Prediksi Oman VS Jerman, 17 November 2022

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Oman VS Jerman Pada Liga Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 17 November 2022 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023

Analisis Pertandingan

Oman

Oman tidak pernah lolos ke putaran final Piala Dunia, jadi tidak mengherankan jika mereka gagal melaju ke turnamen 2022, yang akan resmi dimulai pada hari Minggu.

The Reds finis keempat di bagian kualifikasi Grup B mereka, satu poin di belakang tempat ketiga Australia, jadi mereka pasti bisa mendapat dorongan dari kampanye mereka, meski tidak membawa hasil yang diinginkan.

Oman memenangkan empat, imbang dua dan kalah empat dari 10 pertandingan kualifikasi mereka di Grup B, termasuk kemenangan 2-0 atas China dalam pertandingan kompetitif terakhir mereka pada bulan Maret.

Sisi Branko Ivankovic telah memainkan empat pertandingan persahabatan sejak itu, mengalahkan Nepal dan Irak, selain bermain imbang dengan Selandia Baru dan kalah 1-0 dari Yordania terakhir kali.

Oman memiliki empat pertandingan persahabatan sebelum akhir tahun, setelah pertandingan ini dengan pertandingan melawan Belarusia dan Suriah (dua kali), sebelum mengambil bagian dalam Piala Negara Teluk pada awal tahun 2023.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Ajax Vrouwen vs Chelsea LFC, 22 Maret!

Oman akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 International Friendlies di pertandingan sebelumnya melawan Jordan.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Oman ambil bagian. Mengenai pembagian gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Oman mengatur jumlah 5. Mari cari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Jerman

Timnas Jerman Berharap Gol dari Pemain yang Akrab dengan Suporter Liga Premier Ini

Jerman sebenarnya hanya memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang hampir tidak ideal menuju Piala Dunia, dengan tim nasional bermain imbang terlalu banyak akhir-akhir ini.

Akan mengejutkan jika Tim DFB tidak dapat melaju melalui babak penyisihan grup kompetisi, tetapi mereka tidak dianggap sebagai salah satu yang terdepan untuk memenangkan trofi di tahap ini.

Jerman telah memenangkan Piala Dunia pada empat kesempatan sebelumnya, termasuk pada tahun 2014, tetapi mereka tersingkir di babak penyisihan grup turnamen 2018, hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan mereka.

Terakhir kali, Jerman bermain imbang 3-3 dalam pertandingan Nations League dengan Inggris.

Baca Juga  Prediksi Skor Chaves Vs Vitoria Guimares

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Jerman, pencetak golnya adalah İlkay Gündoğan (52′) dan Kai Havertz (67′, 87′). Di sisi lain, Inggris melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Luke Shaw (71′), Mason Mount (75′) dan Harry Kane (83′) mencetak gol untuk Inggris.

Jerman tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, Jerman agak lemah di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Kondisi Pemain

laziz Al-Muqbali telah mencetak 30 gol untuk negaranya dan diperkirakan akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Sementara itu, kemungkinan ada tempat di lini tengah untuk Arshad Al-Alawi dan Harib Al-Saadi, dengan yang terakhir adalah salah satu pemain paling berpengalaman dalam skuat, dengan 44 caps.

Jerman, sementara itu, diperkirakan tidak akan diperkuat Marc-Andre ter Stegen untuk pertandingan ini, dengan kiper Barcelona itu dikatakan menderita masalah perut.

Pelatih kepala Flick perlu menilai kebugaran para pemainnya sebelum menetapkan susunan pemain XI untuk pertandingan ini, dan dia ingin mengatur skuadnya dengan hati-hati menjelang pertandingan pembuka Piala Dunia mereka.

Baca Juga  Tips Jitu Prediksi Skor Plymouth Argyle Vs Preston North End

Tim yang kuat diharapkan turun ke lapangan untuk peluit pertama, dengan Kai Havertz berpotensi memimpin lini depan, sementara performa luar biasa Jamal Musiala untuk Bayern Munich musim ini bisa memberinya tempat di XI.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan starting lineup Oman:
Al-Rushaidi; Durbin, Al-Habsi, Al-Busaidi, Al-Harthi; Al-Khaldi, Al-Saadi, Al-Alawi, Al-Yahyaei; Al-Hajri, Al-Muqbali

Kemungkinan starting lineup Jerman:
Neuer; Kehrer, Rudiger, Sule, Raum; Kimmich, Gundogan; Gnabry, Musiala, Waras; Havertz

Skor Prediksi Oman VS Jerman

Fokus utama bos Jerman Flick untuk pertandingan ini adalah melewatinya tanpa menderita cedera; dia juga akan mencari hasil dan kinerja yang positif, dan kami mengharapkan negara Eropa untuk mencatat kemenangan yang nyaman pada hari Rabu.

Kami cenderung berpikir bahwa Jerman mungkin akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Oman mungkin kesulitan mencetak gol sendiri, tetapi menurut kami kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 1-3 yang layak untuk Jerman setelah 90 menit.

Dalam hal peluang bandar judi pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Oman tersedia untuk 34, bertaruh pada seri adalah 13 & bertaruh pada tim yang menang adalah Jerman memberi Anda 1,07. Ini adalah yang terbaik dari harga pasar yang tersedia saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post