Prediksi Oman vs Jepang , 16 November, Kualifikasi piala dunia

Dedi Suparman

prediksi korsel vs jepang
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Oman Vs Jepang, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 16 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Analisis Pertandingan

Oman ke arah laga ini sesudah 1-1 Kwalifikasi Piala Dunia – laga Asia versus Cina.

Oman bimbingan Erwin Koeman sudah menyaksikan hadiah untuk usaha mereka ke gawang sekitar 9 kali dalam 6 laga paling akhir mereka. Jumlah komparatif gol yang mereka kecolongan dalam kurun waktu itu sejumlah 6.

Jepang ke arah tatap muka sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 0-1 – Asia menang untuk menaklukkan Vietnam dalam laga paling akhir mereka.

Oman sukses mengakhir rangkaian hasil jelek dalam dua pertandingan paling akhir karena harus terima kekalahannya dengan Arab Saudi dan Australia pada laga awalnya sukses menaklukkan Vietnam dengan score 3-1.

Sekarang ini Oman ada di posisi ke tiga klassemen sementara dengan raih sembilan point dari 2 kemenangan dan alami dua kekalahan.

Rangkaian performa tegas oleh pertahanan Jepang sudah hasilkan perhitungan ‘gol melawan’ mereka sejumlah 4 dari keseluruhan 6 laga awalnya.

Di saat yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 9. Karenanya, waktu akan tentukan apa trend itu akan dipertahankan di laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Hiroki Sakai ialah produk dari sekolah tinggi sepak bola Kashiwa Reysol dan, sama seperti yang diharap, dia membuat kiprah team pertama kalinya dengan team Stadion Sepak Bola Hitachi Kashiwa.

Sakai mainkan laga pertama kalinya untuk Kashiwa menantang Kofu (1-1) pada 5 Mei 2010 dan sepanjang musim 2011 dia menunjukkan dianya sebagai pemain reguler team khusus.

Bek kanan yang cepat membuat 27 performa untuk Kashiva pada musim 2011 dan ia masih tetap di club sampai musim panas 2012.

Hiroki Sakai selanjutnya bermain untuk Hannover (2012-2016) dan ia cetak 2 gol dalam 92 performa di liga untuk club Bundesliga. Di tahun 2016 dia tergabung dengan Marseille dan dia bermain secara reguler untuk OM dalam kampanye Ligue 1 2016/2017 (35 performa).

Sakai terlahir di Kashiva pada 12 April 1990 dan 22 tahun selanjutnya dia lakukan kiprah seniornya untuk Jepang, bermain sepanjang 45 menit dalam kemenangan 2-0 atas Azerbaijan. Perlu dicatat jika pemain sepak bola Marseille mempunyai 17 caps untuk team Jepang U23 juga.

Sementara Oman akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi WC 0-3 – Asia mencetak kemenangan dengan mengalahkan Bangladesh di pertandingan terakhir mereka, melawan timnas Jepang kelihatannya Oman perlu permainkan sepakbola berkualitas tinggi untuk mengalahkan tim Jepang yang memiliki kualitas untuk bikin banyak gol.

Dalam lima laga kualifikasi piala dunia 2022 zona Asia timnas Jepang sukses tampil bagus dengan capai lima kemenangan secara beruntun, sementara Oman capai 4 kemenangan dan 1 kali kalah saat melawan Qatar, dengan melihat statistik itu dalam laag ini timnas Jepang jelas akan lebi diunggulkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica Vs Moreirense, Liga Portugal 2024!

Lima bertemu muka kedua tim scuad timnas Jepang lebih pimpin dengan 4 kali meraih kemenangan dan 1 kali imbang sementara Oman tak pernah menang melawan timnas Jepang.

Kami berasa jika Oman mempunyai daya tembak untuk cetak gol melalui daftar pemain Jepang ini, tetapi 1 gol peluang tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Kondisi Pemain

Oman

Tidak ada cedera atau masalah suspensi yang diketahui untuk tim tuan rumah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Jepang

Pemain berpengalaman seperti Yuto Nagatomo, Eiji Kawashima dan kapten tim Maya Yoshida menjadi pemain utama dalam skuad 28 pemain Jepang untuk kualifikasi November.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi susunan Pemain

Oman Prediksi XI (4-3-3): Faiz Al-Rushaidi (GK); Juma Al Habsi, Fahmi Durbin, Juma Al-Habsi, Ali Al-Busaidi; Salaah Al Yahyaei, Jameel Al-Yahmadi, Harib Al-Saadi; Abdul Aziz Al-Muqbali, Issam Al Sabhi, Khalid Al-Hajri

Prediksi Jepang XI (4-2-3-1): Shuichi Gonda (GK); Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Hiroki Sakai, Takehiro Tomiyasu; Wataru Endo, Gaku Shibasaki; Takuma Asano, Daichi Kamada, Takumi Minamino; Yuya Osaka

Head To Head Oman Vs Jepang

Ini akan menjadi pertemuan ke-14 antara kedua belah pihak. Jepang memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka sementara Oman menang pada satu kesempatan. Kedua belah pihak berbagi rampasan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Pertemuan leg pertama antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan tandang 1-0 yang mengejutkan untuk Oman. Issam Al Sabhi mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

Jepang telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara tuan rumah hari Selasa memiliki dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

2021-09-02 Kualifikasi WC Asia Jepang 0-1 Oman
2019-01-13 Piala Asia Oman 0-1 Jepang
11-11-2016 Persahabatan Jepang 4-0 Oman
2012-11-14 Kualifikasi WC Asia Oman 1-2 Jepang
2012-06-03 Kualifikasi WC Asia Jepang 3-0 Oman

D Cina 1-1 Oman
W Oman 3-1 Vietnam
L Australia 3-1 Oman
Nepal Barat 2-7 Oman
L Oman 0-1 Arab Saudi

W Vietnam 0-1 Jepang
W Jepang 2-1 Australia
L Arab Saudi 1-0 Jepang
W Cina 0-1 Jepang
L Jepang 0-1 Oman

Prediksi Skor Oman vs Jepang

Awal yang buruk Jepang untuk kualifikasi melihat mereka di anak tangga yang lebih rendah dari tabel tetapi mereka telah pulih dengan baik dan sekarang memiliki kesempatan untuk menyelesaikan di dua tempat teratas. Mereka akan mencari untuk mengambil keuntungan dari setiap slip oleh Arab Saudi atau Australia dan juga akan membalas dendam di pikiran mereka untuk kekalahan leg pertama dari Oman di kandang sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tuan rumah tampil brilian dalam serangan dan bisa menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol tetapi kami mendukung Jepang untuk mengamankan kemenangan tipis dengan gol di kedua ujungnya.

Oman 1-2 Jepang

Bagikan

Also Read