Prediksi Liechtenstein vs Rumania, 15 November, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Liechtenstein vs Rumania, malam hari ini Jadwal Piala Dunia 15 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

analisis pertandingan

Liechtenstein akan mengharap untuk kembali bangkit di sini sesudah Kwalifikasi Piala Dunia 9-0 – kekalahan Eropa dalam laga paling akhir mereka pada tangan Jerman.

Dalam laga itu, Liechtenstein sukses kuasai 18% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen ke gawang dengan 0 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Liechtenstein ialah Kaufmann (Gol bunuh diri 20′).

Di ujung lain, Jerman mempunyai 42 tendangan ke gawang dengan 23 pas target. lkay Gündogan (11′), Leroy Sané (22′, 49′), Marco Reus (23′), Thomas Müller (76′, 86′) dan Ridle Baku (80′) cetak gol untuk Jerman.

Score mereka yang lebih baru menyorot bukti jika usaha yang semakin besar dibutuhkan dari barisan belakang Liechtenstein.

Liechtenstein sudah menyaksikan 19 gol yang malu-maluin terbang ke belakang gawang mereka sepanjang masa yang meliputi 6 laga paling akhir mereka. Lepas hasil dari awalnya, waktu akan memberitahu apa trend semacam itu akan bersambung di games ini.

Akhir kali keluar, Rumania bermain seri 0-0 di Kwalifikasi Piala Dunia – laga Eropa dengan Islandia.

Dalam laga itu, Rumania sukses kuasai 63% kepenguasaan bola dan 23 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Islandia mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Rangkaian performa tegar oleh pertahanan Rumania sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 3 dari kombinasi 6 laga awalnya. Sepanjang waktu yang serupa, jumlah gol yang mereka bikin sendiri sejumlah 6.

Laga liga awalnya rakyatnesia tim-tim ini ialah WC Qualifiers – Europe match day 5 pada 05/09/2021 saat usai Romania 2-0 Liechtenstein.

Di hari itu, Rumania mempunyai 72% kepenguasaan bola dan 27 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Alin To?ca (11′) dan Cristian Manea (18′).

Liechtenstein mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 1 pas target.

Wasitnya ialah Kateryna Monzul.

Anton Ciprian Tatarusanu adalah kiper Rumania yang terpopuler sekarang ini, dan ia secara mengagetkan habiskan mayoritas kariernya sampai sekarang ini di negara aslinya.

Kiper berperingkat tinggi ini tergabung dengan club terpopuler di pentas lokal Steaua lewat Juventus Bucuresti dan Gloria Bistrita dan ia akan habiskan 7 tahun di depan di ibu-kota, membuat lebih dari 130 performa liga dan tampil di lebih dari 40 laga di persaingan Eropa.

Cara club besar pada akhirnya diwujudkan pada musim panas 2014 saat dia menanti kontraknya usai saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Fiorentina, dan dia secara cepat menguatkan dianya sebagai penjaga gawang nomor satu di Artemio Franchi.

Saat tiba ke pentas internasional, Tatarusanu sudah habiskan mayoritas kariernya berkompetisi dengan Costel Pantilimon untuk tempat awalnya di timnas, dan ia sudah ada sebagai juara, membuat 30 performa aneh untuk Tricolorii semenjak 2010. Terkecuali surprise, Tatarusanu akan membuat performa kiprahnya di kompetisi besar diperputaran final Euro 2016.

Rumania adalah dari cuman empat team Eropa yang mengambil sisi di Piala Dunia pertama di tahun 1930, dan team semenjak itu sudah capai hasil yang terhormat di pentas internasional, walau tidak berhasil untuk melawan piala khusus.

Dipegang oleh pemain sepak bola terbaik mereka, Gheorghe Hagi, Tricolorii hampir maju ke semi-final Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat, kalah atas Swedia lewat beradu penalti.

Rumania membuat keseluruhan tujuh performa diperputaran final Piala Dunia, sementara bisa lolos ke-5 kompetisi Kejuaraan Eropa. Tricolorii pergi paling jauh di tahun 2000, saat mereka tersisih oleh Italia di perempat final.

Terlilit di pucuk daftar pembuat gol, Gheorghe Hagi dan Adrian Kualitas ialah dua pemain sepak bola Rumania yang memperoleh pernyataan dunia, tapi Dorinel Munteanu, Dan Petrescu, Gheorghe Popescu dan Viorel Moldovan pantas disebutkan. Rumania mainkan laga kandang mereka di Tempat National di Bucarest.

Hati kami ialah jika Liechtenstein mempunyai kekuatan untuk tembus pertahanan team Rumania ini, tapi 1 gol kelihatannya tidak cukup.

kondisi pemain kedua timnas

Liechtenstein

Pengusiran awal Jens Hofer melawan Jerman telah membuatnya absen dari pertandingan terakhir kualifikasi.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Jens Hofer

Rumania

Andrei Ratiu diskors karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Andrei Ratiu

prediksi susunan pemain

Liechtenstein Prediksi XI (5-3-2): Benjamin Buchel (GK); Maximilian Goppel, Andreas Malin, Daniel Kaufmann, Noah Frommelt, Sandro Wolfinger; Aron Sele, Fabio Wolfinger, Nicolas Hasler; Yanik Frick, Noah Frick

Rumania Prediksi XI (4-2-3-1): Florin Nita (GK); Cristian Manea, Vlad Chiriches, Ionut Nedelcearu, Nicusor Bancu; Nicolae Stanciu, Dragos Nedelcu; Ianis Hagi, Alexandru Cicaldau, Alexandru Maxim; Denis Alibec

head to head liechtenstein vs rumania

Ini akan menjadi pertemuan keenam antara kedua belah pihak dan Rumania menang dalam lima kesempatan sebelumnya ketika mereka bentrok.

Gol babak pertama dari Alin Tosca dan Cristian Manea membantu Rumania mengamankan kemenangan 2-0 dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak pada bulan September. Tuan rumah tanpa kemenangan sejak Oktober 2020. Rumania telah berhasil meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

5 pertandingan terakhir

Rumania 0-0 Islandia
W Rumania 1-0 Armenia
L Jerman 2-1 Rumania
D TA Makedonia 0-0 Rumania
W Rumania 2-0 Liechtenstein

L Jerman 9-0 Liechtenstein
L Islandia 4-0 Liechtenstein
L Liechtenstein 0-4 TA Makedonia
D Armenia 1-1 Liechtenstein
L Rumania 2-0 Liechtenstein

Prediksi Skor Liechtenstein vs Rumania

Liechtenstein secara signifikan di bawah sisa kompetisi. Kesenjangan antara mereka dan Rumania terbukti dalam fakta bahwa mereka telah kalah dalam lima pertandingan melawan tim Eropa timur dengan skor agregat 28-1.

Rumania hanya satu poin di belakang Makedonia Utara dalam perlombaan untuk finis kedua di grup dan tim tamu membutuhkan poin maksimal di sini untuk memanfaatkan setiap slip.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Tim tamu memiliki lini belakang yang ketat yang tidak mungkin terlalu terganggu oleh serangan Liechtenstein yang pemalu. Kami mendukung tim Mirel Radoi untuk meraih kemenangan yang nyaman.

Liechtenstein vs Rumania: 1-2

Bagikan

Also Read