Dandim 0813 Bojonegoro, Terima Anugerah Sebagai Dandim Berprestasi dari Kasad Jenderal TNI Mulyono

Sukisno

Dandim 0813 Bojonegoro, Terima Anugerah Sebagai Dandim Berprestasi dari Kasad Jenderal TNI Mulyono
Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo dinobatkan sebagai penerima Anugerah penghargaan sebagai salah satu Dandim yang berprestasi dalam pendampingan Upaya Khusus (Upsus) program swasembadapangan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, di Bandung, Senin (14/11/2016).

Penghargaan Kabupaten Bojonegoro menjadi salah satu daerah berprestasi dalam menjalankan program Upaya Khusus (Upsus) swasembadapangan dengan urutan ke- 14 dari lebih kurang 400 daerah Se-Indonesia itu diberikan pada saat dibukanya Apel Danrem Dandim Terpusat TA 2016, di Gedung Sudirman Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI-AD, Jalan Hegarmanah Nomor 52 Bandung, Jawa Barat.

Apel Danrem dan Dandim Se-Indonesia tersebut, berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 14 hingga 17 Nopember 2016. Kegiatan itu, mengusung tema “Melalui Apel Danrem Dandim Terpusat TA 2016, Kita Tingkatkan Pembinaan Teritorial Sebagai Fungsi Utama TNI AD Guna Memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Selain itu, kegiatan Apel Danrem dan Damdim Terpusat TA 2016, bertujuan untuk menyamakan persepsi, pola pikir dan tindakan para Danrem dan Dandim dalam melaksanakan kebijakan pimpinan TNI AD guna menyikapi permasalahan pembinaan teritorial untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, atas dukungan doa dan kerja keras kita semua secara bersama-sama dalam berbagai hal pendampingan dilapangan. Sehingga, dengan kerjasama itu bisa membuahkan hasil yang baik,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Senin (14/11/2016).

Ia menambahkan, bahwa apa yang sudah diraih saat ini, khususnya dalam bidang pertanian bukan hanya hasil kerja dari satu dua orang saja, melainkan kerja kita secara bersama-sama dengan berbagai dinamika dilapangan yang sangat komplek.

“Oleh karena itu, mari kita secara bersama-sama untuk mewujudkan Bojonegoro lebih baik melalui berbagai program Pemerintah daerah dengan motto Lampaui Batas Maksimalmu,” tandasnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar