Dilaporkan Hilang, Seorang Perempuan Asal Desa Kepohkidul, Kedungadem

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Berita orang hilang, berasal dari Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Dimana, seorang ibu rumah tangga bernama Yatemi (44), asal Desa Kepohkidul, RT 003, RW 001, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Hingga berita ini diunggah, Kamis (15/11/2018), korban belum ditemukan atau belum kembali ke rumah. Hal itu seperti yang disampaikan oleh anak kandungnya yang bernama Erlinda Dwi Fadilatul Laila (19).

“Ibu sudah meninggalkan rumah sejak Jum’at tanggal 9 Nopember 2018 sore. Hingga hari ini Kamis tanggal 15 Nopember 2018, Ibu belum juga ditemukan atau belum balik ke rumah,” ujar Erlinda Dwi Fadilatul Laila.

Ditambahkan, Erlinda mengungkapkan bahwa ibunya mengalami sedikit gangguan mental, namun masih dapat berkomunikasi dengan baik. Yang bersangkutan masih ingat namanya dan nama keluarganya.

Erlinda juga menjelaskan bahwa sebelumnya, pada bulan Oktober lalu, ibunya juga pernah meninggalkan rumah, namun saat itu hanya dua hari.

“Dua minggu lalu, ibu saya juga sempat pergi, namun hanya dua hari sudah kembali lagi atau pulang sendiri,” ujarnya.

Begitu mengetahui ibunya pergi dari rumah dan tidak kunjung kembali, keluarganya sudah berupaya mencari di sekitar desa setempat dan di wialayah Kecamatan Kedungadem serta wilayah kecamatan terdekat.

Bahkan, pihak keluarga juga sudah melakukan pencarian dengan menelusuri jalan di jalur Kepohkidul – Kedungadem hingga arah Pohwates. Tak hanya itu, juga dilakukan pencarian di jalur nasional Raya Bojonegoro – Babat.

“Karena hingga saat ini Ibu belum juga ketemu, maka saya laporkan orang hilang ke Mapolsek Kedungadem,” jelas Erlinda melalui Whatshapnya.

Secara terpisah, Kapolsek Kedungadem AKP Agus El Fauzi SSos, kepada para awak media membenarkan adanya laporan orang hilang atas nama Yatemi (44), asal Desa Kepohkidul, RT 003, RW 001, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, dilaporkan hilang oleh keluarganya.

“Saat meninggalkan rumah tak berpamitan dengan keluarganya. kebetulan, saat itu tidak ada yang mengetahui karena anak dan suaminya sedang bekerja,” tutur Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, ciri-ciri orang yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 154 sentimeter, kulit sawo matang, rambut pendek, perawakan agak gemuk, ada tahilalal di pelipis sebelah kanan.

“Saat pergi korban memakai kaos warna putih lengan panjang corak kembang-kembang dan memakai celana panjang warna abu-abu.” tutur Kapolsek.

Melalui rakyatindependen, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, manakala ada yang mengetahui dan atau menemukan orang seperti dalam foto tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Kedungadem atau bisa juga langsung ke Polres Bojonegoro.

Selain itu, dapat juga menghubungi keluarganya melalui aplikasi pesan WhatsApp, pada nomor 0858 5091 4621.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar