Prediksi Armenia vs Jerman, 15 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Armenia vs Jerman, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 15 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

analisis pertandingan

Armenia akan usaha untuk tingkatkan performa paling akhir mereka di sini sesudah 0-5 Kwalifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa akhir kali ke Makedonia Utara.

Dalam laga itu, Armenia sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Di ujung lain, Makedonia Utara mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Aleksandar Trajkovski (22′), Enis Bardhi (36′, 66′, 90′) dan Milan Ristovski (79′) cetak gol untuk Makedonia Utara.

Telah terlampau jarang-jarang dalam beberapa saat paling akhir di mana Armenia sudah memperlihatkan baja protektif. Realitanya ialah jika Armenia sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 14 gol dalam prosesnya. Tetapi, skema itu tidak ditanggung untuk dipertahankan di games selanjutnya.

Jerman tiba ke laga ini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 9-0 – Eropa menang untuk menaklukkan Liechtenstein dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Jerman sukses kuasai 82% kepenguasaan bola dan 42 eksperimen ke gawang dengan 23 salah satunya pas target. Untuk Jerman, gol diciptakan oleh lkay Gündogan (11′), Leroy Sané (22′, 49′), Marco Reus (23′), Thomas Müller (76′, 86′) dan Ridle Baku (80′). Di lain sisi, Liechtenstein mempunyai 4 usaha ke gawang dengan 0 pas target. Kaufmann (Gol bunuh diri 20′) ialah pembuat gol untuk Liechtenstein.

Memvisualisasikan bias mereka pada tatap muka dengan score tinggi, gol sudah diciptakan 28 kali dalam 6 laga paling akhir di mana Jerman ke lapangan, menjadikan rerata 4,67 gol per laga. Musuh mereka sudah capai 1 dari keseluruhan keseluruhnya ini.

Laga liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa hari ke 5 pada 05/09/2021 yang usai dengan score Jerman 6-0 Armenia.

Di kesempatan itu, Jerman sukses kuasai 76% kepenguasaan bola dan 23 shooting pas target dengan 12 salah satunya pas target. Beberapa pembuat gol ialah Serge Gnabry (6′, 15′), Marco Reus (35′), Timo Werner (45′), Jonas Hofmann (52′) dan Karim Adeyemi (91′).

Untuk musuh mereka, Armenia mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Laga ini dipegang oleh Willie Collum.

David Arshakyan ialah pemain sepak bola Rusia yang sekarang ini bermain untuk Chicago Fire sebagai penyerang. Arshakyan lahir di 16 Agustus 1994 dan dia bermain untuk club lokal Smena St. Petersburg sepanjang karier mudanya.

Di lain sisi, dia mengawali karier profesionalnya dengan club Armenia FC Mika, tapi dia membikin tidak lebih dari tiga performa untuk team Stadion Mika.

Pemain sepak bola Rusia selanjutnya tergabung dengan club Lituania FK Trakai dan ia cetak 36 gol dalam 57 performa untuk club dalam dua musim.

Pada 28 Juli 2016 dia kemungkinan hasilkan performa terbaik dalam kariernya saat dia cetak hat-trick dalam kemenangannya pada FK Utenis Utena. Enam hari selanjutnya dipublikasikan jika ia akan tergabung dengan team MLS Chicago Fire dengan kontrak 2 tahun.

Arshakyan lakukan kiprahnya untuk club pada 27 Agustus 2016, tiba sebagai pemain cadangan di menit ke-56. Bicara mengenai karier internasionalnya, striker Chicago Fire mengawali kiprahnya untuk timnas Armenia pada 4 September 2016 menantang Denmark.

Berkompetisi untuk penghargaan khusus semenjak tahun 1900, Jerman saat ini menjadi satu diantara timnas terpenting dalam riwayat sepak bola, membesarkan hati kurang dari 7 gelar di almari piala mereka.

Anehnya, die Mannschaft sudah memenangi empat Piala Dunia secara periodik, sesudah usai sebagai juara di tahun 1954, 1974, 1990 dan 2014, sekalian mengusung piala Kejuaraan Eropa di tahun 1972, 1980 dan 1996.

Dan sesudah kalah di tujuh final khusus, lumrah untuk menjelaskan jika Jerman sudah berkompetisi merebutkan piala hampir di tiap kompetisi besar semenjak 1954.

Ada kebanyakan pemain kelas dunia untuk dihitung yang sudah sebagai wakil Jerman selama ini, tapi Lothar Matthaus yang menggenggam rekor caps paling banyak, tampil di dalam 150 laga, dan Miroslav Klose ialah pembuat gol paling banyak dengan 71 gol di dalam 137 laga..

