Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Kosovo VS Armenia, 17 November 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Kosovo Vs Armenia Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Kosovo

Kosovo, tentu saja, masih mengincar lolos ke turnamen internasional besar pertama mereka sejak memperoleh status FIFA dan UEFA sebagai negara merdeka pada 2016.

Upaya terbaik mereka sejauh ini adalah finis ketiga di grup mereka ketika mencoba lolos ke Euro 2020, sebelum kalah 2-1 dari Makedonia Utara dalam playoff sebagai hasil dari penampilan solid mereka di Nations League.

Dalam kampanye Nations League terbaru, Kosovo menempati posisi kedua dalam grup mereka di Liga C, dengan nyaman menghindari degradasi ke tingkat terbawah tetapi pada akhirnya tidak pernah terlihat seperti mendorong Yunani untuk promosi setelah finis enam poin di belakang mereka pada akhirnya.

Sekarang dikelola oleh mantan bos Senegal Alain Giresse, yang mengambil alih pada Februari awal tahun ini, orang Prancis itu berharap untuk tampil kuat melawan Armenia dan Kepulauan Faroe di Pristina minggu ini.

Kosovo, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 5-1 di Nations League melawan Siprus.

Baca Juga  Prediksi SC Freiburg VS Union Berlin, 13 November 2022

Dalam laga tersebut, Kosovo berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kosovo, gol dicetak oleh Florent Muslija (22′), Donat Rrudhani (45′), Elbasan Rashani (46′) dan Vedat Muriqi (52′, 84′). Untuk lawan mereka, Siprus melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Valentin Roberge (81′) mencetak gol untuk Siprus.

Jarang dalam pertandingan terakhir Kosovo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Kosovo telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini, tentunya.

Armenia

Prediksi Kosovo VS Armenia, 17 November 2022 1

Armenia, sementara itu, tidak pernah lolos ke turnamen internasional besar sejak memisahkan diri dari Uni Soviet pada tahun 1992, menjadi yang terdekat ketika finis ketiga di grup kualifikasi mereka untuk Euro 2012.

The Mountaineers juga berhasil finis keempat di grup kualifikasi mereka untuk Euro 2022, mengungguli Islandia, yang lolos ke dua dari tiga turnamen besar sebelumnya.

Namun, Armenia terdegradasi kembali ke tingkat ketiga Liga Bangsa-Bangsa setelah kalah 3-2 dari Republik Irlandia pada bulan September, yang menyebabkan Joaquin Caparros dibebaskan dari posisinya sebagai pelatih kepala meskipun memimpin negara itu ke rekor tak terkalahkan terpanjang mereka. menjalankan sembilan pertandingan selama masa jabatannya.

Baca Juga  Jelang Ajang Piala Dunia Timnas Portugal Sangat Optimis Dengan Penampilan Untuk Piala Dunia 2022 Nanti

Roman Berezovsky, yang membuat 94 caps untuk tim nasional sebagai pemain, telah ditunjuk sebagai manajer sementara untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Kosovo dan Albania, dengan pria berusia 48 tahun itu hampir pasti akan memperlakukan mereka sebagai audisi untuk peran tersebut. dasar penuh waktu.
Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Irlandia dalam aksi Nations League, Armenia dan fans mereka berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Armenia memiliki 34% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Armenia, pencetak golnya adalah Artak Dashyan (71′) dan Eduard Spertsyan (73′). Untuk lawan mereka, Rep. Irlandia melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. John Egan (18′), Michael Obafemi (52′) dan Robbie Brady (91′) mencetak gol untuk Irlandia.

Para pemain menyerang dari Armenia telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Armenia juga melihat agregat gol keseluruhan dari lawan mereka sama dengan 17.

Kondisi Pemain

Giresse telah menunjuk skuad yang sangat tidak berpengalaman untuk pertandingan persahabatan melawan Armenia dan Kepulauan Faroe, dengan hanya Ibrahim Dresevic, Lirim R Kastrati dan Lirim M Kastrati dalam angka ganda dalam hal caps untuk Kosovo.

Memang, pemain kunci seperti Milot Rashica, Vedat Muriqi dan Amir Rrahmani semuanya telah diistirahatkan karena sangat terlibat untuk klub mereka sepanjang musim domestik, dengan Giresse ingin menguji beberapa pemain pinggirannya menjelang kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret.

Baca Juga  Prediksi UEA VS Argentina, 16 November 2022

Armenia, sementara itu, memiliki lebih banyak pengalaman, meskipun hingga enam pemain dapat melakukan debut internasional mereka di Pristina pada hari Rabu.

Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan telah pensiun dari sepak bola internasional setelah tampaknya memainkan pertandingan terakhirnya untuk negaranya melawan Jerman tahun lalu, dengan tim Berezovsky sangat kekurangan percikan kreatif tanpa dia.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Kosovo:
Bekaj; R Kastrati, Dresevic, Dellova; Veliu, Rrudhani, Jashari, Idrizi, L Kastrati; Daku, Topalli

Kemungkinan lineup awal Armenia:
Buchnev; Terteryan, Mkoyan, Haroyan, Voskanyan, Aventisan; Hovhannisyan, Grigoryan, Dashyan; Bichakhchyan, Shaghoyan

Skor Prediksi Kosovo VS Armenia

Penilaian kami di sini adalah bahwa Armenia dapat menemukan diri mereka sedang berjuang untuk mencetak gol melawan tim Kosovo ini yang menurut kami akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Kosovo di akhir pertandingan.

Mengharapkan itu menjadi ketat.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Kosovo paling baik dihargai di 1,83, hasil imbang adalah 3,5 dan mengambil tendangan untuk kemenangan Armenia mendapat 4,75. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang dapat diamankan saat ini.

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku