Prediksi Vietnam vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia 16 November 2021

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Vietnam Vs Arab Saudi, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Vietnam akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah 0-1 Kwalifikasi Piala Dunia – kekalahan Asia di laga paling akhir mereka pada tangan Jepang.

Jarang akhir-akhir ini Vietnam sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh. Realitanya ialah jika Vietnam sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 laga awalnya, memberi 14 gol dalam prosesnya.

Dalam laga paling akhir mereka, Arab Saudi bermain seri 0-0 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Asia dengan Australia.

Rangkaian performa ulung dari pemain bertahan Arab Saudi sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 3 dari 6 laga paling akhir mereka dipadukan.

Sepanjang masa saat yang sama, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 11 gol. Walau demikian, kita saat ini harus menanti untuk menyaksikan apa skema itu akan dipertahankan di laga selanjutnya.

Salem Al-Dawsari ialah pemain sepak bola Arab Saudi yang bermain dengan status utang di Villarreal.

Pemain sepak bola Al-Hilal lahir di 19 Agustus 1991 di Jeddah, Arab Saudi dan status intinya ialah pemain sayap. Salem Al-Dawsari cetak 21 gol di dalam 114 performa untuk Al-Hilal di kejuaraan nasional.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Vietnam Vs Indonesia!

Bicara mengenai kariernya di Villarreal, pemain sepak bola Saudi lakukan kiprahnya untuk Kapal Selam Kuning menantang Real Madrid di final musim 2017/2018.

Al-Dawsari gantikan Javi Fuego pada menit ke-57 laga dan harus dicatat jika ia mendapatkan kartu kuning di saat tambahan.

Pemain sepak bola Arab Saudi cetak gol pertama kalinya untuk timnas menantang Australia di tahun 2012.

Pada Mei 2018 Al-Dawsari masuk ke scuad pendahuluan Arab Saudi untuk perputaran final Piala Dunia FIFA 2018. Sama seperti yang disebut awalnya, status intinya ialah pemain sayap, tetapi pemain sepak bola dengan tinggi 171 cm ini bisa juga dipakai sebagai second penyerang.

The Green Falcons kehilangan beberapa pemain kunci seperti Salem Al-Dawsari, Abdullah Otayf dan Mohammed Al-Breik, yang semua cidera. Dalam pada itu, Abdullah Al-Hamdan dan Ali Al-Asmari tidak diundang oleh kepala pelatih Herve Renard.

Tetapi ingat bagaimana teamnya sukses membuat surprise dari Jepang, ia peluang tidak membuat kebanyakan peralihan pada XI-nya.

Arab Saudi diperjelas tetap tenang dan memasangkan sasaran kemenangan. Meskipun kompetitornya kali ini bukan team yang asal-asalan karena mereka mempunyai dalam scuad yang lebih bagus.

Juru strategi team, Herve Renard kesempatan akan membuat strategi 4-2-3-1 sama dengan pertandingan menantang Oman. Dengan tekad bisa bawa peruntungan untuk teamnya. Dirinya akan tergantung ke Saleh Al-Shehri sebagai ujung tombak.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Berdi belakang Saleh Al-Shehri akan bekerja tiga pemain team yang berposisi berbeda. Salem Al-Dawsari dan Fahad Al-Muwallad akan bermain pada bagian sayap dan ditugaskan untuk membombardir pertahanan lawan

Juru strategi berumur 44 tahun itu mempunyai potensi turunkan pasukan terbaik dengan bebatan skema permainan 5-3-2. Dua striker akan langsung dimainkan oleh si pelatih dan jadi favorite.

Penglihatan kami keseluruhannya ialah jika Arab Saudi nampaknya akan membuat kesempatan untuk cetak gol lebih satu kali saat mereka bermain menantang Vietnam, yang kemungkinan kesusahan untuk menjebol pertahanan mereka.

Kondisi Pemain

Vietnam

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Arab Saudi

Yasser Al-Shahrani dan Abdullah Madu dikeluarkan dari skuad internasional terbaru Arab Saudi karena cedera sementara Mohammed Al-Kuwaykibi mengundurkan diri.

Cedera: Yasser Al-Shahrani, Abdullah Madu

Tidak tersedia: Mohammed Al-Kuwaykibi

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Vietnam Prediksi XI (5-4-1): Bui Tan Trong (GK); Que Ngoc Hai, Bui Tieng Dung, Nguyen Thanh Chung, Nguyen Phong Hong Duy, Vu Van Thanh; Nguyen Hoang Duc, Phan Van Duc, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Quang Hai; Nguyen Tien Linh

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Vietnam Prediksi XI (5-4-1): Bui Tan Trong (GK); Que Ngoc Hai, Bui Tieng Dung, Nguyen Thanh Chung, Nguyen Phong Hong Duy, Vu Van Thanh; Nguyen Hoang Duc, Phan Van Duc, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Quang Hai; Nguyen Tien Linh

Head To Head Vietnam Vs Arab Saudi

Arab Saudi menang di ketiga pertandingan sebelumnya dengan Vietnam, memenangkan pertandingan dengan kemenangan agregat 12-1.

Sebuah kebangkitan babak kedua melihat Arab Saudi mencetak tiga gol setelah istirahat untuk membalikkan defisit satu gol di babak pertama dan mengamankan kemenangan 3-1 pada bulan September.

Tuan rumah saat ini mengalami enam kekalahan beruntun sementara hasil imbang Kamis lalu dengan Australia menghentikan laju sembilan kemenangan tim tamu Selasa.

2021-09-02 Kualifikasi WC Asia Arab Saudi 3-1 Vietnam

L Vietnam 0-1 Jepang
L Oman 3-1 Vietnam
L Cina 3-2 Vietnam
L Vietnam 0-1 Australia
L Arab Saudi 3-1 Vietnam

D Australia 0-0 Arab Saudi
W Arab Saudi 3-2 Cina
W Arab Saudi 1-0 Jepang
W Oman 0-1 Arab Saudi
W Arab Saudi 3-1 Vietnam

Prediksi Skor Vietnam vs Arab Saudi

Arab Saudi adalah favorit untuk tampil sebagai pemenang dan dominasi satu sisi dalam sejarah pertandingan ini menyoroti perbedaan kelas di antara kedua tim.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu membutuhkan poin maksimal untuk tetap berada di depan Jepang dan Australia dalam perebutan kualifikasi otomatis untuk Qatar 2022. Kami mendukung Arab Saudi untuk mengamankan kemenangan yang nyaman di samping clean sheet.

Vietnam vs Arab Saudi: 0-2

Bagikan

Also Read