Franz Beckenbauer, Gerd Muller, Rudi Voller, Jurgen Klinsmann dan Karl-Heinz Rummenigge semua mempunyai peranan penting buat dimainkan di periode lalu, dan angkatan baru sudah menyaksikan Philipp Lahm, Manuel Neuer, Mesut Ozil dan Thomas Muller tampil di pentas internasional.

Menurut opini kami, Jerman kemungkinan akan mempunyai sebagian besar kepenguasaan bola dan harus mengganti beberapa kesempatan mereka menghasilkan gol.

Di saat yang serupa, Armenia kemungkinan kesusahan untuk cetak gol tapi kami menyenangi mereka membalasnya pada tahapan tertentu juga.

kondisi pemain kedua timnas

Armenia

Manajer Armenia Joaquin Caparros telah menunjuk skuad yang kuat. Bek Anorthosis Hovhannes Hambardzumyan, penyerang Hoffenheim Sargis Adamyan dan penyerang Boca Juniors Norberto Briasco semuanya telah dimasukkan. Namun, bintang tim adalah mantan pemain depan Borussia Dortmund dan Manchester United Henrikh Mkhitaryan, yang saat ini bermain untuk klub Serie A AS Roma.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Jerman

Sementara itu, tim nasional Jerman telah menghadapi beberapa masalah. Bintang Bayern Munich Niklas Sule, Joshua Kimmich, Jamal Musiala dan Serge Gnabry semuanya saat ini mengisolasi diri setelah Sule dinyatakan positif COVID-19. Gelandang Bayer Leverkusen Florian Wirtz dan bek tengah Freiburg Nico Schlotterbeck keduanya absen karena cedera.

Meskipun demikian, manajer Hansi Flick memiliki skuad yang kuat untuk diajak bekerja sama. Superstar Bayern Munich seperti Manuel Neuer, Thomas Muller dan Leroy Sane telah disebutkan, bersama duo Chelsea Antonio Rudiger dan Kai Havertz.

Cedera: Florian Wirtz, Nico Schlotterbeck

Diragukan: Niklas Sule, Jamal Musiala, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Karim Adeyemi

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi susunan pemain

Prediksi Armenia XI (4-2-3-1): David Yurchenko, Varazdat Haroyan, Hovhannes Hambardzumyan, Andre Calisir, Kamo Hovhannisyan, Vahan Bichakhchyan, Erik Vardanyan, Tigran Barseghyan, Aleksandr Karapetyan, Henrikh Mkhitaryan, Norberto Briasco

Jerman Prediksi XI (4-2-3-1): Manuel Neuer, Ridle Baku, Jonathan Tah, Antonio Rudiger, David Raum, Florian Neuhaus, Ilkay Gundogan, Julian Brandt, Marco Reus, Leroy Sane, Thomas Muller

head to head armenia vs jerman

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Jerman telah memenangkan semua empat pertandingan.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Jerman mengalahkan Armenia 6-0. Dua gol dari pemain sayap Bayern Munich Serge Gnabry dan gol dari penyerang berpengalaman Borussia Dortmund Marco Reus, penyerang Chelsea Timo Werner, bintang Borussia Monchengladbach Jonas Hofmann dan pemain sensasional Red Bull Salzburg Karim Adeyemi memastikan kemenangan bagi Jerman.

2021-09-05 Kualifikasi WC Eropa Jerman 6-0 Armenia
06-06-2014 Persahabatan Jerman 6-1 Armenia

5 pertandingan terakhir

L Armenia 0-5 TA Makedonia
L Rumania 1-0 Armenia
D Islandia 1-1 Armenia
D Armenia 1-1 Liechtenstein
L Jerman 6-0 Armenia

Jerman Barat 9-0 Liechtenstein
W FYR Makedonia 0-4 Jerman
W Jerman 2-1 Rumania
W Islandia 0-4 Jerman
Jerman Barat 6-0 Armenia

Prediksi Skor Armenia vs Jerman

Armenia akan sangat bergantung pada keajaiban Henrikh Mkhitaryan. Pemain berusia 32 tahun ini adalah penyerang yang sangat kreatif yang dapat membuat kekacauan saat ia sedang dalam performa terbaiknya. Orang-orang seperti Norberto Briasco dan Tigran Barseghyan juga bisa menimbulkan masalah.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Jerman, di sisi lain, telah memulai era Hansi Flick dengan baik. Orang-orang seperti Thomas Muller dan Leroy Sane telah memainkan sepakbola yang bagus di bawah manajemennya, dan tim nasional Jerman tampaknya mulai pulih setelah beberapa tahun terakhir yang buruk.

Jerman akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan.

Armenia vs Jerman: 1-3

Bagikan

Also Read