Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Kapolres Bojonegoro Serahkan Penghargaan Bagi Personel Berprestasi dan Mitra Kepolisian

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Guna mendukung 16 program Kapolri tepatnya pada poin ke tiga menjadikan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri di era Police 4.0., Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si memberikan penghargaan kepada personel Polres Bojonegoro yang berprestasi dan mitra Polri yang membantu tugas Kepolisian, di halaman Polres Bojonegoro, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, perwira staf, personel Polres Bojonegoro baik anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Selanjutnya Kapolres Bojonegoro menyerahkan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi dan mitra Polri yang mendukung tugas Kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengapresiasi dan motifasi dari pimpinan kepada anggota, penghargaan ini diberikan kepada personel atas kinerja, loyalitas dan semangat kerja selama ini yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Baca Juga  Polwan Polres Bojonegoro Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Bandang

Lanjut Kapolres dalam sambutannya, Polres Bojonegoro telah menerima penghargaan dari pimpinan tertinggi kita bapak Kapolri sebagai juara dalam perlombaan pembuatan vidio memperingati  HUT Humas ke – 71 Tahun 2022. Hal itu tidak lepas dari peran serta seluruh anggota yang telah tulus ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan transformasi culture set Polri yang Presisi.

Selain itu, Polres Bojonegoro juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan fasilitas untuk kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

“Kepada anggota yang menerima penghargaan, kiranya tidak boleh terlena, tetapi harus lebih meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi. Dan kepada yang belum sempat mendapatkan penghargaan, selalu tetap senantiasa bekerja dan bekerja serta menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri sehingga pada saatnya pimpinan akan memberikan penghargaan kepada saudara,” kata kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menegaskan, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Kembali Raih Penghargaan WTP 2021 Dari Kemenkeu RI

Masih menurut AKPB Muhammad, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polres Bojonegoro yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dimana situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Bojonegoro tetap terkendali.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini diberikan terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Menurutnya, hal itu bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Polres Bojonegoro juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang mendukung tugas Kepolisian.

“Kita apresiasi kepada personel yang berprestasi, berinovasi dalam hal pelayanan publik, ketekunan dan ketepatan dalam pelaporan Bhabinkamtibmas. Harapannya sebagai motivasi personel yang lainnya lebih giat dalam kinerja sehingga berdampak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini.

Baca Juga  Tanaman Padinya Terendam Banjir, Petani Sukorejo, Bojonegoro Ini, Lakukan Musyawarah di Atas Air

Adapun para personel yang menerima perhargaan, yakni, Aiptu Mochammad Abul Wafa, Ps. Kasubsi Penmas prestasi dedikasi dan loyalitas dalam pembuatan E Majalah Polres Bojonegoro, Aipda Malik Purnomo, Ps. Kasubsi PIDM, Briptu Danar Rendi, PHL Eki Alifiansyah prestasi meraih juara zona jawa lomba video tentang pelayanan publik Polri dan Transformasi Culture Set Polri Presisi, Aipda Siti Handayani.

Selain itu, juga Banit Sat Intelkam prestasi dedikasi melaksanakan tugas Kepolisian dalam rangka pelayanan SKCK, Aipda Nawan Gurendra, Bhabinkamtibmas Desa Sendangrejo Polsek Dander prestasi dedikasi melaksanakan tugas kepolisian pelaporan BOS VO2 Bhabinkamtibmas dan Suhartono, Kepala Desa Ngasem turut membantu tugas Kepolisian yaitu menghibahkan sebidang tanah untuk Polri dan hingga tertib sertifikat.

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku