Inggris untuk menunjukkan jika ia berada di sini untuk tetap bertahan dan di saat yang serupa menguatkan dianya sebagai penyerang opsi pertama kali dalam tim Roy Hodgson mendekati perputaran final Euro 2016.

Kane ialah penyerang kekinian, yang paling beresiko di kotak musuh, tapi beberapa gol mengagumkan dari jauh dan permainan link-up dengan rekanan satu team yang membuat memperoleh rekam jejak yang baik sekali di dunia sepakbola.

Kane diharap untuk pimpin Tottenham dan Inggris di beberapa tahun kedepan, yakni bila ia dapat meredam bujukan tim-tim hebat Eropa yang tetap melirik ke arahnya.

Satu dari dua team sepak bola nasional paling tua selainnya Skotlandia, Inggris sudah mainkan laga internasional semenjak 1872, tapi gelar Piala Dunia yang dimenangi di kandang di tahun 1966 masih tetap jadi salah satu piala khusus mereka sampai sekarang ini.

The Three Lions hampir tersisih di final Piala Dunia 1990, kalah atas Jerman lewat beradu penalti, sementara mereka disetop di perempat final kurang dari 5 kali.

Baca Juga  Prediksi skor Havre Vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Inggris 2x capai semi-final Kejuaraan Eropa, di tahun 1968 dan 1996, tapi mereka cukup menyebalkan pada awal era ke-21, walau membesarkan hati persaingan liga paling kuat di dunia.

Sir Bobby Charlton, Jimmy Greaves dan Bobby Moore terhitung di rakyatnesia pemain yang amankan gelar internasional khusus pertama, dan Gary Lineker, David Beckham, Michael Owen, Steven Gerrard, Frank Lampard dan Wayne Rooney semua mainkan peranan penting sepanjang jaman kekinian.

Peter Shilton ialah pemilik rekor dengan 125 caps untuk timnas, sementara Wayne Rooney melampaui Sir Bobby Charlton sebagai pembuat gol paling banyak di timnas Inggris.

Hati kami ialah jika Inggris harus memimpin kepenguasaan bola dan membuat beberapa kesempatan sukses.

Kebalikannya, San Marino dapat kesusahan untuk cetak gol- tapi, kami menyaksikan mereka membalasnya pada tahapan tertentu.

Kondisi pemain

Skotlandia

Skotlandia tidak akan diperkuat bek tengah Norwich City, Grant Hanley dan pemain sayap Newcastle United, Ryan Fraser, dengan kedua pemain tersebut cedera. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Manchester United Scott McTominay.

Meskipun demikian, manajer Steve Clarke memiliki skuad yang kuat untuk diajak bekerja sama. Bek kiri Arsenal Kieran Tierney dan bek kiri Liverpool Andrew Robertson keduanya tampil, bersama gelandang Aston Villa John McGinn, duo Southampton Adam Armstrong dan Che Adams dan gelandang Celtic David Turnbull.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper St Johnstone Zander Clark.

Terluka: Grant Hanley, Ryan Fraser

Diragukan: Scott McTominay

Ditangguhkan: Tidak ada

Denmark

Sementara itu, Denmark juga akan kehilangan beberapa pemain. Gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg, gelandang Brentford Mathias Jensen, bek tengah Crystal Palace Joachim Andersen dan penyerang Hoffenheim Robert Skov semuanya cedera.

Kiper Leicester City Kasper Schmeichel, bek tengah AC Milan Simon Kjaer, gelandang Sevilla Thomas Delaney, striker RB Leipzig Yussuf Poulsen dan pemain sayap Ajax Mohamed Daramy semuanya telah ditunjuk. Mungkin ada debut potensial untuk kiper AZ Alkmaar Peter Vindahl Jensen.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Birmingham City: Temukan Rahasia Kemenangan dan Wawasan Menakjubkan

Cedera: Mathias Jensen, Pierre-Emile Hojbjerg, Robert Skov, Joachim Andersen

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Skotlandia Prediksi XI (3-4-3): Craig Gordon, Jack Hendry, Liam Cooper, Kieran Tierney, Nathan Patterson, John McGinn, Callum McGregor, Andrew Robertson, David Turnbull, Che Adams, Stuart Armstrong

Denmark Prediksi XI (3-4-2-1): Kasper Schmeichel, Jannik Vestergaard, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Jens Stryger Larsen, Thomas Delaney, Jesper Lindstrom, Joakim Maehle, Andreas Skov Olsen, Jacob Bruun Larsen, Yussuf Poulsen

Head To Head Skotlandia Vs Denmark

Dalam 17 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Skotlandia memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan dan kalah tujuh kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Denmark mengalahkan Skotlandia 2-0. Gol babak pertama dari pemain utilitas Valencia Daniel Wass dan bek sayap Atalanta Joakim Maehle memastikan kemenangan bagi Denmark.

2021-09-01 Kualifikasi WC Eropa Denmark 2-0 Skotlandia
2016-03-29 Persahabatan Skotlandia 1-0 Denmark
2011-08-10 Persahabatan Skotlandia 2-1 Denmark
2004-04-27 Persahabatan Denmark 1-0 Skotlandia
2002-08-20 Persahabatan Skotlandia 0-1 Denmark

5 pertandingan Terakhir

W Moldova 0-2 Skotlandia
Kepulauan Faroe W 0-1 Skotlandia
W Skotlandia 3-2 Israel
W Austria 0-1 Skotlandia
W Skotlandia 1-0 Moldova

W Denmark 3-1 Kepulauan Faroe
W Denmark 1-0 Austria
W Moldova 0-4 Denmark
W Denmark 5-0 Israel
Kepulauan Faroe W 0-1 Denmark

Prediksi Skor Skotlandia vs Denmark

Skotlandia memiliki skuad yang menarik, dengan orang-orang seperti John McGinn, Kieran Tierney dan Billy Gilmour memberikan pengalaman dan pemain muda ke samping. Andrew Robertson adalah pemain bintang dan kapten tim, dengan bek kiri Liverpool dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik di dunia di posisinya.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Denmark, di sisi lain, telah membangun tim yang luar biasa di bawah manajemen Kasper Hjulmand. Pekerjaan 49 tahun dengan tim nasional tidak luput dari perhatian, dengan Aston Villa dikaitkan dengan dia baru-baru ini. Denmark membanggakan kualitas di seluruh lapangan.

Skotlandia vs Denmark: 1-3

Bagikan

Also Read