Prediksi Lebanon vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

Dedi Suparman

Prediksi Lebanon vs UEA, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Lebanon Vs UEA , malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Lebanon akan inginkan hasil lebih baik di sini sesudah 1-2 Kwalifikasi Piala Dunia – Asia kalah akhir kali dari Iran.

Liviu Ciobotariu Lebanon sudah rayakan dengan cetak 5x dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah komparatif gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga itu sejumlah 7.

Sesudah kalah dalam laga awalnya menantang Republik Korea di Kwalifikasi Piala Dunia – Tindakan Asia, UEA dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Statistik tidak bohong, dan UEA sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 7 gol keseluruhannya. Di baris belakang, UEA belum tampil terlampau baik. Karenanya, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga kedepan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Ada 12 laga dari ke-2 team awalnya di mana UEA mempunyai rekor menguasai tujuh kemenangan, cuman kalah sekali.

Kekalahan itu tiba dalam laga kwalifikasi Piala Dunia pada 2011, namun pada tatap muka paling akhir mereka pada 2014, UEA mengeklaim kemenangan pertemanan 3-1.

Kepala pelatih UEA Bert van Marwijk sudah menunjuk 27 pemain untuk laga kedepan Lebanon dan Suriah.

Pembuat gol paling banyak Ali Mabkhout, yang cetak 76 gol untuk negaranya, akan pimpin baris depan satu kali lagi.

Ia akan mengharap untuk kantongi beberapa gol kembali dan naik lebih jauh ke atas daftar pembuat gol internasional selama hidup.

Walid Abbas, 36, bisa menjadi kapten team saat dia dekati era caps-nya (ini bisa menjadi caps ke-96 untuk timnas UEA).

Sementara Lebanon peluang tanpa Nour Mansour yang positif Covid-19.

Bek itu tergabung dengan Mohamed Kdouh, Mohamed Hayek dan Ali Daher di karantina dan seterusnya akan melewati laga kelak.
Kami berpikir Lebanon perlu tampilkan permainan yang kompak untuk cetak gol menantang team UEA ini yang menurut kami kemungkinan akan menang serta kemungkinan tidak kecolongan.

Saat ini, Uni Emirat Arab menempati ranking ke-3 , dan Iran menempati status ke-1, Iran saat ini berupa yang menakjubkan dan mereka terlihat cukup berkeinginan untuk raih arah mereka walaupun UEA tidak menyerah dengan gampang karena mereka akan mencari 3 poin khusus dari pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

Kepala pelatih Bert van Marwijk sudah menunjuk 28 pemain untuk kwalifikasi kedepan menantang Iran dan Irak.

Pembuat gol paling banyak Ali Mabkhout, yang sudah cetak 77 gol dalam 94 laga, akan pimpin baris depan, sementara Walid Abbas, pemain eksper yang lain, ialah kapten mereka.

Ada banyak muka baru di kamp, ????terhitung bek sayap Abdulaziz Haikal dan Ahmed Rashid. Pemain tengah Sharjah dan Al Ain Majed Rashid dan Mohammed Abbas akan lakukan kiprah internasional mereka.

Kondisi Pemain

UEA

Kiper dan kapten Ali Khasif menjadi berita utama skuad 24 pemain yang dipanggil untuk pertandingan melawan Korea Selatan dan Lebanon.

Chester: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Libanon

Lebanon memanggil 25 pemain ke kamp internasional terbaru mereka. Tidak ada cedera atau masalah penangguhan yang diketahui untuk tuan rumah.

Chester: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

UEA Prediksi XI (4-5-1): Ali Khasif (GK); Bandar Al-Ahbabi, Shahin Abdulrahman, Mohammed Al-Attas, Walid Abbas; Ali Salmeen, Yahia Nader, Fabio Lima, Abdullah Ramadan, Khalil Ibrahim; Ali Mabkhout

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Lebanon Prediksi XI (4-3-3): Mostafa Matar (GK); Abbas Assi, Robert Alexander Melki, Joan Oumari, Kassem El Zein; Mouhammed-Ali Dhaini, George Felix Melki, Bassel Jradi; Mohamad Haidar, Hilal El-Helwe, Rabih Ataya

Head To head Lebanon Vs UAE

2021-09-02 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 0-0 Lebanon
2014-11-06 Persahabatan Uni Emirat Arab 3-2 Lebanon
2012-02-29 Kualifikasi WC Asia Uni Emirat Arab 4-2 Lebanon
2011-09-06 Kualifikasi WC Asia Lebanon 3-1 Uni Emirat Arab

5 Pertandingan Terakhir

L Lebanon 1-2 Iran
Suriah Barat 2-3 Lebanon
D Irak 0-0 Lebanon
L Korea Selatan 1-0 Lebanon
D Uni Emirat Arab 0-0 Lebanon

L Korea Selatan 1-0 Uni Emirat Arab
D Uni Emirat Arab 2-2 Irak
L Uni Emirat Arab 0-1 Iran
D Suriah 1-1 Uni Emirat Arab
D Uni Emirat Arab 0-0 Lebanon

Prediksi Skor Libanon vs UAE

Seperti yang kita lihat sebelumnya, UEA memiliki rekor bagus melawan Lebanon, sementara penampilan striker Ali Mabkhout terlalu panas untuk ditangani.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Lebanon tidak memiliki daya tembak untuk melawan White Ones yang sedang dalam performa terbaik, dan kami berharap UEA mengamankan tiga poin.

Lebanon vs UEA: 0-1

Bagikan

Also Read